Harga Mesin Cutting Sticker Rhinotec

harga-mesin-cutting-sticker-rhinotec-3

Berapa sih sebenarnya harga mesin cutting sticker Rhinotec? Kalau pertanyaannya seperti itu maka jawabannya juga ada beberapa.

Mengapa? Karena harga mesin cutting sticker Rhinotec pasti disesuaikan dengan jenis atau tipe mesinnya. Mungkin yang belum banyak berkenalan dengan dunia cutting, menganggap mesin pemotong stiker ini hanya ada satu.

Sebelum lebih jauh membahas harga mesin cutting sticker Rhinotec, ada baiknya kita mengupas mesin-mesin cutting sticker bermerek Rhinotec.

Mesin Cutting Sticker Rhinotec

Berikut ini adalah daftar mesin cutting sticker keluaran Rhinotec yang cukup mendapatkan perhatian dari para tukang stiker di tanah air.

1. Rhinotec RC 60

Mesin ini diklaim sebagai pelopor pemberi garansi untuk dua tahun. Biasanya mesin-mesin cutting sticker sejenis memang memberikan garansi satu tahun.

Namun pemberian garansi dua tahun ini pasti ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Rhinotec RC 60 memiliki area potong 60 centimeter yang mendukung banyak sistem operasi pada komputer kerja kalian.

Ia juga mendukung teknologi kartu SD, mengenali gambar jadi memotong dengan pola yang sama (contour-cut), pengaya Corel Draw dan beberapa perangkat lunak lain seperti AI, CAD, dan ArtCut.

Mesin cutting sticker Rhinotec RC 60 ini juga memiliki motor penggerak yang lebih besar. Artinya ia memotong lebih cepat dengan suara yang lebih tenang.

Dengan kecepatan potong yang meningkat nyaris dua kali, kapasitas produksi juga bisa meningkat. Dan kalian bisa lebih untung, harusnya.

2. Rhinotec RC 130

Secara fungsi dan penampilan nyaris nggak ada bedanya dengan seri RC 60. Yang membedakannya hanya lebar area potong.

Rhinotec RC 130 mampu memotong media selebar 120 centimeter. Dua kali lipat dari yang mampu dipotong RC 60.

Jika kalian membutuhkan mesin cutting untuk memotong sandblast, ada baiknya membeli yang seri ini. Karena biasanya pelanggan sandblast membawa ukuran jendela dan pintu kaca yang cukup lebar.

Mesin ini juga berguna buat para arsitek untuk menggambar desain seperti desain ruangan, atau konstruksi. Untuk tujuan ini maka yang digunakan ialah pena bukan pisau yang dimasukkan dalam holdernya.

3. Rhinotec RC 60 X Series 

Merupakan pendahulu dari RC 60 dengan fungsi dan kegunaan yang sama. Mesin mesin Rhinotec dikenal bandel dengan desain yang moderen.

Mesin mesin ini juga diklaim memiliki kemampuan memotong 2,5 milimeter dengan tingkat presisi yang bagus. 

Harga Mesin Cutting Sticker Rhinotec

harga-mesin-cutting-sticker-rhinotec-2

Harga di bawah ini saya dapatkan dari beberapa toko online yang juga bisa kalian lakukan sendiri.

Dari beberapa tempat atau pelapak, untuk Rhinotec RC 60 series memberikan harga berkisar Rp6 hingga Rp7 jutaan. Sementara untuk mesin cutting sticker yang lebih lebar yakni RC 130, dibanderol pada kisaran harga Rp11 jutaan.

Sebenarnya Rhinotec juga memiliki mesin lain yang bisa juga disebut mesin cutting sticker meski fungsinya lebih spesifik. Diantaranya ialah Rhinotec RC 32 ASC untuk memotong label hingga 100 lembar secara otomatis.

Lalu ada juga Rhinotec RS yang fungsinya mempermudah pebisnis aksesoris smartphone khususnya pelindung layar. Mesin Rhinotec RS ini sudah menyiapkan semua tipe dan bentuk smartphone sesuai dengan pasaran masa kini.

Dengan begitu kalian tidak perlu lagi mencetak untuk setiap jenis smartphone.

Selanjutnya ada Rhinotec RBC-01 merupakan mesin cutting untuk memotong kartu nama dalam jumlah yang banyak dalam waktu singkat. Mesin ini memiliki safety cover yang sudah dilengkapi dengan sensor. 

Sensor ini akan mengetahui jika safety cover tidak terpasang dengan sempurna sehingga mesin tidak dapat dioperasikan.

Terakhir ada Rhinotec RCC-01, yaitu mesin cutting sudut untuk kartu nama. Dengan mesin ini hadil dari produksi kartu nama yang kalian buat pada bagian sudutnya menjadi sangat rapi.

Semoga artikel harga mesin cutting sticker rhinotec ini memberikan manfaat. ***

0 Response to "Harga Mesin Cutting Sticker Rhinotec"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel