Pasang Stiker Sandblast dari Luar atau Dalam?

Jasa pasang stiker sandblast semakin mudah ditemukan di Indonesia. Mau mencari toko fisiknya atau lewat pencarian online sama mudahnya. Selain itu kebutuhan masyarakat untuk menggunakan bahan pelapis kaca ini juga mengalami kenaikan.

pasang-stiker-sandblast-07ht

Pertanyaan yang sering ditanyakan kepada kami ialah, di mana pasang stiker sandblast? Apakah dipasang dari luar atau dari dalam. Maksudnya ialah, di luar kaca atau dibagian dalam kaca.

Berdasarkan hasil riset sederhana oleh Bintan Wrapping Sticker Variasi, maka ada beberapa hal yang akhirnya dijadikan rujukan tentang pemasangan stiker sandblast pada sebuah bidang kaca. Namun apa yang akan kami sampaikan di sini sekali lagi merupakan riset yang kami lakukan melalui proses pemasangannya langsung.

Pasang Stiker Sandblast dari Luar atau Dalam

Sebelumnya kami jelaskan bahwa sandblast merupakan salah satu material yang digunakan untuk mempercantik penampilan kaca di sebuah ruangan. Selain memberikan pengamanan, karena pandangan seseorang akan terhalang oleh sandblast, fungsi seninya juga harus tetap dijaga. Ada banyak sebutan untuk bahan ini.

Kebanyakan atau hampir 90 persen sandblast yang kami pasang kami kerjakan dari dalam. Selama ini kami mendapatkan jasa pemasangan stiker snadblast di tempat ibadah, sekolah, kantor swasta, kantor pemerintahan dan sebagainya.

Menurut hemat kami, memasang sandblast dari dalam memberikan sejumlah keuntungan.

Pertama, lebih nyaman mengerjakannya. Hal ini terutama untuk kaca gedung bertingkat, bisa dibayangkan kalau harus memasangnya dari luar. Selain cuaca yang harus diwaspadai, juga peralatannya juga harus lengkap untuk menghindari risiko.

Kedua, lebih cepat pengerjaannya. Penjelasannya seperti ini, ada banyak kantor yang meminta dipasang sandblast di ruangan berpendingin. Tentu lebih menyenangkan bisa bekerja sambil merasakan sejuknya ruangan ketimbang panas-panasan di luar. Ingin bisa pasang sdnablast sendiri, baca di sini.

Ketiga, sandblastnya lebih awet. Salah satu contoh yang paling mudah ialah sandblast di kaca ruangan ATM. Coba Anda perhatikan, entah tangan siapa yang nggrathil, ada saja sudut sandblastnya yang sengaja dilepas. Akan lebih terlihat jelas jika sandblastnya menggunakan ornamen yang dicutting. Jika ada kuku yang nakal saja, maka sandblast akan rusak.

Keempat, mengelupasnya lebih mudah. Sandblast yang sudah bertahun tahun terkena panas dan hujan karena dipasang dari luar akan lebih sulit melepaskannya jika akan diganti baru, dibandingkan yang terpasang dari dalam. Meski sama-sama terkena panas dan dingin, namun kacanya sendiri turut memberikan perlindungan kepada sandblast.

Dalam Kondisi Khusus

Teknik pasang stiker sanblast bisa jadi akan Anda lakukan dari luar. Kondisi ini pernah kami alami ketika mendapatkan pekerjaan di sebuah kantor pemerintah. Rupanya ruangan yang kacanya akan kami pasang sandblast itu meja kerjanya sudah menyatu dan memang dibentuk mengikuti bentuk ruangan. 

Hanya ada jarak kurang lebih 20 centimeter antara dinding meja dengan kaca yang harus kami pasang sandblast. Dengan ruang sesempit itu, Anda harus memikirkan sebelumnya. Mau dipasang dari luar atau dalam. Ukur juga kondisi tubuh Anda, kira-kira dengan celah 20 centimeter bisa nggak masuk lalu menggunakan rakel dengan tekanan agak kuat agar airnya keluar semua.

Bagi Anda yang butuh info pemasangan sandblast di Kota Tanjungpinang, silakan baca artikel ini.

Jika menemukan kondisi khusus seperti itu, sebaiknya Anda konsultasikan dahulu dengan pihak pemberi pekerjaan. Semoga artikel Pasang Stiker Sandblast dari Luar atau Dalam ini bermanfaat. 

Sandblast Per Rol Murah

Bagi Anda yang saat ini membutuhkan Sandblast dalam jumlah besar, pasti menginginkan membelinya dengan harga yang miring, bukan? Silakan klik link ini jika Anda ingin mendapatkan sandblast berkualitas dengan harga murah. Dijualnya per rol, ukuran 90 centimeter x 50 meter. Ukuran ini sangat berguna jika Anda memasang kaca atau jendela yang lebarnya maksimal 90 centimeter.

Jika Anda membeli satu rol sandblast dengan ukuran llebar lebih dari 90 centimeter pasti akan membuang bahan terlalu banyak. Semoga informasi ini memberikan manfaat bagi Anda. ***

0 Response to "Pasang Stiker Sandblast dari Luar atau Dalam?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel