Dapatkan Oracal 651 Per Rol Harga Murah di Sini

Oracal 651 masih menjadi primadona para pemain stiker di Indonesia. Juga pelanggan yang menginginkan pesanannya lebih awet dengan menggunakan bahan stiker buatan Jerman yang sekarang mendunia ini.

Pabrikannya, Orafol di Jerman sebenarnya memproduksi Oracal 651 bukan untuk wrapping kendaraan. Jika dibaca deksripsinya di laman resminya, bahan ini sebenarnya lebih ditujukan untuk penggunaan dekoratif. Misalnya membuat tulisan, papan nama dan sebagainya. Namun oleh orang Indonesia kemudian diaplikasikan sebagai bahan untuk wrapping kendaraan.

oracal-651-okjhy7

Hal ini tak lain lantaran kualitas bahan stiker yang memiliki lebar 126 centimeter ini bisa diandalkan. Untuk pemakaian normal, warna selain hitam dan putih bertahan hingga tiga tahun. Sementara warna hitam dan putih diklaim bisa bertahan hingga lima tahun. 

Selain itu, sifat Oracal 651 yang mudah diaplikasikan di berbagai bidang kendaraan menjadikannya banyak dipakai oleh pelaku usaha stiker. Bidang yang lumayan ekstrem, seperti bemper mobil, spion mobil, tangki sepeda motor dapat dibungkus tanpa sambungan jika menggunakan bahan stiker yang memiliki koleksi puluhan warna ini.

Bagi kalian yang ingin mengenal seluruh warna yang ada pada Oracal 651, dapat melihatnya dari gambar di bawah ini. Sebelumnya saya jelaskan, ada dua jenis bahan ini yaktu Glossy (mengkilat) dan doff/matt (buram). Untuk membedakannya mudah, kodenya seperti ini urutannya. Misalnya 651 - G070, maka huruf G di depan 070 artinya Glossy, sementara 070 adalah kode untuk warna hitam.

Sedangkan jika kodenya seperti ini, 651 - M070 maka dapat dipastikan jika jenisnya doff atau matt karena ada huruf M di depan 070.

Berikut ini adalah katalog warna Oracal 651.

Oracal-651-katalog-lengkap

Harga Oracal 651 Murah

Perlu saya sampaikan di sini, harga yang bisa kalian temukan di sini adalah untuk Oracal 651 selain warna emas, perak dan perunggu. Memang, dari pabrikannya harga untuk ketiga warna tersebut lebih mahal ketimbang warna lainnya.

Karena begitu banyak toko yang menjual bahan Oracal 651 saat ini, mungkin kalian agak bingung kira-kira yang mana harganya lebih miring. Saya juga sampaikan di sini jika harga yang akan kalian temukan adalah harga per gulung atau rol. Ukuran satu rolnya ialah 50 meter x 126 centimeter. Setiap gulung dilengkapi selongsong di dalam dan bungkus karton tebal untuk memudahkan pengiriman.

Berikut ini adalah harga terbaik untuk pembelian Oracal 651 per rol. Tipsnya mudah, kalian bisa klik link pertama lalu bacalah dekripsinya lalu lihat harganya. Jika ingin mencari pembandingnya klik link di bawahnya demikian seterusnya hingga menemukan harga yang paling cocok.

Klik di sini untuk cek harga di toko ke-1

Klik di sini untuk cek harga di toko ke-2

Klik di sini untuk cek harga di toko ke-3

Klik di sini untuk cek harga di toko ke-4

Klik di sini untuk cek harga di toko ke-5

Klik di sini untuk cek harga di toko ke-6

Klik di sini untuk cek harga di toko ke-7

Klik di sini untuk cek harga di toko ke-8

Klik di sini untuk cek harga di toko ke-9

Selamat berbelanja semoga usaha stiker kalian bertambah lancar. ***

0 Response to "Dapatkan Oracal 651 Per Rol Harga Murah di Sini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel