Jual Emblem Logo Yamaha 3D Beragam Ukuran

Emblem logo Yamaha pasti nempel di kendaraan Yamaha kalian saat baru membelinya dari showroom. Benda ini selalu ada karena menandai adanya brand terkenal di dunia otomotif. Siapa sih yang nggak kenal sepeda motor Yamaha? Meski kalian bukan penggemar merek ini, namun pasti tahu entah itu variannya, bentuknya dan sebagainya.

emblem-logo-yamaha-3d
Sumber foto : gridoto.com

Namun sayangnya masih saja tangan usil yang tanpa perasaan bersalah melepas dengan paksa emblem logo Yamaha tadi. Kehilangan benda itu bagi sebagian orang adalah kesedihan yang teramat sangat. Sudahlah sepeda motor dicuci setiap tiga hari sekali, disayang sayang eh emblem logonya hilang.

Nah, bagi kalian yang bingung mencari di mana harus mendapatkan emblem tadi baca saja artikel ini sampai selesai. Sebab di bagian bawah saya akan berikan petunjuk berharga bagi kalian untuk menemukan toko yang tepat dengan harga hemat tentu saja.

Bahan, Warna dan Ukuran Emblem Logo Yamaha

Barang yang akan kalian terima ialah berbahan acrylic atom. BUkan karet yang teman-teman. Ada yang belum tahu akrilik? Bahan ini memiliki ketahanan yang kuat. Tidak akan menjadi masalah baginya jika sepeda motor kalian sangat aktif, dipakai setiap hari menembus hujan dan panas.

Sengaja oleh pengrajinnya dibuat menggunakan bahan tersebut agar kalian tidak kecewa saat membelinya. 

Kalian bisa memilih warna yang tersedia. Ada dua yakni emas dan silver. Mohon maaf warna yang memang matching dengan sepeda motor Yamaha kalian apapun warna bodinya ya emas dan silver. Dijamin pasti cantik jika sudah menempel. Lem atau perekat yang digunakan juga sangat kuat sehingga tidak membuat khawatir pembelinya.

Sementara ukuran yang bisa dipilih ialah 3 centimeter, 4 centimeter dan 4,5 centimeter, Ukuran tersebut bisa digunakan atau ditempelkan di semua varian sepeda motor merek Yamaha. 

Bentuknya ialah bulat dengan tiga garputala di tengahnya. Logo yang begitu ikonik karena produk otomotif namun logonya alat musik. Kalian mungkin perlu tahu mengapa Yamaha menggunakan logo seperti itu. Usut punya usut ternyata oleh pendirinya yang pertama dibuat bukan mesin sepeda motor, melainkan alat musik. Nah, kalian pasti sudah tahu jika Yamaha adalah pembuat berbagai alat musik yang mendunia.

Harga Mulai Rp10 Ribuan

Harga yang ditawarkan mulai Rp9.500 per biji emblem logo Yamaha. Kalian bisa membelinya bijian, bahkan untuk satu keping akan tetap dilayani dengan ramah dan menyenangkan. Atau mau beli banyak buat dibagikan kepada teman sesama anggota komunitas atau klub motor juga boleh.

Langsung saja menuju ke link ini untuk membeli emblem logo Yamaha dengan harga murah namun kualitasnya bisa diadu. ***

1 Response to " Jual Emblem Logo Yamaha 3D Beragam Ukuran"

IDProperti.com said...

Sungguh menarik minat pembaca. Terima Kasih sudah posting konten seperti ini.
Dari : IDProperti.com - Pasang Iklan Properti Jual Beli Rumah Apartemen Ruko Tanah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel