Harga Mesin Potong Akrilik Laser Rp16 Jutaan

harga-mesin-potong-akrilik-laser


Harga mesin potong akrilik laser cukup beragam di pasaran. Mereknya juga nggak cuma satu, ada beberapa yang sebaiknya kalian cari informasinya terlebih dahulu.

Spesifikasi atau data teknis sebuah barang akan menentukan harganya. Demikian juga dengan harga mesin potong akrilik laser, akan berbeda satu dengan lain berdasarkan perbedaan data teknisnya.

Jika kalian membutuhkan mesin grafis laser akrilik untuk ukuran yang tidak terlalu lebar, sebaiknya memilih yang ukuran potongnya sesuai kebutuhan.

Harga Mesin Potong Akrilik Laser

harga-mesin_potong-akrilik-laser

Melansir bengkelprint.co.id, salah satu mesin grafir laser untuk akrilik yang bisa kalian beli ialah Riecat T320. Hingga artikel ini diunggah, harganya berkisar Rp16 jutaan.

Ini adalah mesin grafir laser untuk kegunaan non metal. Bahan yang bisa digrafis diantaranya kertas, kayu, bambu, akrilik, triplek dan lain-lain.

Dengan bantuan mesin grafir ini maka produk yang bisa kalian hasilkan berupa gantungan kunci, plakat, souvenir, lampu akrilik dan sebagainya.

Dengan harga Rp16 jutaan, kalian sudah bisa melengkapi usaha cutting sticker dengan melayani jasa grafir.

Mesin ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki ruang kerja terbatas. Mesinnya cukup kecil sehingga dapat ditempatkan di salah satu sudut ruang kerja.

Bingung dengan cara pengoperasiannya? Jangan khawatir, dengan harga mesin potong akrilik laser Rp16 jutaan, kalian bisa menggunakan program grafis CorelDraw. 

Bukankah program grafis tersebut juga kalian gunakan untuk mengoperasikan mesin cutting sticker? Kalian nggak harus belajar lagi menguasai program lain karena sama-sama menggunakan CorelDraw.

Spesifikasi Produk

harga_mesin-potong-akrilik-laser

Untuk harga mesin potong akrilik laser merek Riecat Rp16 jutaan, mungkin informasi tambahan berikut ini bisa menjadi pertimbangan buat kalian.

Mesin ini sudah mengantongi ISO9001 Quality Cerrification, jenis lasernya ialah CO2 yang mampu melakukan tugas grafis di bidang area 30 x 20 centimeter.

Motor yang digunakan ialah stepper, jika kalian belum tahu penjelasannya bisa membaca artikelnya di blog ini.

Dimensi mesinnya sendiri 800 x 500 x 250 milimeter dengan berat 32 kilogram. Berat benda ini bisa kalian gunakan untuk keperluan biaya ongkos kirimnya.

Semoga artikel harga mesin potong akrilik laser ini bisa membantu kalian yang ingin membelinya. ***

Keterangan: foto-foto diambil dari bengkelprint.co.id

0 Response to "Harga Mesin Potong Akrilik Laser Rp16 Jutaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel