Kado Spesial untuk Orang Tua, Sahabat hingga Pacar (081290398495)

kado-spesial-stiker-siluet_

Kado spesial bisa diartikan sebagai pemberian seseorang kepada orang lain yang dianggapnya memiliki tempat khusus di hatinya. Bisa berarti saudara, orang tua, sahabat atau bahkan gurunya.

Memilih kado spesial bisa menjadi pekerjaan yang gampang gampang susah. Tidak heran, sebab zaman sekarang begitu banyak pilihan yang bisa dibeli. Apalagi kemudahan berbelanja, semua bisa dilakukan melalui sebuah ponsel.

Bahannya juga bisa dipilih sesuai selera dan isi kantong. Siapa yang duitnya banyak bisa memilih hadiah spesial sesuai harapannya. Yang uangnya belum banyak ya mbok jangan dipaksakan. Sesuai kemampuan kita saja.

Siluet, Stiker Keren Hitam Putih

Kado spesial yang dimaksudkan di sini adalah stiker hitam putih. Lazimnya orang menyebutnya dengan lukisan siluet.

Melansir wikipedia, siluet adalah gambar manusia, binatang, pemandangan, atau benda lain dalam bentuk padat dan biasanya hanya terdiri dari satu warna saja, yaitu hitam. 

Gambarnya terdiri dari batas pinggir (outline) dan bidang dalam (interior) polos, dimana objek yang dibuat siluet biasanya dibuat berwarna hitam. 

Secara tradisional, siluet adalah suatu bentuk karya seni. Siluet dapat dibuat di berbagai media artistik, tetapi tradisi pemotongan potret dari kertas kartu hitam telah bertahan sampai sekarang.

Sementara dalam fotografi, siluet adalah efek yang dihasilkan karena adanya perbedaan signifikan antara pantulan cahaya objek utama di bagian depan gambar dengan latar belakangnya.

Biasanya hasil foto objek hanya bayangannya. Untuk menghasilkan siluet, cahaya dari bagian belakang objek harus sangat terang kemudian ditangkap dengan menyesuaikan cahaya latar belakang.

Siluet juga bisa dihasilkan dengan menghalangi pantulan cahaya objek utama secara selektif.

Lukisan siluet ini bisa dipergunakan sebagai kado atau hadiah spesial untuk:

1. Kado Spesial Orang Tua

Kita dilahirkan karena ada orang tua. Mungkin saat ini ada yang sudah ditinggalkan ayah atau ibu atau malahan keduanya. Untuk mengenang mereka, kalian juga bisa mewujudkannya dengan gambar siluet wajah mereka.

Kalian bisa memajangnya di meja kerja, meja belajar atau digantung di dinding kamar. Dengan melihat wajah keduanya, kalian selalu teringat bagaimana mereka mengajarkan kebaikan.

Sementara yang orang tuanya masih hidup, nggak ada salahnya juga memberikan kado spesial siluet saat hari ibu atau hari ayah.

2. Hadiah yang Cocok untuk Hari Ibu

Ibu menempati kedudukan yang sangat tinggi dalam kehidupan setiap manusia. Manusia dilahirkan dari rahim ibunya, dengan perjuangan yang dimulai saat mengandung hingga melahirkan.

Bahkan setelah lahir manusia masih membutuhkan perhatian ibu untuk memberikan asinya. Ingat sahabat, seorang ibu berjuang mempertaruhkan nyawanya saat melahirkan kita.

Ketika Hari Ibu datang, berikanlah hadiah istimewa berupa stiker siluet bergambar wajah ibunda dengan senyumnya yang menghangatkan kita.

3. Kado Spesial untuk Ayah

Namun bukan berarti peranan ayah nggak diingat. Ketika ibu meninabobokkan tidur siang kita, ayah tengah bekerja keras. Ia mencangkul di tanah garapan milik orang lain.

Ayah berangkat bekerja ke kantornya dengan motor butut di tengah hujan. Atau ayah bekerja di mana saja hanya untuk menghidupi keluarganya, termasuk kita.

Sebagai bentuk penghargaan, sebuah stiker siluet dengan gambar foto ayah bisa menjadi sesuatu yang istimewa. Nggak harus di Hari Ayah, hadiah ini bisa diberikan kapan saja.

4. Kado Spesial untuk Kakak

Kalau kalian memiliki kakak, baik perempuan atau lelaki, pasti mereka memiliki sebuah hari yang menjadi momen istimewa.

Misalnya kakak perempuan kalian diangkat sebagai kepala cabang sebuah kantor perbankan di kotamu. Atau kakak lelakimu baru saja memenangkan lomba cipta lagu kreatif.

Sebagai bentuk dan apresiasi dari anggota keluarga atau saudaranya yang lebih muda, kalian bisa memberi mereka kado istimewa berupa stiker siluet.

5. Kado Spesial untuk Kakak Perempuan

Kakak perempuan kalian akhirnya harus meninggalkan rumah keluarga besar. Itu artinya ia harus meninggalkan kalian karena ada tugas yang harus dikerjakannya.

Demi mengejar cita-cita, seorang kakak perempuan kadang harus berani mengambil peluang yang tidak datang dua kali. Mengapa kalian nggak coba memberinya hadiah khusus berupa stiker siluet.

Bisa kalian pilih fotonya bergambar kalian berdua saat masih kecil. Atau saat sedang marahan dengan mimik wajah yang lucu.

6. Kado Spesial untuk Adik Perempuan

Ih senangnya melihat adik perempuan kita tumbuh berkembang. Biasanya anggota keluarga yang lebih kecil akan ditunggu hari ulang tahunnya.

Sekarang ia menginjak usia 17 tahun, owh sweet seventeen. Kalau memberinya hadiah jam tangan, pasti banyak juga yang melakukan itu di ultah adik perempuannya.

Oh, ya, berikan saja kado manis stiker siluet yang dibuat berdasarkan fotonya saat masih kecil. Pasti ada salah satu fotonya yang membuat kalian gemes, pilih saja yang itu.

7. Kado Spesial untuk Ibu yang Murah

Lho mas admin, kok ibu ada lagi? Yang ini beda, karena ada kata tambahan yang murah. Jadi, stiker siluet sebagai hadiah untuk ibu sebenarnya harganya nggak mahal.

Kalian bisa menghubungi penyedia jasa pembuatan stiker siluet di sini. Tanyakan saja berapa harganya untuk lukisan stiker siluet dengan ukuran yang kalian inginkan.

Jika bingung ukurannya seperti apa, klik artikel ukuran stiker siluet di sini sebagai panduan. Kesalahan ukuran akan membuat kalian menyesal, karena jika lukisannya terlalu besar nggak bisa masuk frame foto. 

Demikian juga sebaliknya, kalau terlalu kecil maka jika dilihat kurang bagus. Masak frame fotonya besar gambar siluet wajahnya hanya kecil di tengah.

8. Kado Spesial untuk Suami

Bagi kalian para istri, menyenangkan suami bukan hanya melulu urusan kalian kudu pintar berdandan. Ada baiknya dalam kehidupan bersama kalian mengejutkan suami.

Bukan dengan berteriak kala ia tidur, melainkan dengan memberikan kado spesial berupa gambar siluet wajahnya kala ia berulang tahun.

Bisa saja ulang tahun kelahirannya atau ulang tahun usia perkawinan kalian. Pasti deh suami akan tambah sayang.

9. Kado Romantis

Eh, gambar stiker siluet wajah juga bisa menumbuhkan keromantisan hubungan suami istri dalam membina rumah tangga. 

Kado tersebut dipajang di kamar pribadi atau ruang keluarga. Sengaja, pilihlah foto yang menggambarkan keceriaan atau keharmonisan kalian berdua.

Misalnya sebuah momen ketika kalian berpelukan di depan bangunan tua. Atau kalian tengah naik sepeda onthel di sebuah jalan dan sebagainya.

10. Kado Spesial untuk Pernikahan Sahabat

Apaah seorang sahabat akan terus mengikuti kita ke mana kita pergi? Nggak, suatu ketika ia akan terbang bersama pasangannya. Sebagai sahabat kalian pasti ikut bahagia jika sahabat bahagia.

Jangan lupa, bulan depan sahabat kalian menikah. Tanggalnya sudah ditetapkan, demikian juga segala sesuatunya sudah disiapkan.

Saatnya kalian juga menyiapkan hadiah kejutan berupa stiker wajahnya. Hmmm, pasti hadiah kalian akan dipajang di tempat yang khusus di rumahnya kelak.

11. Kado Spesial untuk Calon Istri

Duh bahagianya kalian para pelaki yang sebentar lagi akan menikahi wanita idaman. Kira-kira saat seserahan nanti apa ya yang akan kalian berikan kepadanya?

Mobil? Motor? Sepeda? Mainan? Rumah? Apartemen atau benda lainnya. Waduh, semuanya membutuhkan duit yang banyak deh. Ngga papa sobat, demi wanita yang dicintai memang pantas memberikan hadiah tersebut.

Tetapi kalau ingin yang sederhana namun mengena, mak jleb di hati calon istri, coba saja memberinya gambar siluet wajah saat seserahan.

12. Kado Spesial Pernikahan

Beli saja frame atau pigura foto yang ukurannya agak besar, kemudian buka kacanya dan susun uang koin di dasarnya. Usahakan rapi ya menatanya. Hitung jumlah koinnya.

Kalau kurang, tambahkan dengan uang kertas di sudutnya, lipat sedemikian rupa. Jumlah uang uang tersebut hendaknya sama dengan tanggal perkawinan seseorang yang akan kalian berikan hadiah khusus.

Lalu pesanlah stiker siluet wajahnya di tempat yang memang menyediakan jasa untuk itu. Kalau belum tahu, klik di sini saja dan chatlah dengan ahlinya.

13. Kado Istimewa buat Pacar

Pacar adalah orang yang selalu diajak curhat kalau ada masalah. Pokoknya kalau sudah bersama pacar dunia seakan menjadi milik berdua, yang lain ngontrak semua.

Nah, buat orang spesial tentunya juga harus mendapatkan hadiah spesial di harinya yang spesial juga. Masak bertahun tahun selalu diajak makan nasi goreng terkenal setiap kali pacar ultah.

Sesekali dong diberikan hadiah keren berupa stiker siluet wajah. Namun acara makan-makannya ya kalau bisa tetap dilakukan. Lha wong harga stiker siluetnya nggak mahal-mahal banget kok.

14. Kado Spesial untuk Pacar Wisuda

Selamat ya pacar kalian diwisuda. Ikut merasa bangga deh. Jangan lupa ya ambil momen bahagia dengan mengambil foto pacar di depan karangan bunga.

Foto tadi jangan kalian cetak di tempat cuci cetak foto. Masak hanya foto dicetak, masukkan bingkai lalu dikasih. Kalau cuman foto dipigura sih banyak di film kartun.

Lalu ada ide lain? Ada dong, aha.... kasih saja kado spesial gambar stiker siluet. Dijamin pacar kalian akan kaget, menutup mulutnya karena nggak menyadari bakal mendapatkannya.

15. Kado Spesial untuk Pacar LDR

Aih yang lagi gundah menjalani hubungan jarak jauh. Lah kan sudah ada ponsel? Ooooh... lagi nggak ada kuota internet? Zaman gini nggak ada paket data hehehe.

Kalau pacar kalian yang ada di luar negeri, luar provinsi, luar kota dan selalu ingin melihat wajah kalian, bisa diwakilkan dong.

Caranya pesankan saja stiker siluet wajah yang posenya menggemaskan sehingga pacar nggak berhenti memandangnya. LDR nggak masalah jika ada kado spesial yang diterima sang pacar.

16. Kado Spesial Anniversary buat Pacar

Hmm pacar sebentar lagi mengadakan perayaan tahunan. Yang jelas ya ulang tahun. Lima tahun lalu kalian belikan gantungan kunci.

Kemudian ia minta dibelikan casing ponsel penuh warna, berikutnya mug keren, lantas diajak makan di kedai tepi sungai yang viral.

Masak tahun ini doi ulang tahun kalian mau kasih gantungan kunci lagi? Mau tahu ide cemerlang? Kasih gambar siluet wajah sehingga ia akan tersenyum bahagia. Ambyar deh...

17. Kado Spesial untuk Sahabat

Sahabat yang baik akan di dekatmu ketika uang kalian banyak. Dan sahabat yang baik, ia akan tetap berada di samping kalian meski kalian kondisinya nggak setajir dahulu.

Untuk orang seperti dia, nggak akan rugi kalian memberinya hadiah lukisan siluet sebagai bentuk pertemanan abadi. Ingat, mencari sahabat itu susah, namun lebih susah mempertahankannya.

18. Kado Spesial untuk Sahabat Perempuan

Sama seperti penjelasan di atas, baik itu sahabat lelaki atau perempuan mereka layak mendapatkan hadiah di hari istimewanya.

Gambar siluet wajah akan menjadi pilihan kalian saat mendatangi hari ulang tahun sahabat terdekat. Jangan malah karena sudah menganggap sahabat, kalian minta hadiah ke dia hehehehe.

Buatlah sahabat perempuan kalian merasa diperhatikan, merasa dimiliki dan sebagainya.

19. Kado Spesial untuk Perempuan

Gambar siluet bukan hanya berbentuk wajah. Quote atau kalimat kalimat penuh semangat juga bisa. Tergantung kalian ingin memberikan apa untuk seseorang berjenis kelamin perempuan.

Di tangan penyedia jasa pembuatan stiker siluet, objek apa saja bisa menjadi tampilan yang menarik jika sudah diolah. Dan buatlah teman perempuan kalian bahagia di haris istimewanya.

20. Hadiah untuk Seseorang yang Spesial

Terakhir, untuk siapa saja seseorang yang kalian anggap spesial berikan hadiah yang istimewa. Kan sudah dijelaskan panjang lebar, pilihan terbaik ialah stiker siluet.

Demikianlah sobat artikel tentang kado spesial, semoga bermanfaat. ***

0 Response to "Kado Spesial untuk Orang Tua, Sahabat hingga Pacar (081290398495)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel