Jasa Pembuatan Stiker Wajah - 081290398495

stiker-wajah

Stiker wajah adalah salah satu jenis stiker cutting yang khusus untuk menampilkan wajah seseorang. Stiker ini banyak dipesan untuk keperluan kado atau hadiah.

Kado atau hadiah stiker wajah sangat cocok untuk pasangan kekasih yang sedang merayakan ulang tahun, suami kepada istri atau sebaliknya, anak kepada orang tuanya dan antar sahabat.

Bahkan tidak sedikit yang pesan stiker wajah ke saya untuk dijadikan bingkisan ketika pimpinan kantornya hendak pindah. 

Kekhasan Stiker Wajah

Lantas apa sih yang membedakan stiker wajah dengan yang lainnya? Bukan hanya soal fokus stikernya, namun ada hal lain yang menjadi kekhasan stiker jenis ini.

1. Menyerupai Wajah Seseorang

Stiker wajah yang berhasil ialah bisa merefleksikan bentuk wajah seseorang yang dijadikan objek. Misalnya kalian mendapatkan pesanan wajah Donald Trump misalnya, maka hasilnya harus menyerupainya.

Soal menyerupai tentu berbeda-beda antar setiap orang, tergantung ketelitian atau kecermatan pembuatnya. Jika sudah mencapai 90 persen mirip, berarti karya seseorang patut diacungi jempol dan tidak diragukan lagi kemampuannya.

Namun jika seseorang mampu membuatnya mirip 70 persen karena permintaan konsumen, bukan berarti pembuatnya kurang oke. Kalian mungkin masih ingat cover album Metallica Black Album, lihat stiker wajah Kirk Hammet dan teman-temannya.

Pasti kalian mengatakan itu nggal 90 persen, atau 80 persen, namun justru di situlah ada keunikannya tersendiri.

2. Warnanya Hitam

Selama saya menerima jasa pembuatan stiker wajah, nyaris nggak ada yang meminta warna lain selain hitam. Mengapa? Karena warna hitam akan sangat jelas terlihat meski warna latarnya putih, biru, kuning, oranye dan sebagainya.

Bila kalian ingin mencoba mengapa warna hitam lebih bagus dijadikan stiker wajah ketimbang lainnya, cobalah buktikan. Buat dua gambat yang sama lalu kasih yang satu warna putih dan satunya hitam.

Kemudian silakan dibandingkan, maka akan tampak lebih jelas warna hitamnya. Sementara yang putih mungkin orang akan menebak-kebak itu gambar apa.

3. Printing atau Cutting

Jika hanya dijadikan hiasan dinding di rumah, kalian bisa memilih stikernya berjenis printing. Stiker wajah printing akan dicetak pada kertas berwarna putih.

Sementara jika memilih stiker cutting biasanya digunakan untuk seserahan calon pengantin. Kalian pasti tahu ada frame yang dasarnya diisi pajangan koin secara menyeluruh.

Kemudian di atas deretan koin tadi terlihat sekilas ada stiker berwarna hitam berbentuk wajah sepasang mempelai. Inilah yang disebut stiker cutting.

Untuk memahami apa itu stiker printing dan cutting kalian bisa menemukan artikelnya di blog ini.

Foto Master Harus Jelas

Saya hanya menerima jasa pembuatan stiker wajah jika foto master yang dikirimkan cukup jelas. Jelas di sini adalah terlihat dengan jelas sudut mata, sudut hidung serta sudut mulut.

Mengapa hal ini saya tekankan? Sebab jika memaksakan diri membuat stiker wajah dengan foto master yang buram, hasilnya sangat tidak memuaskan.

Saya harus mengira-ira di mana sudut matanya dan bagian lain dari muka. Berbeda jika fotonya jelas dan bersih, akan lebih mudah menyelesaikan pesanan. Dan tingkat kemiripannya juga tinggi.

Selain itu saya nggak menerima foto yang terpotong. Misalnya ada dua wajah, namun badan keduanya terpotong, sementara pemesan menginginkan agar dilengkapi sendiri bagian tubuh yang terpotong di foto.

Contoh Stiker Wajah Klik di Sini!

Demikianlah sobat, semoga artikel Jasa Pembuatan Stiker Wajah ini bisa bermanfaat bagi kalian. ***

0 Response to "Jasa Pembuatan Stiker Wajah - 081290398495"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel