Kado Spesial untuk Calon Istri Harga Terjangkau

kado-spesial-untuk-calon-istri

Bukan hanya saat sudah menjadi istri, seorang lelaki boleh memberikan kado spesial untuk calon istri. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kasih sayang.

Hubungan antara dua anak manusia bukan hanya soal berapa kali bertemu atau berapa lama bertemu. Ada yang harus menjalani long distance ralationship atau LDR-an.

Namun juga banyak yang beruntung, memiliki calon istri yang rumahnya satu kota. Bahkan tidak sedikit yang akan menikahi gadis pujaannya yang rumahnya hanya berjarak sekian langkah dari rumah.

Kalau istilah yang kami jadikan guyonan sesama kami, hal seperti itu disebut peknggo. Artinya ngepek tonggo, ngepek berarti mengambil sedangkan tonggo artinya tetangga. 

Baik yang jaraknya jauh atau dekat, kado spesial untuk calon istri tetap bisa dilakukan. Terlebih yang jaraknya jauh, butuh sesuatu yang menyegarkan kembali hubungan.

Hadiah untuk Calon Istri

Kalian yang sedang merencanakan mengarungi hidup yang disebut keluarga pasti memiliki banyak kenangan. Dan di zaman sekarang ponsel menjadi benda yang begitu amat penting.

Rasanya akan kebingungan kalau lupa membawa ponsel. Selain khawatir ada yang menghubungi, ponsel juga dilengkapi kamera yang sangat berguna ketika kalian tengah berduaan.

Pernahkah kalian berada di suatu tempat dan mengambil momen tersebut menggunakan kamera? Bisa saja saat motor kalian mati sehingga harus mendorongnya berdua, pasti so sweet.

Atau berteduh di bawah gubuk yang atapnya bocor semua, menarik juga. Mungkin ada dalam benak kalian untuk menjadikannya foto sebagai kado spesial untuk calon istri.

Namun kalian berpikir ulang, kalau hanay foto dicetak di tempat foto kayaknya kok biasa saja, ya? Kalau hanya begitu dari dahulu sudah banyak yang melakukannya. 

Lihat saja kalau kalian main ke rumah saudara dari ayah dan ibu, banyak tuh foto kenangan mereka bersama pasanganya masing-masing.

Kalau memang nggak punya ide, bisa sih foto momen tertentu kalian berdua menjadi kado buat calon istri.

Kado Spesial untuk Calon Istri

Sekali lagi, foto cetak momen kalian berdua pasti membuat ingatan kembali ke zaman foto itu diambil. Namun kalau dari ide yang sama kemudian hasilnya berbeda kalian pasti lebih suka.

Berbeda di sini bukan dalam artian kisah yang ada dalam foto, namun wujud akhirnya. Kita membicarakan soal stiker wajah.

Di dunia seni stiker wajah jenis ini disebut dengan siluet. Banyak referensi bisa kalian dapatkan tentang siluet di blog saya ini. Silakan kalian cari saja pakai kata kunci stiker wajah, sticker siluet, siluet wajah dan sejenisnya.

Modalnya sama, foto kenangan yang akan dijadikan master untuk pembuatan siluet. Tentu saja hasilnya tidak bisa secepat ketika kalian mencetaknya di tempat cuci cetak foto.

Karena untuk pembuatan stiker siluet wajah dibutuhkan tahapan yang namanya desain. Ah, ditrace kan gampang, hasilnya cepat selasai.

Kalau hanya hasil proses tracing, kalian nggak usah serahkan ke jasa pembuatan sticker siluet. Kerjakan sendiri hehe. Hanya..... seorang penerima jasa pembuatan stiker wajah yang profesional nggak akan mengerjakannya dengan tracing karena hasilnya kaku.

Kado buat calon istri haruslah yang bagus dong, biar senang dan bahagia yang menerimanya. 

Ngobrol dengan Tukang Stiker Siluet

Kado bukan harus dinilai dari nilainya, setuju sobat? Karena rezeki setiap orang berbeda, nasib orang juga nggak sama.

Namun dengan pemilihan kado spesial untuk calon istri yang cermat, sesuatu yang harganya biasa bisa menjadi pemberian yang luar biasa.

Semoga artikel Kado Spesial untuk Calon Istri Harga Terjangkau ini membantu. ***

0 Response to "Kado Spesial untuk Calon Istri Harga Terjangkau"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel