Butuh Hadiah untuk Teman Menikah? Klik di Sini

hadiah-untuk-teman-menikah-98jf

Kabar gembira, teman terdekat kalian segera melangsungkan pernikahan. Sebagai teman, kalian pasti sudah memikirkan hadiah untuk teman menikah.

Hadiah untuk teman menikah bukan selalu harus sesuatu yang mahal. Tetapi kalaun kalian termasuk rich man atau woman, nggak jadi masalah sih. 

Atau terberrsit di kepala kalian hadiah untuk teman menikah yang harganya murah. Meski murah namun kesannya sama sekali bukan murahan.

Jangan hanya gara-gara bingung memilih kado spesial kalian justru tidak menghadiri pernikahan teman. Bakal jadi pembicaraan di jagat maya lho nanti hehe.

Hadiah untuk Teman Menikah

Sebuah lukisan bisa mewakili kedekatn kalian dengan calon mempelai. Namun lukisan yang akan kita bicarakan di sini bukan asal lukisan. 

Bentuknya adalah stiker siluet wajah. Atau bagi kalian yang tidak pernah mendengar kata siluet, boleh juga disebut dengan stiker wajah.

Kalian harus memiliki wajah sejoli yang bakal menikah. Sebab wajah keduanyalah yang akan diubah ke dalam bentyuk siluet berupa gambar hitam putih.

Dijamin hadiah untuk teman menikah seperti ini nggak pasaran. Calon pengantin, bahkan sampai kakek-nenek Insya Allah akan mengingat kalian karena hadiah yang unik tadi.

Kado nikahan teman tentu sesuatu yang spesial bukan? Bisa jadi ketika kado buat nikahan sahabat bentuknya sama dengan yang lain, kesan bagi penerimanya biasa saja. Tahukah kalian stiker siluet juga bisa buat hiasan dinding? Contohnya yang seperti ini.

Stiker Wajah Hadiah Pernikahan Sahabat

Agar mendapatkan hadiah untuk teman menikah berupa stiker wajah yang menarik, kalian harus memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Ambil Fotonya Diam-diam

Ini hanya bisa dilakukan jika kalian mengenal baik calon pengantin pria dan wanitanya. Ketika bermain bersama dan mereka sedang berdekatan, ambil saja fotonya.

Tentu hal ini akan mengejutkan mereka saat membuka kado yang kalian berikan. Mereka nggak menyangka jika kadonya berupa stiker wajah.

2. Pilih Suasana Romantis

Usahakan kalian mendapatkan foto berduaan pasangan mempelai dalam suasana yang romantis. Tentu kalian sangat paham, pernikahan adalah momen membahagiakan.

Tentu nggak cocok kalian membuat stiker siluet wajah keduanya saat sedang marahan. Atau tengah ada masalah di antara keduanya. 

3. Serahkan ke Ahlinya

Kalau kalian memiliki bakat melukis, biasanya bisa mengerjakan stiker siluet wajah sendiri. Dengan begitu, hadiah untuk teman menikah bisa kalian kerjakan sendiri.

Kado pernikahan buat teman pun tak lagi membebani karena kalian bisa membuatnya sendiri. Namun jika kalian ingin memberikan kado nikahan teman berupa stiker wajah tetapi nggak bisa membuatnya, kalian bisa klik link di bawah ini.

Pesan Stiker Wajah untuk Kado Nikah

Kalian akan mendapatkan panduan bagaimana menghasilkan stiker siluet wajah yang maksimal. Penerima jasa siluet di atas juga bisa memilih satu foto terbaik dari beberapa foto yang akan dijadikan stiker kado wedding sahabat.

4. Serahkan di Hari H

Kalian pasti ingin memberikan kejutan dengan memberikan hadiah untuk teman menikah. Kalau memang memungkinkan, jangan bocorkan apa yang akan kalian berikan.

Biarkan momen pemberian hadiah pernikahan sahabat juga menjadi sebuah kenangan yang akan membekas. Baik di hati kalian sebagai pemberi dan mempelai sebagai penerima.

Demikian artikel Hadiah untuk Teman Menikah yang harganya murah. Semoga bermanfaat. ***

0 Response to "Butuh Hadiah untuk Teman Menikah? Klik di Sini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel