Temukan Kado Spesial untuk Sahabat di Sini

kado-sepsial-untuk-sahabat

Kado spesial untuk sehabat mungkin gampang ketika diucapkan. Namun dalam kenyataannya tidaklah semudah itu kala mewujudkannya. Karenanya kalian harus tahu apa yang bisa menjadi sesuatu yang istimewa.

Banyak sekali kado spesial untuk sahabat yang bisa kalian pilih. Tinggal pesan di tempatnya, atau online yang sekarang menjadi gaya hidup manusia zaman now. Dari yang hargaya murah, sedang hingga mahal semuanya bisa dengan mudah dicari.

Lukisan juga bisa menjadi kado yang bisa kalian berikan kepada sahabat. Mungkin sahabatmu tengah berulang tahun. Atau ia akan segera dipindahkan ke luar daerah sebagai kepala cabang. Banyak sekali hari istimewa dalam kehidupan seseorang.

Kado Spesial untuk Sahabat Berupa Siluet

Tahukah kalian jika dari gambar foto seseorang bisa dibuat sebuah karya seni lainnya? Apakah foto yang diambil fotografer atau hasil jepretan sendiri pakai kamera ponsel bukan termasuk karya seni?

Tentu saja itu karya seni. Namun di sini kalian bisa mendapatkannya dalam bentuk lain yang sama sekali berbeda. Kado spesial untuk sahabat ini namanya stiker siluet.

Baca Juga:

Jasa Cutting Sticker Siluet Wajah Tanjungpinang

Jasa Cutting Sticker Siluet Wajah Batam

Jasa Cutting Sticker Siluet Wajah Bintan

Jasa Cutting Sticker Siluet Wajah Kepri atau di Sini

Jika kalian melihat lukisan wajah tetapi hanya terbentuk dari garis dan lengkung warna hitam, itulah siluet. Jadi hitamnya diambil dari bagian dati wajah yang membentuk bagian bagian tertentu.

Misalnya pada mata, hidung dan mulut. Siluet wajah juga memiliki bermacam gaya. Ada yang dibuat secara utuh, terlihat detil meski itu hanya memanfaatkan warna hitam.

Sementara gaya lainnya hanya mengambil bagian yang perlu. Meski demikian masih menunjukkan jika itu adalah sesosok wajah. Orang yang melihat masih bisa menilai kalau gambar hitam putih itu sedang tersenyum, sedih, menangis, bahagia dan sebagainya.

Bisa Diprinting atau Dicutting

Uniknya, kado spesial untuk sahabat berupa stiker siluet ini bisa kalian pesan berupa stiker printing atau cutting. Jika kalian hanya menginginkan hadiah siluet dalam frame foto yang dibeli di toko, kalian bisa memesan yang printing.

Sementara kalau kalian membayangkan sebuah kado spesial berupa bingkai foto yang di dalamnya dipasangi deretan uang koin lalu ada siluet di atasnya, kalian sedang membicarakab stiker cutting.

Baik mau kalian printing atau cutting, di sini kalian hanya akan mendapatkan file vectornya. Mengapa demikian? Karena ini dianggap lebih praktis. Kalian hanya menerima filenya berupa file corelDraw, lalu silakan cutting sendiri ke tempat stiker di dekat rumah kalian.

Ukurannya kalian bisa minta ke tukang stikernya. Misalnya kalian menyiapkan frame ukuran 12R atau yang lain, nanti tukang stikernya yang mengatus dan memotongnya.

Bagi yang ingin dicetak, tinggal transfer filenya yang dikirim ke laptop atau komputer personal dan cetaklah menggunakan printer di rumah kalian.

Ketika kalian sudah melakukan transfer biaya jasa pembuatan desain stiker siluet, saar desainnya selesai maka saat itu juga bisa dikirim melalui WhatsApp atau email. Terserah kalian mau pakai yang mana.

Buka Contoh Kado Spesial untuk Sahabat

Demikianlah artikel tentang kado spesial, semoga bisa menginspirasi dan membuat kalian nggak pusing lagi. ***

0 Response to "Temukan Kado Spesial untuk Sahabat di Sini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel