Jasa Cutting Sticker Siluet Wajah Tanjungpinang

cutting-sticker-siluet-wajah-1

Sebelum kita bicara panjang lebar tentang cutting sticker siluet wajah, sebaiknya dipahami dahulu istilah dasarnya. 

Siluet bisa berupa gambar manusia, binatang, pemandangan, atau benda lain dalam bentuk padat. Biasanya hanya terdiri dari satu warna saja, yaitu hitam.

Untuk menghasilkan siluet, cahaya dari bagian belakang objek harus sangat terang kemudian ditangkap dengan mengukur luminitas cahaya latar belakang.

Atau gampangnya, wajah siluet adalah karya seni berupa bentuk wajah seseorang yang dibentuk hanya dari warna hitam. Bagian-bagian tertentu saja yang diberi warna hitam, seperti rambut, mata, lubang hidung, bibir.

Foto Siluet Wajah

Adalah siluet wajah manusia yang dibuat berdasarkan foto seseorang. Inilah yang dilakukan cuttingstickerupdate.com. Jika kalian memesan wajah siluet, syarat yang harus dipenuhi ialah mengirimkan foto wajah dengan kualitas yang bagus.

Kualitas bagus foto wajah yang bisa dibuat sticker siluet ialah tidak terlalu banyak cahaya sehingga titi-titik mata, hidung dan bibir kabur. Biasanya kami minta 3 foto dikirimkan nanti dipilih yang mana terbaik bisa dijadikan siluet sticker wajah.

Dengan demikian, maka hasil siluet wajah persis dengan fotonya. Berbeda jika siluet dibuat tanpa ada foto aslinya.

Contoh Siluet Wajah

Contoh sebagian kecil siluet wajah yang pernah dibuat cuttingstickerupdate.com bisa kalian lihat dengan klik link berikut ini.

Karya tadi dipesan oleh orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia. Jika dipersentase, maka pesanan siluet wajah untuk calon pengantin paling banyak.

Dalam satu lembar, siluet wajahnya adalah kepala calon pengantin lelaki dan perempuan. Kalau mau hasilnya bagus dan natural, sebaiknya foto aslinya memang satu lembar dua kepala.

Bukan satu lembar satu kepala, artinya kepala calon pengantin lelaki dan wanitanya terpisah. Memang bisa disatukan saat didesain di komputer.

Namun yang harus kalian perhatikan jika ingin pesan Cutting Sticker Siluet Wajah di cuttingstickerupdate.com, kami tidak tahu berapa tinggi badan calon pengantin lelaki dan perempuan.

Bisa saja dari dua foto yang disatukan, posisi wajah hingga sebagian badan calon pengantin perempuannya lebih rendah. Sementara pada dunia nyata, si calon pengantin perempuan lebih tinggi ketimbang calon suaminya.

Dan maaf saja, kami tidak menerima komplain seperti itu jika kalian mengirimkan foto terpisah.

Cara Membuat Siluet Wajah

cutting-sticker-siluet-wajah-2

Untuk membuat siluet wajah setiap orang mungkin menggunakan cara yang berbeda. Kalau dilihat di internet dengan mengetikkan kata kunci stiker siluet wajah, maka kebanyakan menggunakan teknik tracing.

Caranya sangat mudah, kalian juga bisa membuatnya baik di ponsel maupun laptop. Tinggal instal aplikasi grafisnya, lalu seting foto asli dengan fitur trace. 

Ada juga yang menirunya secara manual. Ini jelas membutuhkan teknik lukis yang lumayan tinggi. Karena yang diincar untuk dipindahkan ke kertas ialah bagian tertentu namun masih tetap mewakili ciri wajah yang dibuat siluet.

Bahkan ada yang membuatnya dengan cara sangat sederhana, foto difotokopi. Minta digelapkan sehingga tampak mana bagian gelap dan terangnya. Kemudian diblat di kertas di bawahnya.

Siluet Wajah dari Samping

Ada juga siluet wajah yang diambil dari samping. Bukan dari depan. Teknik ini bisa dengan mudah kalian temukan di depan Blok M, Jakarta. Ada sederet pelukis yang membuka kios terbukanya di sini setiap malam.

Yang ingin dibuatkan siluetnya tinggal duduk menyamping. Lalu pelukisnya mengambil gunting. Selembar kertas hitam disejajarkan dengan kepala objek dari samping.

Berikutnya pelukis meniru bentuk wajah ibjek dari samping. Bentuk rambut, dahu, lekukan atas hidung, kemancungan hidung, bibir dan dagu, lalu leher.

Cara Membuat Siluet Wajah dengan Coreldraw

Penting, yang dilakukan cuttingstickerupdate.com saat membuat siluet wajah ialah menggunakan CorelDraw. Meski aplikasi grafis ini memiliki fitur trace, namun kami tidak pernah menggunakannya.

Teknik yang kami gunakan ialah meniru bentuk rambut, mata, hidung, bibir dan lainnya menggunakan tool pena. Kami ikuti sedikit demi sedikit sehingga membentuk wajah pemesan.

Kalau ada yang bertanya, mengapa kami harus ribet ribet seperti itu? Karena karya Cutting Sticker Siluet Wajah yang dibuat cuttingstickerupdate.com adalah sebuah karya seni. Kami berusaha melayani konsumen sepenuh hati.

Cutting Sticker Wajah Siluet

Dan, ini yang paling penting untuk diketahui. Semua karya cutting sticker siluet wajah yang kami buat bentuknya ialah sticker cutting. Bukan dikirimkan ke alamat pengirim dalam bentuk selembar kertas putih yang dicetak dengan tinta warna hitam untuk garis hitamnya yang membentuk wajah.

Jika desain sudah selesai, maka tugas mesin cutting sticker yang menyelesaikan pekerjaan. Jadi, produk Cutting Sticker Siluet Wajah cuttingstickerupdate.com adalah stiker.

Kami kirimkan ke pemesan menggunakan pipa paralon agar tidak rusak. Selanjutnya pemesan yang menempelkannya di atas permukaan figura atau frame foto.

Biasanya di bawahnya adalah dereten koin mata uang yang ditempel. Kalau memungkinkan, nilainya melambangkan hari pernikahan. Ada tanggal, bulan dan tahun. Untuk melengkapinya, bisa digunakan mata uang kertas yang dilipat atau didesain sedemikian rupa.

Bagi kalian yang tinggal di Kota Tanjungpinang yang membutuhkan Cutting Sticker Siluet Wajah bisa klik halaman berikut ini. Di sana ada nomor yang mengarah ke cuttingstickerupdate.com. 

Harga Siluet Wajah

Kalian yang tinggal di Tanjungpinang ingin tahu berapa sih harga siluet wajah di cuttingstickerupdate.com? Klik tautan berikut ini untuk mendapatkan keterangan yang jelas.

Akhirnya, silakan kalian pilih apakah ingin tetap menempelkan foto ulang tahun, foto sejoli di dinding dengan gaya lama? Cobalah lebih indah dengan menggunakan cutting sticker siluet wajah.

Happy shopping berupa Cutting Sticker Siluet Wajah ya teman-teman di Tanjungpinang. ***

Cekidot bro videonya di bawah ini:



0 Response to "Jasa Cutting Sticker Siluet Wajah Tanjungpinang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel