Gambar Lukisan Wajah Hitam Putih Keren

gambar-lukisan-wajah-hitam-putih

Gambar lukisan wajah hitam putih bisa jadi lebih menaik saat kalian jadikan hiasan di dinding ruang tamu atau ruang keluarga. Pemilihan jenis lukisan yang tepat akan membuatnya lebih berkarakter.

Banyak sekali pose yang bisa dibuat untuk gambar lukisan wajah hitam putih. Warnanya yang kontras, akan membuat tamu melirik lukiasn yang kalian pajang.

Asal kalian ketahui, gambar lukisan wajah hitam putih memang disengaja menggunakan warna yang sangat minim. Bahkan kalau boleh disebut, hanya membutuhkan warna hitam.

Karena warna putihnya merupakan warna dasar kertas. Gambar lukisan wajah hitam putih juga bisa dibentuk dengan beragam cara. Jika menginginkan menggunakan teknik cutting harganya biasanya lebih mahal.

Karena pembuatnya harus ngopeki bagian bahan stiker yang nggak terpakai. Misalnya bagian putih mata, bagian dalam mulut saat tertawa dan muka selain mata, hidung dan mulut.

Sementara yang menggunakan teknik printing nggak perlu ngopeki. Begitu desain selesai langsung saja dicetak menggunakan printer rumahan. Seting ke pengaturan warna pencetakan hitam saja, bukan berwarna.

Makna Warna Hitam

Apa sih istimewanya gambar lukisan wajah hitam putih? Asal kalian tahu, dilansir dari popbella, menurut Feng Shui, warna hitam memiliki 9 arti. Nah, kalian pasti baru tahu, kan?

1. Elegan

Tak ada yang meragukan ini. Hitam merupakan warna yang bisa menambahkan keeleganan seseorang. Bisa dilihat pada acara-acara formal seperti pesta atau penghargaaan, orang-orang akan memilih untuk menggunakan gaun warna hitam karena lebih dapat menampilkan aura elegan ketimbang warna lainnya.

2. Kuat

Hitam terkait dengan kekuatan dan kekuasaan. Ini adalah warna yang mengintimidasi untuk menunjukkan perbedaan diri antara yang mengenakannya dengan orang lain. Kita bisa lihat orang yang punya kekuasaan dan “kekuatan” seperti Steve Jobs yang selalu menggunakan kaos lengan panjang warna hitam, yang menjadi ciri khasnya.

3. Misterius

Menurut Feng Shui, orang yang menyukai warna hitam memiliki kepribadian misterius. Pasalnya, hitam adalah warna yang tidak mengekspresikan banyak emosi, melainkan menyembunyikannya. 

Beda misalnya dengan warna merah yang digambarkan memiliki banyak emosi. Jika kamu sedang ingin menyembunyikan perasaan, bisa banget pakai warna ini. Bahkan, untuk menyembunyikan berat tubuh, juga bisa, karena hitam merupakan warna yang dapat memanipulasi bentuk tubuh.

4. Berani

Ciri kepribadian lain dari penyukai warna hitam adalah sifat pemberani. Warnanya yang gelap justru tak membuat seseorang menjadi pengecut, melainkan lebih berani untuk menghadapi apapun. 

Sifat berani yang dimaksud adalah berani tampil, berani menyuarakan pendapatnya, serta berani menghadapi tantangan di depan.

5. Menyayangi Dirinya

Seolah memiliki pagar pelindung dalam dirinya, itulah yang dirasakan oleh orang penyukai warna hitam. Seseorang yang menyukai warna hitam akan memproteksi dirinya agar tidak tersakiti oleh orang lain, dengan cara menjauhkan hidupnya dari sesuatu yang negatif. 

Ini berlaku dalam hal pergaulan. Lingkungan pertemanan yang toxic sudah jelas ia hindari.

6. Serius

Orang yang menyukai warna hitam, menurut Feng Shui, memiliki kesan yang serius atau jarang bercanda. Dia menanggapi apapun dengan cara yang serius dan tidak main-main. 

Namun, bukan berarti orang tersebut tidak suka lelucon, ya. Hanya saja, dia bisa menempatkan diri kapan harus serius dan kapan harus bercanda.

7. Tenang

Feng Shui juga mengartikan kepribadian tenang adalah ciri lain dari orang penyukai warna hitam. Selain serius, ketika dihadapkan pada sebuah masalah, dia akan tetap tenang dan berusaha menyelesaikannya dengan caranya sendiri. Dia bukan tipe grasa-grusu.

8. Anggun

Menurut Feng Shui, penyuka warna hitam juga memiliki kepribadian yang anggun. Sifatnya yang terkenal tenang dan serius, ternyata memengaruhi juga dalam hal berjalan dan bertindak. 

Tak heran, dalam sebuah acara khusus, wanita bergaun hitam, mampu memancarkan pesonanya yang anggun sekaligus elegan. Sempurna!

9. Cuek

Terkesan bertentangan dengan poin sebelumnya. Namun, cuek di sini bukanlah dalam hal berpenampilan. Menurut Feng Shui, arti warna hitam dalam hal kepribadiaan di sini adalah, seseorang yang tidak peduli dengan perkataan negatif dari orang lain. 

Terserah orang lain berkata apa, selama yang dilakukannya baik, dia akan tetap jalani. Tipe orang seperti inilah yang bisa menikmati hidup.

Tentang tips membuat lukisan wajah hitam putih, klik saja di sini.

Sekarang kalian nggak khawatir lagi untuk memasang gambar lukisan wajah hitam putih di dinding rumah. ***

0 Response to "Gambar Lukisan Wajah Hitam Putih Keren"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel