Cutting Sticker Velg Mobil, Langsung Gagah

cutting-sticker-velg-mobil-1

Bosan dengan penampilan velg mobil kalian yang begitu-begitu saja? Cobakah cutting sticker velg mobil untuk memberikan sentuhan yang lain. Tentu saja kalian harus serahkan kepada ahlinya.

Cutting sticker velg mobil adalah teknik mempercantik penampakan velg kendaraan roda empat menggunakan bahan stiker cutting. Kalian pasti masih ingat definisi stiker jenis ini.

Benar, untuk membuat cutting sticker velg mobil yang pertama dilakukan ialah memiliki ukuran velg mobil yang akan dipasang stiker.

Menurut Bayu dari Bintan Wrapping Sticker Variasi, Kota Tanjungpinang, Kepri, untuk membuat cutting sticker velg mobil harus menggunakan mesin cutting.

Memgapa ia mengatakannya seperti itu? "Kalau harus dipotong manual pakai cutter, akan banyak bahan yang terbuang dan itu harus dibayarkan oleh konsumen," ujarnya kepada cuttingstickerupdate.com, kemarin di markasnya, samping Kafe Ala Bunda.

Alasan Pasang Cutting Sticker Velg Mobil

Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat kalian harus mencoba mempercantik velg mobilmua dengan cara ini.

1. Lebih Elegan

Dengan pengambilan sudut serta bagian mana yang akan dipasangi stiker cutting, maka velg mobil tampil lebih mantap. Menurut Bayu pemilihan warna harus disesuaikan dengan warna cat kendaraan secama keseluruhan.

"Bahkan saat saya pasang cutting sticker velg mobil Honda Mobilio kemarin, yang punya sudah membaca di internet kalau warnanya putih akan cocok dengan biru tua," tutur lelaki asal Blitar Jawa Timur itu.

2. Lebih Menarik

Pola-pola khusus yang terpsang di velg mobil juga akan memberikan tampilan yang lebih menarik. Jadinya tidak monoton. 

Sebenarnya banyak pemilik kendaraan roda empat yang menghendaki velg mobilnya lebih variatif, namun pilihannya nggak banyak. Kalau harus mengganti velg tentu biayanya sangat mahal.

Maka solusinya ialah menggunakan stiker cutting. Dengan pemasangan yang rapi maka dilihat orang juga lebih menarik dan menggoda mata.

3. Menjaga Cat

Bagi kalian yang kurang teliti atau sembrono saat mengendarai mobil ada baiknya menjaga kondisi velg dengan cutting sticker velg mobil.

Bagian yang tak terlihat oleh pengemudi ialah velg mobil, bisa saja ada kawat kecil yang melintan sehingga menggores. Hal itu bisa diantisipasi dengan adanya stiker.

4. Menghemat Anggaran

Cutting sticker velg mobil lebih murah biayanya jika dibandingkan kalian harus melakukan pengecatan. Waktunya juga lebih cepat.

Untuk menyelesaikan pemasangan cutting sticker velg mobil pada keempat velg mobil Honda Mobilio, Bayu hanya membutuhkan waktu paling lama satu jam.

Bandingkan jika harus dicat, maka harus dilepas dahulu. Soal kekuatan tentu memang berbeda, namun dengan bahan stiker yang bagus bisa juga bertahan dua sampai tiga tahun.

Demikianlah artikel tentang cutting sticker velg mobil, semoga bermanfaat bagi kalian. ***

0 Response to "Cutting Sticker Velg Mobil, Langsung Gagah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel