Printer Epson di Bawah Rp1 Juta

printer-epson-di-bawah-rp1-juta

Epson dikenal sebagai merek printer rumahan yang memiliki ketangguhan terutama pada headnya. Namun banyak yang beranggapan tidak ada printer Epson di Bawah Rp1 Juta. 

Kebanyakan masih berpikiran jika semua harga printernya mahal, nggak terjangkau oleh kantong kabanyakan orang. Padahal ada cukup banyak harga printer Epson yang dibanderol cukup murah. Kalau yang mahal seperti L1800 sih sudah pada tahu ya.

Dalam daftar ini, harga di bawah Rp1 jutaan bisa jadi harga printer bekas. Seperyi kalian ketahui, banyak orang yang ingin menjual printer Epson lama mereka dengan yang baru karena berbagai alasan.

Sehingga mereka akhirnya melepas printer lamanya dengan harga yang miring, bahkan separuh harga dari harga aslinya (baru). 

Printer Epson di Bawah Rp1 Juta

Oke teman-teman di seluruh Indonesia, berikut ini adalah beberapa merek printer Epson rumahan yang bisa kalian bawa pulang dengan uang satu jutaan.

1. Epson TX 121

Pernah mendengar Epson tipe TX 121? Ya benar, printer ini memiliki banyak fungsi, seperti scan, copy, print. Kalau kalian membutuhkan fungsi tersebut, bisa dicoba printer ini.

Memiliki teknologi CISS yang memungkinkan untuk menggunakan sistem infus tinta. Printer ini memiliki kecepatan 28 ppm warna dan 15 ppm untuk cetak hitam. 

Bagaimana dengan harganya? Harga printer Epson TX 121 berada di kisaran angka Rp700-an ribu.

2. Epson T13x

Selanjutnya adalah printer dengan ukuran yang cukup mini namun mampu menghasilkan resolusi hingga 5760 x 1440 dpi. Sudah mumpuni jika kalian gunakan untuk mencetak foto.

Oh, ya, Epson R13X ini dilengkapi dengan 4 colour ink system tentunya bisa memberikan warna yang maksimal. Masih banyak kok yang menggunakan printer ini.

Oke sih, tetapi berapaan harganya? Printer ini dijual dengan harga Rp700-an ribu.

3. Printer Epson L100

Masih dengan merek Epson ya bro, kali ini adalah seri L100. Epson L100 adalah printer yang unik dan apa yang membuatnya unik adalah dilengkapi continuous ink supply system (CISS). 

CISS ini sebagai perlengkapan tambahan yang tersedia untuk berbagai model printer inkjet. Dengan demikian bisa membuat proses produksi usaha kalian lebih irit.

Harga barunya di kisaran Rp1,2 juta namun jika kalian membelinya second harganya di kisaran Rp700 ribuan.

4. Epson K200

Epson K200 ini disarankan untuk kalian yang lebih banyak mencetak dokumen. Dan ada tambahannya lagi, dokumen yang mampu dicetak oleh printer ini hanya yang hitam putih.

Meski dilengkapi fitur scan, namun printer ini merupakan jenis printer monochrome, artinya ya tadi, hanya untuk mencetak dokumen hitam putih.

Soal harganya ada di kisaran Rp800 ribuan.

5. Epson ME340

Printer Epson di Bawah Rp1 Juta juga bisa kalian temukan di tipe ME340. Printer ini dibekali dengan fitur All In One serta injet 4 warna. 

Printer multifungsi dengan cetakan yang gak kalah bagusnya bahkan bisa mencetak borderless. Kalian pasti tahu fitur ini ialah berarti mencetak gambar full satu halaman.

Mau tahu berapa harganya? Epson ME340 dibanderol di angka Rp900 ribuan.

6. Epson ME32

Selanjutnya kalian juga bisa mendapatkan printer Epson murah pada tipe ME32 ini.

Yang wajib kalian ketahui, printer ini hanya dikhususkan untuk kebutuhan mencetak dokuman, bukan mencetak gambar dengan kualitas oke seperti printer warna Epson pada umumnya.

Harganya cukup murah, berada di kisaran Rp700 ribuan.

7. Epson XP410

Printer Epson di Bawah Rp1 Juta lainnya yaitu tipe XP410. Ini alat yang multifungsi juga.

Ia bisa digunakan untuk mencetak dokumen, scan dan fotokopi. Hasilnya juga sangat bagus sehingga bisa menjadi salah satu piranti kalian membuka usaha cetak dokumen.

Ia dilengkapi panel LCD touchscreen. Ini akan memudahkan kalian mengoperasikannya.

Harganya berada di angka Rp800 ribuan.

Tipe Lainnya

Masih ada sejumlah printer Epson di Bawah Rp1 Juta. Untuk memudahkan kalian menemukannya, berikut ini datarnya. 

Harga yang tercabtum di bawah ini merupakan harga baru, jadi kalau kalian bisa mendapatkannya yang second maka bisa membawa pulang dengan harga di bawah Rp1 juta.

  • Epson L120 harganya berada di kisaran Rp1,4 jutaan.
  • Epson M100 harganya berada di kisaran Rp1,4 jutaan.
  • Epson ME Office 82WD harganya berada di kisaran Rp1,4 jutaan.
  • Epson L1110 Eco Tank harganya berada di kisaran Rp1,7 jutaan.
  • Epson L310 harganya berada di kisaran Rp1,8 jutaan.
  • Epson L3110 harganya berada di kisaran Rp1,9 jutaan.
  • Epson T40W harganya berada di kisaran Rp1,5 jutaan.
  • Epson L200 harganya berada di kisaran Rp1,6 jutaan.
  • Epson L220 harganya berada di kisaran Rp1,5 jutaan.
  • Epson L360 harganya berada di kisaran Rp1,9 jutaan.
Jika kalian sedang pusing karena mengalami persoalan seputar printer Epson, khususnya Mengatasi Epson L360 Lampu Berkedip Tombol Kertasnya, klik saja tautan tersebut.

Itulah tadi deretan Printer Epson di Bawah Rp1 Juta. Semoga bermanfaat bagi kalian ya gaes. ***

0 Response to "Printer Epson di Bawah Rp1 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel