Stiker Motor di Tanjungpinang, Ya Bintan Wrapping

stiker-motor-di-tanjungpinang (1)
Salah satu dari sekian banyak stiker decal yang didesain Faqih Concept dan dicetak serta dipasang oleh  Bintan Wrapping Tanjungpinang.

Stiker motor di Tanjungpinang yang sedang Anda cari? Mudah saja, buka smartphone lalu ketikkan di kotak pencarian Google dengan Bintan Wrapping. Maka akan muncul bisnis lokal yang sedang Anda cari.

Sebenarnya cukup banyak tempat stiker motor di Tanjungpinang, namun untuk motor Anda maka sebaiknya jangan asal-asalan. Karena apa yang tampak pada kendaraan itu bisa jadi bagi beberapa pihak mencerminkan pemiliknya.

Bintan Wrapping bisa disebut tempat stiker di Kepri yang memasyarakatkan istilah wrapping. Wrap adalah Bahasa Inggris yang memiliki arti bungkus. Dan Bintan Wrapping adalah tempat stiker di Tanjungpinang yang pertama mengerjakan wrapping mobil utuh atau full body.

Tempat stiker ini juga telah melahirkan sejumlah pemain stiker andal di Tanjungpinang. Bintan Wrapping kini berlokasi Jalan Sidorejo Nomor 76, Seijang, Kecamatan Bukit Bestari. Tempatnya satu deret dengan Artistik Stiker.

Jasa Stiker Motor di Tanjungpinang

Bintan Wrapping menerima berbagai pekerjaan yang terkait motor dan mobil. Namun tidak semuanya bisa dilakukan di sini. Bila Anda membutuhkan informasi tentang aneka stiker motor dan stiker mobil ada baiknya membaca artikel ini sampai tuntas.

Stiker Decal

stiker-motor-di-tanjungpinang-3
Stiker decal ini didesain dan dicetak Mahes Decal dan dipasang oleh Bintan Wrapping. Tampak Izulman tengah menyelesaikan pekerjaannya.

Siapa yang membutuhkan decal sepeda motor bisa ke Bintan Wrapping. Desainnya dikerjakan oleh Helmi Nurul Faqih. Anak muda asal Pati, Jawa Tengah ini sebeumnya adalah pemenang Kontes Otomotif Kelas Decal Sticker di Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Tanjungpinang. 

Kala itu ia mendapatkan kepercayaan untuk wrapping full body sepeda motor peserta kontes dengan tema Pesona Indonesia. Hasil pasang stikernya ternyata mendapatkan juara pertama.

Saat ini Helmi ada di Pati, namun tetap bisa melakukan komunikasi dengan konsumen. Setelah deal desain dan harganya maka stiker akan dicetak oleh Bintan Wrapping dan dipasag di tempat ini sekalian.

Stiker Velg

stiker-velg-motor

Pemilik motor atau mobil yang menginginkan tampilan keren velg kendaraannya bisa mempercayakan ke tempat ini.

Stiker velg untuk sepeda motor bentuknya juga beragam. Ada yang polosan, ada variasi tulisannya atau benar-benar custom. 

Sementara untuk stiker velg mobil kebanyakan ialah menutupi cacatnya dengan bahan stiker berkualitas tinggi sehingga tampilan velg laksana baru.

"Sebagiab besar yang datang sudah membawa contoh stiker velg. Mereka mencarinya di internet, di sini saya ubah agar tidak sama persis," tutur Izulman, anak muda asal Lingga yang menjadi penjaga gawang Bintan Wrapping, baru-baru ini.

Stiker Kaca Lampu

stiker-lampu-motor

Stiker motor di Tanjungpinang yang memiliki tempat pasang teduh di bawah pohon rambutan raksasa ini juga melayani pemasangan stiker untuk lampu kendaraan. Bukan kaca film ya. Dahulu sempat membuka jasa pasang kaca film mobil, namun kemudian tukangnya yang berasal dari Blitar pulang kampung.

Sekarang yang bisa dikerjakan ialah menutupi kaca kendaraan dengan bahan stiker transparan dengan warna yang bisa dipilih. Karena bahan stikernya transparan, maka sorot lampu akan tetap terlihat kala malam hari dinyalakan.

Tulisan di Bodi Kendaraan

stiker-ertiga

Untuk memberikan contoh paling gampang ialah jika kalian bertemu mobil milik sebuah dinas di Kota Tanjungpinang atau Kabupaten Bintan, bisa dikatakan sebagian besar dibuat di Bintan Wrapping.

Sampai sekarang, sejumlah instansi seperti pemerintahan, perbankan, lembaga usaha lain memasang stiker kendaraan operasional di sini.

Konsumen lain ialah para pedagang yang menggunakan mobil sebagai alat mencari uangnya. Seperti penjual air bersih, memesan da memasang tulisan jual air bersih di bak kanan kiri atau belakang.

Stiker di Kaca Mobil

stiker-kaca-mobil

Stiker kaca mobil cukup populer di stiker motor di Tanjungpinang ini. Bentuknya bisa tulisan atau logo bahkan gambar. Ada yang dipasang di kaca depan atas. Ada juga yang di belakang.

Selain tulisan, salah satu jenis stiker kaca mobil yang masih dicari sampai hari ini ialah stiker happy family. Bentuknya adalah orang yang terdiri dari ibu, ayah dan anak-anaknya. Biasanya dipasang di kaca mobil belakang bagian kanan atau kiri bawah.

Tak sedikit yang memesan logo klub atau komunitas di sini. Ukurannya tergantung, ada yang dari 10 centimeter seperti stiker cutting Ikatan Dokter Indonesia (IDI) hingga Serikat Lintas Anak Melayu Bersatu (Selambe), lalu stiker Madu Tiga.

Stiker Helm

stiker-helm

Produk yang masih dibutuhkan hingga sekarang diantaranya stiker helm LTD. Pembeli bisa memasangnya sendiri atau minta bantu dipasangkan di Bintan Wrapping.

Sementara bentuk stiker lain ialah komunitas. Jika ada helm di Pulau Bintan dengan tulisan logo Ustaz Abdul Somad (UAS) atau Bikers Subuhan di helm, bisa dipastikan itu hasil kerjaan anak-anak Bintan Wrapping.

Namun jangan khawatir, yang butuh stiker visor juga bisa dilayani di tempat ini. Dengan adanya stiker ini maka helm kalian layaknya yang dipakai para pembalap MotoGP hehe.

Nah, sekarang kalian sudah mengetahui sedikit banyak tentang Bintan Wrapping. Stiker motor di Tanjungpinang, silakan merapat ke Bintan Wrapping.

Peta lokasinya di bawah ini ya gaes...

0 Response to "Stiker Motor di Tanjungpinang, Ya Bintan Wrapping"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel