Sticker Kaca Belakang Mobil Keren

cuttingstickerupdate - Hai sobat sticker di mana saja kalian berada, pasti kalian tak asing dengan pemilik mobil yang menyukai tempelan di kendaraannya. Selain beberapa bagian, sticker kaca belakang mobil kerap dijadikan pilihan.

Seperti namanya, sticker kaca belakang mobil adalah stiker kaca mobil yang dipasang di bagian belakang. Kalau dipasang di tempat lain akan terkesan lucu bahkan kurang pas. Nah, salah satu yang menjadi incaran konsumen ialah sticker happy family.

[Baca Juga: Mau Pasang Sticker Mobil? Timbang Kelebihan dan Kekurangannya]

Sticker belakang mobil ini lazimnya ditempel di sudut bawah kaca mobil bagian belakang. Bisa di sebelah kanan bawah atau kiri bawah. Tergantung di mana konsumen menginginkannya. Sebelum menempelkannya ada baiknya sobat berkonsultasi terlebih dahulu dengan pemilik kendaraan biar hasilnya memuaskan.

Pengertian Sticker Happy Family

Sticker ini bentuknya sangat mudah dikenali karena wujudnya adalah pola manusia. Ada manusia dewasa laki-laki, perempuan, remaja lelaki atau perempuan, anak kecil lelaki atau perempuan. Bahkan untuk beberapa pemilik kendaraan, ingin ditambahkan anggota keluarga lain.

sticker kaca belakang mobil
Sumber foto: instagram/stickersiluet

Bisa saja kakek, nenek, atau saudara lain. Bentuk polanya tak harus menyerupai persis orang aslinya. Misalnya anak pertama berambut keriting, tak harus dibuat rambutnya seperti itu. Bisa dikatakan jenis sticker kaca mobil jenis ini mudah untuk membuatnya.

Yang paling banyak diminta ialah gambar outline atau hanya berupa garis luar atau outline. Tentu saja khusus bagian wajah dilengkapi mata, hidung dan mulut. Warna terbanyak yang diminta ialah putih atau silver.

Hal Penting tentang Sticker Kaca Mobil

Berbeda dengan sticker yang dipasang pada bodi kendaraan roda empat, yang memiliki bidang luas, stiker happy family tak memiliki ruang pasang yang lebar. Ukuran standarnya tak ada yang membuatnya menjadi patokan resmi, namun lebarnya sebaiknya tak lebih dari 25 centimeter.

Mengapa demikian, sebab setiap mobil memiliki wiper di bagian belakang. Gunanya akan membersihkan kotoran yang menempel di kaca belakang mobil. Biasanya difungsikan saat hujan turun, agar sopir masih tetap bisa mengawasi kondisi lalulintas di belakangnya.

[Baca JugaMau Pasang Sticker Mobil? Timbang Kelebihan dan Kekurangannya]

Usahakan tidak mengganggu pergerakan wiper yang bergerak-gerak beraturan. Karena itu harus menggunakan bahan yang bisa melekat bagus di permukaan kaca mobil. Jangan berikan bahan murahan yang akan berisiko lepas jika terkena air ketika musim hujan datang.

Stiker Kaca Belakang Mobil Terbaru

Pernahkah sobat mencoba mendobrak kebiasaan yang sebenarnya sah-sah saja dilakukan? Saya pernah mengawalinya beberapa waktu lalu, saat saya masih aktif jualan sticker. Meski sekarang sudah memilih menjadi blogger, namun masih ingat apa yang saya buat.

Sticker happy family yang kala itu saya jual melalui Instagram @stickersiluet mendapatkan perhatian yang luar biasa dari seluruh penjuru negeri. Saya menjualnya juga tak terlalu mahal per setnya. Satu set standar terdiri dari orangtua yaitu ayah dan ibu serta dua anak, baik anak perempuan duaiduanya, lelaki dua-duanya atau anak lelaki dan perempuan. Kalau minta tambah orang, saya tambah harganya.

Saya buat pola stickernya menyerupai bentuk aslinya. Bahkan pernah saya mendapatkan pesanan membuat siluet bentuk tubuh pemesan yang harus saya buat dari foto sekeluarga yang dikirimkan. Nggak sulit dan saya rasa sobat sticker di mana saja juga bisa membuatnya. Kalau saya waktu itu saya ikuti bagian luar bentuk tubuh seperti di foto, saya menghindari trace otomatis.

Jika versi lawasnya hanya berbentuk outline, saya sticker solid. Jadi utuh berbentuk tubuh manusia. Lalu di bawah per sticker diberi nama.

[Baca JugaSticker Motor Keren dengan Laminasi Sandblast]

Untuk memudahkan konsumen memilih desainnya, saya bahkan mengunggah banyak contoh di Instagram tadi. Ada yang lelaki pengusaha, wanita karir atau profesi lain. Demikian juga dengan anak-anak, ada yang berdiri tegak, berlari, bahkan ada bayi sedang merangkak.

Saya berikan kode atau nomor untuk setiap kategori. Hal ini memudahkan konsumen memilih sticker kaca belakang mobil.

Mungkin sobat bisa menyediakan pilihan lain yang lebih bagus dari apa yang saya pernah buat? Tekuni saja sobat, jangan lupa promosikan sebaik-baiknya. Pangsa pasar sticker happy family sampai saya memutuskan meninggalkan dunia sticker dan beralih ke blogger masih cukup bagus.

Sedangkan buat sobat pemilik mobil yang mencari sticker kaca mobil, sticker happy family bisa menjadi bahan diskusi dengan anggota keluarga lain untuk dipilih secara demokratis. Jangan sampai setelah dipasang justru malah bersitegang. Karena sticker adalah warna, mari warnai hidup dengan banyak warna sobat. ***

0 Response to "Sticker Kaca Belakang Mobil Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel