Wrapping Sticker Mobil Panggilan, Patut Dicoba

Wrapping Sticker Mobil
Wrapping sticker mobil atau membungkus kendaraan roda empat pada umumnya dilakukan di tempat tukang stickernya. Pernahkah berpikir untuk menerima jasa wrapping sticker mobil di rumah pelanggan?

Apapun serba mungkin dengan kondisi teknologi seperti sekarang ini. Internet bisa menjadi wadah bagi orang-orang kreatif untuk tidak terpaku pada cara konvensional. Dan mengerjakan pemasangan stiker full body mobil pun bisa dipromosikan kapan saja.

Saya mencoba browsing di internet untuk mengetahui peluang jasa wrapping mobil panggilan. Sebenarnya bukan hal yang istimewa juga menggunakan istilah ini.

Bahkan bisa dikatakan terlambat jika dibandingkan bisnis lain. Misalnya tukang pijat panggilan, servis laptop panggilan, atau MC panggilan hehe. Panggilan panggilan lainnya silakan sobat pikir sendiri ya.

Saya menemukan wrappingsticker.com, sebuah jasa wrapping sticker mobil yang pemasarannya berbasis teknologi online. Mengangkat tagline Professional Car Wrapping Service, usaha ini berkembang cukup bagus.

Salah satu buktinya bisa dilihat di menu Portofolio di websitenya. Jika diklik maka akan dialihkan ke halaman Instagram. Dan di media sosial ini ada begitu banyak hasil kerja wrappingsticker.com. 

Beragam mobil juga bahan yang digunakan. Ada stiker doff full body mobil, stiker mobil hitam doff, wrapping atap mobil dan sebagainya. Teknologi telah menjembatani pemilik usaha dan konsumen hanya melalui perangkat teknologi.

Keuntungan Wrapping Sticker Mobil Panggilan

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang didapatkan konsumen jika menggunakan jasa wrapping sticker mobil panggilan. Untuk lebih jelasnya silakan baca satu persatu sebagai berikut:

1. Menghemat Waktu

Bagi seseorang yang sangat sibuk, bahkan untuk mengantar mobilnya ke tukang sticker pasti bukan hal gampang. Berbeda dengan orang lain yang memang memiliki waktu luang sehingga kapan saja bisa datang.

Diantara sekian banyak orang, tak sedikit yang bekerja di rumah. Nah, profesional-profesional seperti inilah yang bisa dibidik jasa wrapping mobil panggilan. 

Belum lagi kesibukan di kota besar. Bisnis ini memang lebih pas dilakukan di kota besar yang padat mobilnya. Bisa dibayangkan betapa tidak menyenangkan jika hanya untuk ke tempat tukang sticker namun harus macet berkali-kali.

2. Menghemat Biaya

stiker full body mobil
Selain menghemat waktu seperti pada uaraian di atas, memanfaatkan jasa wrapping sticker mobil panggilan juga hemat biaya. Mengapa? Sobat tidak perlu membawa mobilnya sendiri ke lokasi pemasangan. 

Untuk pergi membawa mobil ke tempat lain pasti membutuhkan bahan bakar. Kalau tempatnya dekat ya habisnya sedikit. Kalau tempatnya jauh banget ya bahan bakarnya harus banyak.

Alhamdulillah sudah sampai ke tukang pasang stiker full body mobil. Tetapi aduh... rupanya harus antre. Masih ada dua mobil lagi yang tengah dikerjakan. Mau balik tanggung, rumahnya jauh. Menunggu di lokasi bisa ngantuk.

Ah mendingan nunggu di pusat perbelanjaan atau kafe. Siapa tahu bertemu sahabat atau kolega bisnis. Padahal artinya ini mengeluarkan uang lagi, kan?

3. Melihat Prosesnya Langsung

Bagi konsumen, pemasangan stiker full body mobil yang dikerjakan di rumahnya bisa menjadi kesempatan. Kesempatan untuk mengawasi bagaimana proses dan hasil kerja para wrapper yang dikirimkan untuk memoles mobilnya jadi lebih cantik dengan bahan sticker.

Tentu pelanggan atau konsumen memiliki hak untuk menanyakan mengapa ada bagian yang tidak rapi dan sebagainya. Antara wrapper dan pengguna jasa juga memiliki banyak waktu untuk berbincang.

Ada pepatah begini, tak kenal maka tak sayang. Siapa tahu setelah melihat hasil kerja tukang pasang stiker wrapping full body mobil ada lagi yang harus dibungkus. Lumayan kan? Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui.

Konsumen pun bisa mengecek sendiri apakah bahan sticker yang dibawa sesuai dengan kesepakatan yang dilakukan secara online sebelumnya. Janjinya bawa bahan Derek, ternyata bukan. Bilangnya Oracal, ternyata membual. Itu misalnya hehe.

4. Nego Harga Lebih Nyaman

stiker mobil hitam doff
Jika menawar di bengkel kerja tukang sticker, ada golongan orang yang memang tak bisa melakukannya. Mirip dengan menawar harga di pasar, pasti ada yang lihai banget. Namun ada juga yang benar-benar nggak bisa. 

Apalagi melihat tempat stickernya ramai, semuanya bekerja. Rasanya kok gimana mau minta diskon dikit, dikit saja, nggak banyak hehehe. Nah, kalau di rumah kan asyik.

Di rumah konsumen, pertanyaan seputar harga stiker mobil hitam doff, full body mobil, bahan wrapping mobil, wrapping atap mobil bisa ditanyakan komplit. Tentu saja ini untuk pekerjaan lain, bukan mobil yang sudah disepakati.

5. Memungkinkan Hasil Lebih Bagus

Ketika menghadapi pemilik mobil yang humble, ramah dan enak diajak berbincang, seorang wrapper bisa lebih nyaman bekerja. Meski kedua tangannya sibuk melakukan wrapping sticker mobil, hatinya juga senang.

Pekerjaan apapun yang dilakukan dengan dukungan suasana menyanangkan, biasanya hasilnya lebih bagus. Tentu sobat merasa senang kalau hasil wrapping sticker mobil dilakukan sangat profesional. Bukan pekerjaan yang dilakukan asal-asalan.

Yah rezeki manusia nggak ada yang tau sobat. Masih banyak orang baik di sekitar kita yang belum diketahik sebelumnya. Ketika wrapper minta diri karena pekerjaannya membungkus mobil dengan bahan sticker usai, lho kok ada tips dari tuan rumah.

"Mas terima kasih sudah mengerjakan sticker mobil saya. Istri saya senang melihat hasilnya, ini ada sedikit tips semoga bermanfaat," kata tuan rumah.

Alhamdulillaahirobbil'aalamiin. Dan terima kasih sobat sudah meluangkan waktu membaca artikel tentang Wrapping Sticker Mobil. ***

0 Response to "Wrapping Sticker Mobil Panggilan, Patut Dicoba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel