Promosi Gratis Usaha Stiker Online? Begini Caranya

promosi online
Promosi gratis, siapa yang tak mau? Apalagi promosinya di internet alias online, wah mau dooong. Jika sobat tertarik untuk melakukan promosi gratis, ada baiknya baca artikel berikut ini sampai tuntas.

Selama ini banyak sekali yang menawarkan promosi kepada sobat tetapi berbayar. Sebenarnya bujet untuk promosi memang harus ada, sebab hal ini penting. Bahkan perusahaan besar menganggarkan duit cukup besar agar promosinya gencar.

Sejumlah situs promosi gratis pun sebenarnya ada jika sobat jeli melacaknya. Persoalannya efektif atau tidak hasilnya? Paling yang menjadi andalan media sosial hehe.

Tak heran jika di Indonesia semua platform media sosial dijadikan lapak. Baik itu Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya.

Situs Promosi Gratis

Cuttingstickerupdate.com merupakan satu-satunya blog yang tengah membuka kesempatan promosi gratis. Tetapi penawaran ini hanya terbatas pada usaha sticker.

Jenisnya bisa toko sticker cutting sobat, toko bahan sticker, jualan desain, mesin cutting sticker dagangan sobat dan sebagainya? 

Dengan berpromosi di blog ini sobat tidak perlu membuat artikel. Saya yang akan membuatkannya untuk sobat, tentu saja fotonya kiriman dari sobat. Silakan saja mau kirim satu foto boleh, dua boleh, lima foto juga boleh.

Cara Promosi Online Gratis

bahan sticker best
Untuk promosi gratis di cuttingstickerupdate, sobat cukup mengirimkan pesan dengan menghubungi saya melalui link contact di bawah ini. Kalau sobat menggunakan ponsel, scroll saja sampai bawah nanti ketemu linknya.

Saya akan membalas pesan dari sobat, selanjutnya kita akan melakukan wawancara singkat. Alhamdulillah, setidaknya saya memiliki pengalaman sedikit menjadi wartawan sebuah grup koran besar di Indonesia.

Dan hal itu ternyata sangat bermanfaat bagi saya dalam membangun blog tentang sticker terlengkap di Indonesia ini. Dengan kemampuan menulis inilah saya akan menguraikan bagaimana usaha sticker sobat.

Harapan saya sedarhana, dengan artikel yang terbit di blog ini akan dibaca banyak warganet. Tak hanya di daerah tempat sobat berada, melainkan oleh siapa saja yang tersambung internet. 

Sobat juga diperbolehkan membagikan link artikel yang sudah terbit. Ke teman sesama tukang sticker atau siapa saja. Silakan share ke berbagai platform media sosial yang sobat miliki.

Bahkan saya juga akan menyertakan nomor sobat. Mengapa begitu? Kalau ada pesanan atau pihak yang ingin bekerja sama dengan sobat biar langsung menghubungi sobat.

Biarkan Google yang Bekerja

berita mesin cutting jinka
Jika sobat pernah bertanya bagaimana cara promosi website gratis di Google, inilah saatnya sobat bergerak. Persaingan itu semakin ketat karena semakin hari ada semakin banyak pebisnis cutting sticker muncul.

Jangan hanya terpaku dengan bagaimana caranya promosi gratis melalui mulut. Zaman sekarang sangat tidak efektif. Sementara yang saya tawarkan ialah artikel lengkap tentang usaha sticker sobat lalu menggunakan teknik tertentu agar bisa tampil di halaman depan Google.

Gambaran mudahnya seperti ini, misalnya usaha sticker cutting sobat bernama Keren Sticker. Nah, saat orang mengetikkan kata sticker, ada kemungkinan artikel usaha sticker sobat akan terlihat di halaman depan Google Search.

Mengapa penting halaman depan? Logikanya, kalau seseorang mencari sesuatu di Google, pasti yang tertara di halaman depan akan dihubungi. Bahkan halaman 3, 4 atau 5 tidak terpikir untuk dibuka oleh seseorang.

Foto-foto di halaman ini merupakan screenshoot artikel yang saya tulis dan alhamdulillah bisa tampil di halaman pertama Google. Seperti itulah nantinya keinginan saya, artikel usaha stikcer sobat bisa nangkring di halaman awal Google.

Mengapa Saya Lakukan?

perbedaan jinka dan jinka pro
Saya percaya ada sobat yang bertanya mengapa saya melakukan hal ini? Ada beberapa alasan yang mendasarinya, diantaranya sebagai berikut:

Kado Kemerdekaan

Kebetulan ini bulan Agustus, bulan kemerdekaan negara kita Republik Indonesia. Saya ingin memaknainya dengan memberikan sesuatu yang berguna bagi teman-teman pelaku usaha sticker di seluruh Indonesia.

Akrab dengan Sticker

Meski sekarang tidak aktif di sticker, namun saya pernah lama menggeluti usaha ini. Jadi saya paham benar bagaimana berada di dalamnya.

Nah, ketika akhirnya saya menyadari jika passion saya adalah di bidang tulis-menulis, saya pun membangun blog cuttingstickerupdate ini.

Dari namanya sobat tahu bahwa isinya adalah seputar dunia sticker, baik cutting atau printing. Bahkan karena banyaknya email ke saya, akhirnya saya perluas ke sablon dan mesin cetak lain.

Berbagi Kala Pandemi

Di antara kesibukan saya sebagai editor portal suarasiber.com, saya selalu menyempatkan diri menulis artikel tentang sticker. Dan promosi gratis ini saya berikan hingga akhir tahun atau 31 Desember 2020.

Sobat sticker di seluruh dunia, pandemi Covid-19 pasti mempengaruhi keseharian. Dan tidak sedikit pengusaha yang akhirnya bertekuk lutut.

Saat seperti ini harus mengeluarkan jurus jitu. Salah satunya promosi secara online.

Jadikan cuttingstickerupdate sebagai media promosi online gratis usaha sticker sobat. Hanya ini yang bisa saya berikan kepada sobat semua.

Saya memang seorang jurnalis, blogger yang setiap hari berkutat dengan berita dan artikel. Tetapi saya juga ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat.

Dan ini salah satunya, promosi gratis. ***

0 Response to "Promosi Gratis Usaha Stiker Online? Begini Caranya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel