SinoColor A3 DTG Printer TP-300i, Berikut Kelebihannya

a3-dtg-printer
Foto - sinocolordg.com

A3 DTG Printer adalah printer sablon kaos Direct to Garment (DTG) untuk media seukuran A3. Sementara TP-300i merupakan model printernya.

Printer DTG ini dibuat oleh SinoColor Co, Ltd. Dilansir dari website resminya, SinoComor adalah perusahaan teknologi tinggi yang berspesialisasi dalam mengembangkan dan memproduksi peralatan pencetakan industri.

Beberapa produk yang dihasilkan perusahaan ini diantaranya printer UV, printer Tekstil, printer Flatbed, printer pelarut Eco, printer Solvent dan sebagainya.

SinoColor berlokasi di No. 1588, Huhang Road, Fengxian District, Shanghai dan menawarkan layanan OEM dan ODM.

Produsen desain asli (ODM) adalah perusahaan yang mendesain dan memproduksi produk yang dibeli dan akhirnya diganti mereknya oleh perusahaan atau pengecer lain untuk dijual. 

Perusahaan semacam itu mengizinkan perusahaan yang memiliki atau melisensikan merek untuk memproduksi produk (baik sebagai suplemen atau semata-mata) tanpa harus terlibat dalam organisasi atau menjalankan pabrik. 

Sebaliknya, Original Equipment Manufacturer (OEM) adalah perusahaan yang memproduksi suku cadang dan merupakan produsen peralatan asli yang mungkin dipasarkan oleh produsen lain. Pabrik OEM tidak memiliki desain untuk dijual.

Eksportir Teratas

Perusahaan terdiri dari SinoColor Printing Equipment (Shanghai) Co Ltd dan SinoColor (HK) Co Ltd, yang berkantor pusat di Shanghai, China. 

Perusahaan ini termasuk ke dalam 20 eksportir teratas China Sign Association (CSA).

Selama bertahun-tahun pengembangan dan upaya, SinoColor telah membangun citra merek yang hebat di antara pelanggan.

Juga bekerja sama dengan sejumlah agen nasional dan area di seluruh dunia untuk menjamin layanan purna jual peralatan. 

Produk perusahaan telah diekspor ke lebih dari 150 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Portugal, Spanyol, Italia, Meksiko, Sri Lanka, Polandia, Rusia, Yordania, UEA, Arab Saudi, Brasil, Chili, India dan sebagainya

Perusahaan ini mendedikasikan diri untuk menawarkan produk yang lebih baik dan layanan yang lebih baik bagi pelanggan. Serta menyambut hangat pihak-pihak yang ingin menjalin kerja sama.

Keunggulan A3 DTG Printer TP-300i

Lantas seperti apa A3 DTG Printer buatan SinoColor ini? Sebelumnya marilah kita pahami dahulu istilahnya sebagai perkenalan sebelum masuk ke produknya.

Sablon kaos Direct to Garment (DTG) atau pencetakan kaos digital adalah proses pencetakan gambar penuh warna ke pakaian. 

DTG dapat digunakan pada pakaian berwarna terang atau gelap. Dengan menggunakan teknologi pencetakan terbaru dan mesin DTG berkualitas tinggi, kita dapat mencetak gambar penuh warna ke berbagai T-Shirt, kemeja polo, hoodie, dan pakaian lainnya.

1. Sistem SinoColor

Jauh lebih profesional dan lebih stabil daripada printer yang dimodifikasi desktop. Kalian bisa melakukan kontrol warna dengan bebas.

2. Resolusi Tinggi

Sablon kaos adalah bicara soal warna. Jika ingin memaksimalkan warna di atas kaos, komponen printernya harus dirancang untuk membuat resolusi yang luar biasa.

3. Alarm Peringatan

A3 DTG Printer TP-3001 dilengkapi dengan alarm tinta rendah. Dengan demikian kalian bisa mengira-ngira kapan harus mengisi ulang tinta. Juga ada alarm tinta limbah dilengkapi untuk melindungi printer.

4. Rel Pemandu Baja

Rel pemandu baja berkualitas tinggi. Sengaja diciptakan oleh perancangnya untuk tujuan penggunaan umur panjang.

5. Layar Sentuh

Printer ini sudah menggunakan teknologi layar sentuh yang dirancang dengan baik. Mudah menyesuaikan posisi platform.

6. Akurasi Tinggi

Akurasi tinggi dan lluminium membuat sistem stasiun pembatasan. Dengan demikian kalian akan memiliki hemat waktu pemeliharaan.

7. Pemutus Arus

Dilengkapi dengan pemutus arus bermerek untuk melindungi keamanan seluruh sistem elektronik. Hal ini berguna jika kondisi mengharuskan kalian memutus arus listrik.

8. Platform Lancar

Sebagai penopang kaos dipasang platform yang dapat disesuaikan dengan baik. Kelancaran yang baik

platform dan pencetakan akurasi tinggi dijamin.

9. Mudah Dipindahkan

Printer A3 DTG Printer TP-300i buatan SinoColor ini memiliki bodi yang kokoh, dirancang untuk mudah diangkat ketika ingin dipindahkan.

Baca Juga:

10 Fakta Mengenai Printer Kaos DTG

FAQ Terkait Printer Dot To Garment

Pilih Mesin Print Kaos DTG Lokal atau Impor?

Printer DTG Artis 3000T yang Wajib Kamu Ketahui

Spesifikasi Printer

sepsifikasi-a3-dtg-printer-sinocolor

A3 Printer DTG banyak merek yang ditawarkan di Indonesia. Kalian harus membaca litaraturnya terlebih dahulu agar barang yang kalian datangkan memang sesuai dengan kebutuhan.

Semoga tulisan ini bisa memberikan pilihan bagi kalian yang ingin membeli printer kaos DTG. ***

0 Response to "SinoColor A3 DTG Printer TP-300i, Berikut Kelebihannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel