Harga Cutting Sticker Motor di Toko Online

harga-cutting-sticker-motor-3

Harga cutting sticker motor bervariasi atau beragam. Yang harus kalian pahami di sini ialah pembahasan kita sebatas pada stiker cutting. Saya sudah pernah membuat artikel tentang perbedaan stiker cutting dan printing.

Bicara tentang harga cutting sticker motor, sebenarnya mengulas banyak jenis. Ada yang berrupa stripping atau lis, seperti model garis garis yang dipotong menggunakan mesin cutting. Bentuknya pasti desesuaikan dengan bidang pada sepeda motor.

Setiap ukuran dari merek yang berbeda pasti beda juga stiker cutting list atau strippingnya. Sekali lagi saya sampaikan, ini membahas cutting stiker ya bukan lis printing seperti yang banyak dijual.

Lalu ada juga cutting sticker untuk spakbor depan. Stiker model beginilah pernah sangat booming beberapa tahun lalu. Bentuknya kebanyakan tribal. 

Ada yang dipasang di tengah bagian depan, ada yang dua buah di sisi kanan dan kiri spakbor depan. 

Lalu ada juga harga cutting sticker motor yang bentuknya tulisan tertentu. Saya masih ingat zaman masih mengelola toko sticker cutting, ada Limited Edition, Absolutelly Art of The Art, Special Ediditon, Pertamina, Petronas, Monster Energy dan brand lainnya.

Bisa dikatakan sticker cutting untuk Yamaha Mio, Honda Vario, RX King, NMax, Kawasaki Ninja atau jenis lainnya ada. Tinggal memilih kira-kira seperti apa yang cocok dan mau dipasang di mana.

Bahkan belakangan ini marak harga cutting sticker motor untuk velg. Kalian bisa memilih mau yang full, maksudnya hanya berupa garis melingkar dengan tulisan di tengahnya atau yang variasi.

Yang variasi biasanya mencantumkan nama merek motor serta garis-garis sederhana. Stiker kayak gini lebih bagus jika dilihat sudah dipasang, belum saat masih di etalase.

Harga Cutting Sticker Motor

harga-cutting-sticker-motor-2

Sekarang kita memasuki inti dari artikel ini. Harga yang akan ditampilkan di sini merupakan survei dari beberapa e-commerce tarkenal di Indonesia.

Penjualnya juga berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kalian yang punya usaha cutting sticker pun bisa membuat akun lalu mendaftar sebagai pelapak. Harganya lihat saja pelapak pesaing sehingga tidak terlalu mahal atau justru kemurahan.

Berikut ini daftar harganya:

1. Logo Bulat atau Kotak 

Bentuknya misalnya huruf Kanji Jepang, Logo Redbull satu banteng atau dua banteng, dengan ukuran berkisar 10 cm x 10 cm harganya Rp6.000 sampai Rp10.000 per biji.

Yang mematok harga termahal bisa jadi merupakan sticker cutting tumpuk. Artinya lebih dari satu warna. Sticker cutting ini cocok untuk bagian belakang helm, sayap motor atau bagian lain.

2. Logo atau Tulisan Persegi Panjang

Bentuknya berupa tulisan yang memanjang, bisa dipakai untuk bodi motor kanan dan kiri. Ukurannya berkisar 20 cm x 3 atau 4 cm, harganya berkisar antara Rp5.000 sampai dengan Rp7.500 untuk satu warna.

Sedangkan untuk dua warna, maksudnya tumpuk, bisa dipatok dengan harga Rp7.500 sampai dengan Rp15.000. Tulisannya bisa berupa brand seperti Respol, Kawahara, YSS Racing Team, Semakin di Depan dan sebagainya.

3. Stiker untuk Sayap Motor

harga-cutting-sticker-motor-1

Pernah melihat cutting sticker kecil kecil yang berjejer ke bawah yang dipasang pada sayap sepeda motor? Bahkan kadang bisa kalian temukan di pintu sebuah mobil.

Cutting sticker motor ini memang dijual satu paket, isinya satu lembar beberapa sticker. Misalnya dari atas ke bawah berurutan: Racing, Daytona, Alpinestar, HKS System Concept, Rockstar Black Racing.

Ukurannya rata-rata nggak terlalu besar, 14,5 cm x 8 atau 10 cm, harganya per paket Rp7.500 sampai Rp10.000. Harga ini lebih murah ketimbang kalian membelinya bijian. Selain itu kalau belinya satu paket seperti ini, pasangnya juga mudah.

4. Stiker List Velg

harga-cutting-sticker-motor-4

Ini termasuk favorit di e-commerce, banyak pembelinya. Maka dari itu banyak pelapak yang menjual barang serupa, tetapi tak sama.

Sticker cutting list velg motor Honda ada yang menjualnya Rp50.000, bentuknya tulisan merek motor seperti Beat, Vario lalu garis dan kotak bendera balap. Sementara untuk Yamaha N Max 155 ada yang menawarkannya Rp89.000, tak jauh dari sticker sejenis untuk motor Suzuki Satria.

Nah, bagi kalian yang membutuhkan stiker velg motor Kawasaki Ninja Z250 harganya Rp119.000.  Lalu sticker velg motor Honda PCX Ring 14 seharga Rp50.000. 

Bisa disampaikan secara umum, kebanyakan yang menjual list velg motor untuk matik sekelas Honda Beat, Yamaha Mio, Yamaha Soul GT, Suzuki Nex ditawarkan di lapak antara Rp50.000 sampai Rp80.000.

5. Stiker Cutting Bodi Utuh

harga-cutting-sticker-motor-6

Maksudnya tukang stikernya mendesain di komputer lalu menghiasi beberapa bagian sepeda motor dengan bahan sticker yang warnanya sesuai. Harganya berkisar Rp250.000 sampai Rp400.000, tergantung kerumitannya.

Jangan salah jika ada yang minta motif batik namun cutting, bukan decal atau printing. Untuk pemasangannya konsumen harus mengeluarkan biaya tambahan.

Itulah gambaran umum harga cutting sticker motor yang ada di pasaran. Harga tersebut adalah harga di pelapak, pembeli harus mengeluarkan ongkos kirimnya ke alamat masing-masing. 

Nah, bagi warga di Pulau Bintan yang ingibn membuat sticker seperti di atas bisa ke Artistik Sticker atau Inilah Sticker. ***

0 Response to "Harga Cutting Sticker Motor di Toko Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel