Stiker Velg Motor, Kecil Bentuknya Gede Untungnya

stiker velg motor
Stiker velg motor sebenarnya sudah ada beberapa tahun belakangan. Dari yang bentuknya polosan, lalu diberi tulisan merek motor atau brand terkenal dan ornamen lain.

Hari ini stiker velg motor mulai menunjukkan keberaniannya. Para pembuat memburu merek-merek motor terbaru lalu mengukur diameter velgnya dan mulai mendesain.

Harus diakui, teknologi sepeda motor terus berkembang. Motor-motor matik pun kini dipasang velg yang gahar. Tidak seperti dulu, saat motor matik baru pertama kali keluar.

Kesannya itu feminim banget. Bentuknya juga cekli-cekli atau ramping-ramping. Coba bandingkan dengan sekarang. Hal ini juga berpengaruh ke perubahan bentuk stiker velg motor.

Ribet Saat Mendesain

Sebenarnya untuk membuat stiker velg motor hanya membutuhkan kesebaran di depan komputer. Menurut saya mendesain stiker velg motor membutuhkan lebih banyak waktu di depan komputer dibandingkan kala memasangnya.

Karena bentuk velgnya pasti melingkar. Kecuali ada velg motor yang bentuknya segitiga hihi, jadi yang naik motornya akan bergoyang-goyang. 

Nah karena melingkar itulah kita harus mendesain merek seperti Yamaha Aerox, Honda CBR, Honda Vario, Yamaha N Max dan sebagainya. Berbeda dengan font biasa yang bisa diseting dengan perintah text to path langsung membentuk lingkaran.

Stiker velg motor harus mendesain ulang bagaimana bentuk brand motornya lalu menyusunnya jadi melingkar. Selain itu velg zaman now ada bagian lengkung ke dalam yang juga manis jika ditempeli stiker.

Keuntungan Stiker Velg Motor

Kalau kita coba browsing di internet dengan kata kunci Stiker Velg Motor, maka nggak usah ngucap bim salabim atau bra kadabra, akan keluar banyak hasil.

Konsumen juga nggak perlu kenal siapa penjualnya. Zaman memang sudah digital total. Platfom e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Sophie menjadi gudang para kreator Stiker Velg Motor untuk menuangkan idenya.

Jangan Lewatkan yang Ini:

Harganya berkisar Rp50-an ribu satu set. Dimaksud satu set adalah velg depan kanan kiri dan velg belakang kanan kiri. Dengan harga satu set Rp50-an ribu, untungnya sudah lumayan karena harga bahannya permeter bisa dipakai untuk banyak hasil.

Harga akan lebih mahal jika warnanya berbeda. Namanya juga aksesoris, kadang manisnya jika satu warna. Adakalanya harus memberikan sentuhan dua atau tiga warna.

Mau dapat uang lebih? Ya sekalian saja terima jasa pasangnya. Berapa?

"Buat sama jasa pasangnya Rp130.000," tutur Izulman dari Inilah Sitcker, Jalan Sidorejo, Tanjungpinang, Kepri.

Gunakan Reflektif

Kalau saya amati, kebanyakan Stiker Velg Motor dibuat dari bahan berjenis reflektif. Yaitu bahan sticker yang memiliki sifat memiliki kemampuan memendarkan cahaya di tempat gelap. Tentu saja kalau ada sorotan lampu. Kalau hanya dilirik mata ya nggak pengaruh gaes hehe. Memangnya melirik gadis canteek?

Kalau menurut analisa saya, halah seperti ilmuwan saja hihi. Mengapa teman-teman lebih suka membuat stiker ini pakai reflektif, karena ada kaitannya dengan proses pemasangan.

Bahan reflektif lebih mudah melekat meski tak memiliki kemampuan ditarik-tarik. Alasan lain, reflektif memberikan kesan yang lebih mewah.

Bayangkan kala malam-malam lampu jalan baru padam, terus kalian harus mengantarkan orang tersayang pulang. Meski lampu padam doi harus dipulangkan doang. Terus saat melintasi keramaian ada yang mein main senter lalu mengenai velg motormu yang terpasang stikker velg motor reflektif.

Silau maaan hehehehe.

Daripada bengong nunggu pelanggan belum datang-datang, coba deh sobat membuat desain stiker velg motor dan jual. Pasang sekalian.

Salam stiker nusantara dan dunia. Demikianlah uraian tentang stiker velg motor. ***

0 Response to "Stiker Velg Motor, Kecil Bentuknya Gede Untungnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel