Stiker Velg Supermoto, Jenis dan Harganya

Stiker Velg Supermoto
Stiker velg supermoto agaknya sudah menjadi aksesoris bagi para pemilik sepeda motor jenis ini. Dengan tongkrongan yang gahar, penambahan stiker di velgnya akan menambah kesan sangar.

Motor supermoto adalah jenis motor trail yang menggunakan ban aspal, sehingga penggunaannya lebih ke on road. Bukan hanya di ban, banyak komponen yang harus dipertimbangkan jika ingin mengubah trail menjadi supermoto. Makanya tak sedikit yang ingin dipasang stiker velg supermoto karena kendaraannya sendiri sudah istimewa.

Sekilas, supermoto memiliki penampilan yang tinggi. Lihatlah, beberapa pemiliknya harus ekstra hati-hati saat akan mulai menyalakan mesinnya. Beruntunglah yang memiliki postur tubuh jangkung atau tinggi.

Salah satu bagian dari motot supermoto yang dimanja ialah bagian velgnya. Bentuknya yang memiliki bidang luas sangat menantang bagi tukang stiker untuk menghiasinya.

Saat ini stiker velg supermoto sangat beragam jenisnya. Mau yang polosan atau dengan desain suka-suka bisa dibuat. Kebanyakan tukang stiker juga melayani pembuatan stiker velg supermoto.

stiker velg motor supermoto
Bahan yang digunakan bisa bahan stiker jenis reflektif yang mampu memendarkan cahaya di malam hari saat tersorot cahaya. Ada juga yang menggunakan vinyl sejenis Oracal yang memiliki daya tahan kuat.

Maklum, motor supermoto biasanya dipakai untuk terabas di medan yang agak liar. Akan sangat lucu kalau supermoto dipakai belanja ke pasar dan hanya begitu kerjaannya setiap hari. Ya terserah yang punya dong hihihihi.

Dari hasil browsing di Embah Google, ada bebarapa harga stiker velg supermoto. Dengan bentuk stiker melingkar serta tulisan di separuh bagian velg tengahnya dan tulisan yang lebih kecil dibanderol Rp245.000.

Sementara untuk bentuk lain, tetap menampilkan tulisan supermoto di tengahnya serta lis melingkar garis dan tulisan harganya Rp207.000. 

Jika lebih sederhana pasti lebih murah. Kecuali tukang stiker cuttingnya adalah teman dekat, kalau murah itu sobat dikasih dikson gede berarti.

Demikianlah artikel singkat mengenai stiker velg supermoto. ***

0 Response to "Stiker Velg Supermoto, Jenis dan Harganya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel