Stiker Cutting Pelat Mobil Pengantin (Inspirasi)

stiker-mobil-pengantin

Apa yang terlintas dalam benak kalian tatkala menyaksikan mobil pengantin melintas di jalan raya? Ah, paling yang terbersit perasaan membayangkan senangnya calon mempelai yang sebentar lagi merajut masa depan.

Ini sebuah pengalaman pribadi yang saya dapatkan dari Bintan Wrapping, Jalan Sidorejo nomor 76, Kelurahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. Mobil pengantin ternyata menjadi sebuah inspirasi yang menguntungkan.

Diceritakan oleh Izul yang mengelola tempat stiker ini, suatu hari ia kedatangan seorang perempuan berjilbab membawa selempar papan akrilik. Papan itu berukuran 40 centimeter x 30 centimeter. Janisnya bening atau transparan.

Si Mbaknya nanya apakah bisa melapisi akrilik yang dibawanya dengan bahan stiker warna hitam. Sebuah pekerjaan yang tidak membutuhkan banyak waktu bagi tukang stiker seperti Izul yang asli Dabo Singkep, Lingga itu.

Setelah selesai dilapisi, Si Mbaknya menunjukkan sketsa di smartphonenya. Sebuah pelat nomor kendaraan untuk mobil namun yang berbeda adalah angka-angkanya.

Kalau hanya untuk stiker cutting pelat nomor kendaraan, baik mobil atau sepeda motor, Izul hampir setiap hari mengerjakannya.

Kali ini tulisannya unik, ada nama pria dan wanita. Di tengahnya ada logo cinta berbentuk hati. Semua tulisannya, baik angka dan huduf minat dicutting dengan warna emas. Agar manis, bagian tepi pelat nomor juga diberi garis tepi warna emas.

"Rupanya itu untuk pelat kendaraan mobil pengantin. Besok mau dipakai," terang Izul kepada cuttingstickerupdate.com pada tanggal 31 Oktober 2020 petang di tokonya.

Begitulah sobat stiker di mana saja kalian berada. Di masa pandemi seperti ini sebenarnya selalu ada yang baru bagi kalian tukang stiker. Seperti yang dialami Izul di Bintan Wrapping. Cutting stiker untuk pelat nomor mobil pengantin.

Baca Juga:

Stiker Keren Itu yang Seperti Apa Sih?

Stiker Motor di Tanjungpinang, Ya Bintan Wrapping

Bisnis Stiker Rumahan yang Menguntungkan

Menikah adalah sebuah momen yang akan selalu terjadi dalam kehidupan ini. Hayo, siapa diantara sobat stiker yang masih jombol? Nah, malah pingin menikah ya setelah membaca tulisan ini, hehe.

stiker-mobil-pengantin-2

Sebuah usaha yang pangsa pasarnya jelas akan tetap dibutuhkan. Contohnya momen pernikahan atau parkawinan. Dari zaman dahulu sampai nanti ada saja orang mengirimkan undangan pernikahan. Dan bagi sebagian calon pengantin, mereka menginginkan pesta pernikahannya spesial.

Soal mobil pengantin, banyak juga yang menyediakan jasa persewaan mobil pengantin. Dengan begitu, apa yang dikerjakan bukan sesuatu yang musiman. Kecuali ada musim menikah, setelah itu kosong berbulan-bulan. Hehehe... yang mau menuikah silakan ya gaes.

Dan.... setelah pelat cutting stiker tadi dipasang, Izul mendapatkan kiriman foto mobil yang sudah didekorasi. Pelat nomor kendaraan yang dibuat menggunakan akrilik dan stiker cutting membuat penampilan mobilnya lebih keren.

Nah, ini hanya contoh bahwa kegunaan stiker cutting cukup beragam. Kadang ada hal-hal baru yang justru datangnya dari konsumen. Semoga menginspirasi ya sobat... *** 

0 Response to "Stiker Cutting Pelat Mobil Pengantin (Inspirasi)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel