Heat Gun Murah untuk Pasang Sticker

cuttingstickerupdate - Banyak penjual sticker tepi jalan yang masih setia dengan korek gas untuk memasang bahan sticker pada bodi kendaraan, kebanyakan sepeda motor. Mungkin cukup beralasan mereka menggunakan alat pemanas sederhana ini karena tempat berjualannya yang ada di tepi tepi jalan. Sebenarnya, adakah alat pemanas khusus untuk memasang sticker? Jawabnya ada yaitu hotgun atau heatgun.

Sekarang banyak dijual merek heatgun dan kita dengan mudah bisa menemukannya. Di toko toko perkakas atau beberapa bengkel juga menyediakannya. Lantas, apakah merek heatgun yang banyak diminati pebisnis sticker?

Heatgun Sellery

heatgun murah


Dari hasil tanya ke banyak teman tukang sticker, merek Sellery banyak dicari. Bukan hanya pelaku bisnis sticker kecil, yang memiliki usaha sudah berkembang pun melengkapi alat kerjanya dengan sellery.

Sebenarnya nih, Sellery itu gunanya bukan hanya untuk membantu memasang atau melepas sticker. Oleh pabrikannya, Heattgun Sellery diproduksi untuk mempercepat pengeringan tinta plastisol yang digunakan di dunia sablon dan lain lain, menghilangkan cat yang susah dibersihkan dan membentuk pipa air atau paralon plastik agar mudah dibengkokkan. Namun bisa juga untuk membantu tukang sticker.

Sepengetahuan saya, warna Heattgun Sellery adalah kuning. Data teknisnya adalah sebagai berikut: ia menyerap daya listrik sebesar 1.500 watt, mampu mengeluarkan aliran udara 240 lpm pada temperatur 300 derajat celcius dan 420 lpm pada temperatur 500 derajat celcius.

Untuk mengatur temperatur, Heatgun Sellery menempatkan tombol pengaturnya di bagian belakang pegangan tangan. Cukup mudah digunakan dan diganti sesuai kebutuhan. Bekerja pada tegangan listrik 220 volt - 50 Hz.

Krisbow dan Bosch

krisbow dan sellery

Yang menarik dari Heatgun Sellery adalah harganya yang sangat terjangkau, antara Rp150.000 sampai dengan Rp300.000. Cukup murah bahkan bagi pelaku usaha sticker yang baru mulai sebenarnya. Dalam sebuah e-commerce saya bahkan menemukan ada yang menjualnya dengan cara dicicil. Loh, menyenangkan jadinya hehe.

Bandingkan dengan harga heatgun dengan merek lain seperti Krisbow apalagi Bosch. Yang terakhir disebut memang tak diragukan lagi kualitasnya, yah tahulah bagaimana buatan Jerman. Bergaransi pula.

Sekadar tahu, harga Bosch normal masih berkisar Rp900.000 bahkan bisa lebih, dan menjadi sekitar Rp700.000 saat ada pesta diskon. Sebenarnya tidak tepat saya membandingkan Heatgun Sellery dan Bosch, karena beda kualitas. Yah paling tidak Anda memiliki pilihan sekarang.

Saya bukan pedagang Heatgun Sellery, entah nanti hehe. Tetapi jika Anda membutuhkannya sangat banyak teman teman di kota kota besar yang menjual Hotgun Sellery. Tentu harganya berbeda beda, mungkin ada yang benar benar toko besar, reseller atau semacamnya.

Baca Juga:

Cara Memasang Sticker Siluet di Pigura

Cutting Sticker untuk Siluet Wajah

Pertolongan Pertama Ketika Tuas Penjepit Bahan Sticker Patah

Pesan saya berkomunikasilah lebih dahulu dengan penjualnya sebelum Anda melakukan pembayaran via transfer.

Semoga bermnafaat dan salam cutting sticker. ***


0 Response to "Heat Gun Murah untuk Pasang Sticker"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel