Ukuran Stiker Label Makanan yang Menarik Saat Ditempel

Stiker label makanan sudah semakin dikenal dewasa ini. Sejak pandemi datang ke bumi dan menyerang umat manusia, dampak positifnya ialah banyak bermunculan produk kreatif.

Salah satunya produk makanan dan minuman kemasan. Para pembuatnya sadar banget, jika pandemi berkelanjutan maka akan banyak orang membeli sesuatu secara online.

stiker-label-makanan

Coba bayangkan, kalau misalnya kalian memiliki produk makanan atau minuman kemasan tanpa stiker label makanan. Uh, calon pembeli mungkin akan meliriknya. Maksud saya melirik doang tetapi nggak beli.

Betapa pentingnya label makanan atau stiker makanan di setiap kemasan produk. Contoh label makanan juga sangat banyak jika kalian mencari inspirasi di internet. Ingat ya, jangan menjadi plagiator, tetapi kalau untuk mencari inspirasi silakan.

Ketikkan saja kata kunci contoh label makanan yang menarik, maka akan banyak keluar gambarnya. Bisa saja di dalamnya termasuk logo stiker makanan, label makanan ringan atau stiker makanan ringan. Pandai-pandai saja memasukkan kata kuncinya.

Ukuran Stiker Label Makanan

Kembali ke ukuran stiker makanan, ada beberapa yang bisa kalian jadikan contoh. Dengan memiliki contohnya maka akan mempermudah calon konsumen memilih mana yang akan dipesan.

Ukuran label makanan harus dibuat secara cermat. Pada pembahasan kali ini saya hanya menuliskan soal ukuran. Untuk bahan kertasnya, tintanya, mesinnya Insya Allah akan saya tuliskan pada lain kesempatan.

Baca Juga:

Stiker Label Makanan di Tanjungpinang

Cetak Sticker Kiss Cut untuk Label Makanan

Ukuran yang pas akan memberikan kesan menarik. Siapa sih produsen yang nggak ingin produk makanan atau minuman kemasannya laku keras? Dan kalian boleh percaya atau nggak, kehadiran label makanan bisa jadi salah satu hal yang membuat pembeli kesengsem atau kepincut.

Meski untuk saat ini ukuran bukan mutlak atau harus, namun ada beberapa yang tetao masih bisa kalian jadikan contoh:

Lingkaran

Bentuknya lingkaran atau bundar dengan diameter 5 centimeter, 7 centimeter, 8 centimeter hingga 10 centimeter

Persegi

Sesuai namanya, bentuknya kubus atau persegi dengan ukuran 4x4 centimeter, 5x5 centimeter, 8x8 centimeter atau 10x10 centimeter.

Persegi Panjang

Bedanya dengan persegi saya anggap kalian pasti bisa membedakannya. Ukurannya bisa 6x4 centimeter, 9x6 centimeter, 9x7 centimeter atau 12x8 centimeter.

Ukuran di atas harus disesuaikan dengan ukuran kemasan yang akan ditempeli. Yang menjadi masalah ialah ketika ukuran label makanan yang telanjur dicetak ternyata lebih besar ketimbang bidang pada kemasannya.

Seperti yang saya sampaikan di atas, ukuran stiker label makanan di atas bukan baku. Kalian bisa membuat ukuran lain yang berbeda. Karena kemasan produk makanan kosong yang dijual pun semakin beragam ukurannya.

Semoga penjelasan mengenai ukuran logo stiker makanan ini bermanfaat. ***

0 Response to "Ukuran Stiker Label Makanan yang Menarik Saat Ditempel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel