Stiker Label Makanan di Tanjungpinang

stiker-label-makanan-1

Stiker label makanan menjadi bagian yang sangat penting saat kalian memasarkan produk. Jangan biarkan pelanggan yang mulai doyan produk kalian harus kebingungan.

Mengapa harus kebingungan? Bagaimana nggak bingung karena stiker kue kering, label makanan ringan atau label minuman atau makanan yang disantapnya tanpa merek. Padahal stiker label nama ibarat nama seseorang.

Seharusnya kalian sebagai pemilik produk menyadari betapa pentingnya sebuah nama. Kan nggak harus pakai acara ngundang tetangga kanan kiri untuk memberi nama produk kalian, bukan?

Kecuali memang saat peluncuran logo stiker makanan, stiker snack atau label kue kering yang kalian produksi sengaja mengundang banyak orang. Boleh? Ya boleh saja, kan semakin banyak orang yang mendoakan kesuksesan kalian.

Apakah kalian tinggal di Tanjungpinang dan membutuhkan label makanan unik, label minuman botol, stiker minuman kekinian atau stiker kemasan makanan?

Jika demikian, sebenarnya kalian sudah berada di halaman yang sangat tepat. Sebab di sini kalian bisa memasan aneka stiker label makanan printing dengan harga yang sangat terjangkau.

Stiker Label Makanan di Tanjungpinang

Sebenarnya banyak warga Tanjungpinang yang kreatif saat pandemi melanda. Mereka yang awalnya karyawan hotel, karyawan rumah makan, karyawan galangan kapal tiba-tiba dirumahkan.

Lalu muncullah ide dan kemauan sehingga memilih makanan sebagai usaha barunya. Sayangnya masih banyak yang melupakan pentingnya label makanan di setiap produk.

Banyak yang beranggapan baru akan memesan stiker keripik pisang, stiker cemilan atau stiker makanan homemade ketika produknya sudah terkenal. Itu adalah pola pikir yang salah karena seyogyanya konsumen dikenalkan dahulu dengan namanya.

Nama produk bisa membuat masyarakat menjadikannya semacam ikon. Saat saya di kampung dan masih kecil, setiap sepeda motor warga menyebutnya Honda. Lalau pasta gigi apapun mereknya disebut Pepsodent.

Begitulah contohnya meski perbandingannya bagaikan langit dan bumi. Namun kenyataannya memang begitu pentingnya memiliki label makanan keren, stiker minuman lucu atau stiker merk makanan.

Stiker Makanan Homemade

Kalian yang tinggal di Tanjungpinang ingin membuat stiker label makanan? Silakan kalian memesannya di Artistik Stiker di Jalan Sidorejo nomor 76, Kelurahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Sudah banyak produk yang dibuat secara rumahan skala kecil mendapatkan label makanan di tempat ini. Kalian bisa memesannya per meter persegi.

Dalam satu meter tadi akan mendapatkan jumlah stiker printing yang jumlahnya tergantung ukuran stiker label makanannya. Semakin kecil ukurannya jumlahnya akan semakin banyak.

Semoga artikel tentang Stiker Label Makanan di Tanjungpinang ini bermanfaat. ***

Silakan saksikan videonya di mari kawan-kawan:



0 Response to "Stiker Label Makanan di Tanjungpinang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel