Bahan Stiker Meteran Termurah di Toko Online

bahan stiker meteran termurah

Artikel ini bukan sebuah penawaran bagi kalian yang saat ini membutuhkan bahan stiker. Melainkan lebih ke sebuah peringatan.

Kehadiran toko online bukan hanya memberikan pilihan tempat belanja. Lebih dari itu, toko online juga memudahkan berbelanja tak pakai rumit.

Apa saja bisa ditemukan di sana. Dari hal remeh-temeh hingga yang nggak semua orang bisa membelinya karena harganya yang muahal.

Di antara sekian karung barang yang dijual di toko online ialah bahan stiker meteran. Namun jangan asal beli. Bagi kalian yang sifatnya nggak sabaran, sebaiknya baca dahulu artikel ini sampai habis.

Bukan habis alinea ini ya, tetapi benar-benar habis pada akhir alinea terakhir.

Baca Juga : Jangan sampai salah memahami bahan stiker reflektif

Pernahkah kalian membayangkan membeli bahan stiker dengan ukuran per setengah meter? Maksudnya ukuran itu dijadikan pedoman yang umum. Hingga akhirnya harus kalian terima sebagai sebuah ukuran standar di toko online.

Saya berikan contoh seperti ini. Di toko A Oracal 651 Merah Glossy dijual Rp96 ribu, sementara di Toko B untuk item yang sama Dijual Rp64 ribu.

Secara orang mau beli, kebanyakan pasti akan memilih yang Toko B. Benarkah demikian? Kalian harus melakukan pengecekan khususnya pada bagian deksripsi setiap barang yang ditawarkan.

Ternyata, Toko A menjualnya dengan ukuran 100 cm x 126 cm, sementara Toko B menggunakan ukuran 50 cm x 126 centimeter. Oh, ya, bagi kalian yang bukan tukang stiker mungkin bertanya sebenarnya ukuran Oracal per meter berapa?

Dari pabriknya Orafol di Jerman sana, satu meter Oracal ialah 100 cm x 126 cm. Angka 126 merupakan lebar bahan. Jadi, jika kalian membeli 10 meter, maka yang seharusnya diterima ialah 1.000 cm x 126 cm. Jadi 126 cm sebagai lebarnya nggak akan berubah.

Baca Juga : Katalog warna Oracal 8300 Lengkap

Melihat pintarnya penjual bahan stiker meteran online, kalian juga harus hati-hati. 

Pada contoh di atas, untuk Toko A jika kalian membeli lima produk maka yang akan diterima ialah 500 cm x 126 cm. Sementara pada Toko B jika kalian membeli lima produk yang sampai ke rumah kalian adalah 250 cm x 126 cm.

Lalu salah siapa? Menurut saya, nggak ada yang perlu disalahkan. Sebagai penjual bahan stiker meteran, trik menjual per produk panjang setengah meter nggak perlu diributkan. Toh mungkin banyak juga yang membeli setengah meter dan itu sudah cukup.

Baca Juga : Pahami Bahan Stiker Oracal 9700

Kalian sebagai pembeli yang harus lebih cermat. Jika kalian merasa kurang yakin dengan artikel kali ini, cobakah berselancar di berbagai toko online di Indonesia.

Silakan cek di Shopee, Tokopedia atau Bukalapak. Biasanya satu pelapak akan membuka warung juga di toko online yang berbeda.

Semoga artikel ini bermanfaat, khususnya bagi kalian yang awam dengan bahan stiker. Membelinya secara online karena pertimbangan aman dan bisa saja lebih murah ketimbang beli di toko stiker di kota kalian. ***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel