Kode Warna Stiker Oracal Transparan 8300

Stiker Oracal transparan adalah bahan stiker produk Orafol yang jenisnya transparan. Mungkin yang lama bergelut dengan bahan kualitas premium ini pasti tahu.

Harus diakui, tidak banyak tukang stiker yang menggunakan stiker Oracal Transparan seri 8300 ini. Karena selain belum begitu familer atau bahkan belum tahu, tidak semua toko bahan stiker menjualnya.

Dikutip dari website resminya, sticker Oracal transparan memiliki koleksi warna yang cukup banyak. Ada 32 warna yang bisa kalian pilih. Daftar warnanya ada di bawah ini:

oracal-8300-colour-chart-1

oracal-8300-colour-chart-2
Kode warna Stiker Oracal Transparan 8300. Sumber: orafol.com

Dengan kode warna sebanyak itu, tentunya kalian tidak akan kesulitan saat menerima order pemasangan Oracal transparan. Untuk teknik pemasangannya, bisa menggunakan cara basah atau kering.

Cara basah ialah bagaimana memasang bahan stiker transparan menggunakan air yang dicampur air sabun. Sementara teknik kering menggunakan cara tanpa dibasahi dengan air.

Stiker bening Oracal 8300 ini didesain untuk tanda dekoratif pada kaca dan permukaan seperti kaca. Material ini cocok untuk aplikasi di dalam maupun di luar ruangan. 

Khusus untuk grafis jendela, stiker vinyl transparan buatan Orafol ini diklaim telah memenuhi persyaratan industri penandaan tanda terkomputerisasi. Data teknik tentang seri ini dapat kalian lihat pada tabel di bawah ini, yang saya lansir dari website resminya.

technical-data-oracal-8300

Dijamin bahwa warna berikut laminasi; 216 traffic yellow, 034 orange, 032 light red, 057 traffic blue dan 619 traffic green, pada film retroreflective Oralite putih, sesuai dengan spesifikasi internasional untuk warna dari masing-masing kelas.

Perlu dicatat bahwa permukaan tempat material akan diaplikasikan harus dibersihkan secara menyeluruh dan bebas dari debu. Juga harus bebas dari minyak atau kontaminasi lainnya yang dapat mempengaruhi daya rekat material. 

Sebelum mengakhiri artikel tentang bahan stiker bening keluaran Orafol ini, silakan baca artikel tentang Oracal 8500 atau Oracal 970RA atau Oracal 651 secara lengkap.

Sementara permukaan yang baru dipernis atau dicat harus dibiarkan mengering setidaknya selama tiga minggu sehingga kering benar. Kompatibilitas pernis dan cat yang dipilih harus diuji oleh pengguna, sebelum aplikasi material. ***


0 Response to " Kode Warna Stiker Oracal Transparan 8300 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel