Harga Head Printer Epson L1800 dan Ongkos Pasang

harga-head-printer-epson-l1800


Harga head Printer Epson L1800 masih terbilang mahal untuk ukuran printer rumahan. Dibandingkan dengan printer sejenisnya, L1800 memang mahal namun kualitasnya tidak perlu diragukan.

Jika kalian mencarinya di internet, banyak sekali toko online yang menjualnya. Harga head Epson L1800 pun akan ditawarkan dengan angka yang bervariasi.

Meski printer L1800 termasuk peralatan wajib bagi pebisnis percetakan atau sablon kaos digital, namun memiliki limit ketahanan. Kalian bisa menggunakan tinta pigment atau artpaper untuk hasil terbaik.

Biasanya jika usianya sudah 3 atau 4 tahun dengan pemakaian aktif, akan muncul masalah pada headnya. 

Awalnya mungkin warna tinta biru yang nggak keluar. Kalau kalian biarkan dan paksakan, bisa jadi warna lain yang nggak keluar. Celakanya kalau tinta warna hitam juga nggak keluar, maka bisa dikatakan printer kalian nggak ada fungsinya.

Harga Head Printer Epson L1800

harga-head-printer-epson-l1800-2


Mari kita coba mencari tahu berapa sih harga head Epson seri L1800 saat artikel ini dibuat? Kalian pasti bisa ngecek tanggal berapa artikel ini terpublikasikan.

Ada beberapa rentang harga yang ditawarkan dan kalian bisa memilihnya. Namun jika diambil rata-ratanya maka harganya ada di antara Rp2.650.000 hingga Rp2.750.

Sebuah lapak yang mencantumkan harga grosir dan mematok angka Rp2.700.000 berhasil menjual 27 barang selama ini.

Sementara itu, dari lapak sebuah produsen tinta dan kertas yang cukup ternama, ditawarkan harga head printer Epson L1800 Rp2.700.000.

Itu adalah harga bijian atau eceran. Kalau kalian membelinya minimal tiga biji, maka harga per bijinya jatuh di angka Rp2.695.000.

Ada juga sih yang harganya lebih murah dari yang disebutkan di atas, namun dari artikel kalian harus hati-hati dengan harga yang miring banget.

Harga Head Printer Epson L1800 dan Ongkos Pasang

inkshop-tanjungpinang


Untuk melakukan pemasangan head printer Epson L1800, hendaknya dilakukan oleh ahlinya.

Itu berarti bagi kalian yang tidak paham dengan tekniknya jangan coba-coba untuk membongkarnya sendiri.

Atau ingin membongkarnya saja lalu membawa ke servis printer untuk memasangnya kembali? Hehe. Kata orang-orang bijak yang sering saya dengar dari orang bijak, serahkan kepada ahlinya.

Namuan kalian juga harus menanyakan kepada servis printer apakah bisa mengganti head printer Epson L1800?

Sebab tidak jarang jasa perbaikan printer hanya melayani satu merek saja. Bisa jadi tempat servisnya adalah pusat servis untuk produk printer tertentu.

Nah, bagi teman yang ada di Pulau Bintan, baik Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang, ada referensi menarik.

Jika kalian ingin mendapatkan harga head Printer Epson L1800 dan ongkos pasangnya yang lebih murah bisa ke Inkshop Technology. Penggantian printhead baru paling sehari kalau ada beberapa printer yang tengah dikerjakan.

Selain itu, lama atau tidaknya proses penggantian print head bisa juga karena ketersediaan suku cadangnya.

Di toko ini kalian juga bisa membeli printernya, tintanya, serta berbagai peralatan untuk komputer kalian.

Jika kalian ingin mengetahui cara memperbaiki printer epson L360 yang berkedip tombol kertasnya, bisa membacanya di blog ini.

Termasuk aneka jenis kertas yang dibutuhkan untuk urusan cetak-mencetak. Demikianlah sobat, semoga artikel Harga Head Printer Epson L1800 dan Ongkos Pasang ini bermanfaat. ***

0 Response to "Harga Head Printer Epson L1800 dan Ongkos Pasang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel