Grosir Bahan Stiker China? Istana Sukses Kreasindo Jawabnya

seichofix-istana-sukses-kreasindo

Jual bahan stiker cutting grosir, itulah yang dilakukan PT Istana Sukses Kreasindo yang berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah. Refrensi untuk bahan stiker China.

Kalau disebutkan nama perusahaannya mungkin kalian tak banyak yang tahu. Namun jika disebutkan jenis bahan stiker dengan merek Seicho, pasti sudah banyak yang langsung paham.

Benar, PT Istana Sukses Kreasindo memang company yang memiliki merek Seicho dengan produk utamanya Seicholite, Seichofix dan Seichotape.

Sebenarnya, bahan utama yang wajib dimiliki pemilik usaha cutting stiker sudah tercukupi dengan hanya berbelanja di Istana Sukses Kreasindo.

Jual Bahan Stiker Cutting Grosir

Yuk kita bedah satu persatu produk utama dari PT Istana Sukses Kreasindo. Dengan demikian kalian yang ingin bekerja sama dengannya sudah memiliki gambaran.

Seicholite

seicholite-istana-sukses-kreasindo

Merupakan bahan stiker China berjenis reflektif. Ia dibuat dengan teknis khusus berteknologi tinggi sehingga lapisan bahan stikernya mampu memendarkan cahaya.

Ukuran bahannya lebar 60 centimeter dengan panjang per rolnya 45 meter. Seicholite ada 20-an warna jika kalian membelinya secara lengkap.

Kelebihan Seicholite ialah daya pendarnya yang cukup tinggi. Mudah dicutting dan dikopeki. Ketebalannya juga pas untuk digunakan sebagai stiker.

Seichofix

gudang-istana-sukses-kreasindo-1

Seichofix adalah vinyl untuk dekorasi termasuk membuat stiker cutting. Jangan khawatir PT Istana Sukses Kreasindo juga meyakinkan kalian yang ingin grosiran jika bahan ini juga sangat andal untuk wrapping.

Untuk wrapping motor, cukup menggunakan Seichofix ukuran lebar 45 centimeter. Per rol bahan stiker ini memiliki panjang 15 meter.

Sementara untuk kepentingan wrapping mobil, kalian bisa grosiran Seichofix yang lebarnya 120-an centimeter.

Seichofix memiliki dua varian yakni glossy dan matt. Bagi kebanyakan warga Indonesia, matt lebih dikenal dengan sebutan doff.

Untuk wrapping, Seichofix dapat diandalkan kekuatan lemnya sehingga membuat wrapper kendaraan nyaman. Bahannya juga tidak cepat membuat pisau mesin cutting tumpul dengan pemakaian yang benar.

Seichofix ini ragamnya banyak sekali. Ada yang carbon dengan beberapa pilihan warna. Carbon juga tak hanya toga dimensi, ada yang lebih tinggi.

Lalu yang juga wajib kalian beli untuk grosiran ialah bahan transparan. Biasanya dipakai untuk melapisi lampu kendaraan. Bisa juga digunakan sebagai pelapis kaca kantor, rumah, usaha dan sebagainya.

Masking Tape Seichotape

gudang-istana-sukses-kreasindo-2

Nah, untuk keperluan pemasangan stiker cutting kalian ke medianya, PT istana Sukses Kreasindo juga mengeluarkan Seichotape.

Lebarnya 60 centimeter dengan panjang per rol 90-an meter. Bisa juga membeli grosiran untuk ukuran lebar 30 centimeter. Tergantung kebutuhan kalian. 

Produk Lain

Bila ingin sekalian melengkapi toko kalian dengan produk lain, PT Istana Sukses Kreasindo bisa menjadi pilihan. Sebagai pemilik merek Seicho, tentu saja harganya bisa lebih murah karena kalian langsung mendapatkannya dari tangan pertama.

Selain produk di atas, Seicho series juga memproduksi lis velg dan stiker cutting siap jual. 

Untuk keperluan rambu-rambu, di sini juga ada bahan stiker untuk hal tersebut. PT Istana Sukses Kreasindo memang tempat grosir bahan stiker china atau stiker vinyl china yang mantap. ***

0 Response to "Grosir Bahan Stiker China? Istana Sukses Kreasindo Jawabnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel