Jasa Pasang Sandblast di Kepri

jasa-pasang-sandblast-f756

Jasa pasang sandblast merupakan usaha pemasangan atau instalasi stiker yang dikerjakan oleh profesional yang sudah berpengalaman.

Bagi Anda warga yang tinggal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mungkin tengah mencari jasa pasang sandblast untuk rumah, kantor atau kaca bangunan lain.

Bintan Wrapping Stiker Variasi adalah tempat stiker di Ibu Kota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang yang sudah berdiri belasan tahun lalu.

Salah satu bidang jasa yang diterima di sini ialah jasa pasang sticker sandblast. Bagi Anda yang belum tahu apa itu stiker sandblast, penampakannya buram namun tidak menghalangi cahaya.

Contoh yang paling mudah ditemukan ialah pada ruangan ATM. Biasanya ruangan ini memiliki kaca yang akan membuat nasabah risih jika saat bertransaksi di dalam namun aktivitasnya terlihat dari balik kaca.

Untuk menghindari hal itu terjadi, maka pada kaca dilapisui dengan stiker yang gunanya menghalangi pandangan orang dari luar kaca.

Karena dibuat dengan bahan khusus, maka sandblast masih tetap bisa meneruskan terang cahaya dari luar.

Jasa Pasang Sandblast di Bintan Wrapping

Mengapa harus menggunakan jasa pasang sandblast di Bintan Wrapping? Berikut ini adalah beberapa alasan yang bisa kami sampaikan kepada Anda sebagai pertimbangan.

1. Harganya Kompetitif

Harga jasa pasang sandblast yang kami tawarkan untuk Anda adalah yang terbaik. Jika pemasangannya di banyak pintu atau kaca, maka harganya akan didiskon.

2. Dikerjakan Profesional

Tenaga kerja yang ada di Bintan Wrapping adalah orang-orang terbaik di bidangnya. Mereka berasal dari berbagai daerah yang bersatu di Bintan Wrapping.

Bintan Wrapping sendiri menjadi semacam tempat mengembangkan bakat anak-anak muda yang tertarik dengan dunia stiker. Sudah ada beberapa orang yang pernah bekerja di tempat ini kemudian membuka usaha sendiri.

3. Hanya Jasa Pasang atau Sama Bahan

Kami menerima hanya jasa pasang sandblast, maksudnya bahan atau materialnya Anda yang menyediakan. Sementara tenaga kerja kami hanya melakukan pemasangan pada kaca yang sudah ditentukan.

4. Konsultasi Gratis

Bintan Wrapping menerima konsultasi gratis seputar jasa pasang sandblast. Bisa melalui ponsel, atau jika Anda tinggal di Tanjungpinang atau Bintan silakan datang langsung ke tempat usaha kami yang peta lokasinya saya cantumkan di bawah ini.

 

Konsultasi tidak kami pungut biaya. Yang penting Anda paham dengan sandblast dan bagaimana proses instalasinya sehingga memiliki gambaran.

5. Peralatan Standar

Jasa pasang sandblast banyak, namun yang menggunakan peralatan standar dengan jumlah banyak di Kepri kami salah satunya. Kami membedakan mana squeeze untuk pemasangan stker biasa dengan yang khusus untuk sandblast.

6. Diskon Khusus untuk Sekolah dan Tempat Ibadah

Khusus bagi Anda yang memanfaatkan jasa pasang sandblast kepada kami, khusus pemasangan di lembaga pendidikan atau tempat ibadah dapatkan harga khusus.

7. Jasa Pasang Sandblast Per Meter atau Borongan

Anda bebas memilih jenis pekerjaan kami, mau hitungan per meter atau borongan. Silakan Anda yang menentukannya sendiri.

Baca Juga:

Teknik Cutting Setengah Putus pada Sandblast

Memperlakukan Sandblast Secara Benar

Sebutan untuk Stiker Sandblast, Tukang Stiker Wajib Tahu

Pemasangan Sandblast Kaca Kantor, Jangan Potong Sama Ukuran

Teknik Pasang Sandblast

Cara Memasang Sandblast Terbaru (Do It Your Self)

Ingin berkonsultasi dahulu dengan kami soal jasa pasang sandblast? Hubungi kami melalui Chat WhatsApp di sini. ***

0 Response to "Jasa Pasang Sandblast di Kepri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel