Mengenal Mesin Cutting Redsail

cuttingstickerupdate - Bagi tukang stiker cutting yang sudah lama menekuni usaha ini, nama mesin cutting Redsail sepertinya sudah tak asing lagi. Ya, boleh dikatakan mesin cutting Redsail adalah merek mesin cutting yang lebih dahulu masuk ke Indonesia.

Ada pendapat yang mengatakan untuk kualitas, mesin cutting Redsail patut dipertimbangkan. Namun setelah masuknya mesin cutting Jinka, kepopuleran Redsail pelan pelan mulai meredup.

mesin cutting redsail


Namun begitu, masih saja ada yang mencarinya. Saya coba cek di histori pencarian Google, saya temukan banyak orang mengetikkan berbagai hal tentang mesin cutting Redsail. Biar tak terlalu panjang, sebenarnya keunggulan apa saja yang dibenamkan pada mesin cutting pabrikan Tiongkok ini?

Beberapa kelebihan mesin cutting sticker redsail antara lain:


  • Mesin yang bandel dan tahan lama. kualitasnya bisa disamakan dengan Jinka. Tentu saja item ini untuk pemakaian wajar. Yah sewajarnya mesin cutting lain.
  • Harga yang relatif murah, dibandingkan dengan produk Jepang atau Eropa pada umumnya. Kalau soal ini tentu bukan hanya pada mesin cutting, produk elektronik Jepang atau Eropa dan Amerika memiliki bandrol harga yang lebih mahal.
  • Mata pisau menggunakan merk roland. Hal ini memudahkan bagi pengguna jika kebetulan pisaunya tumpul atau sudah tidak landhep (jawa, tajam) lagi.
  • Memiliki banyak pilihan area potong. Seperti mesin cutting lainnya, Redsail mempersilakan agan semua memilih lebar area potongnya, ada yang 40 centimeter, 60 centimeter dan 120 centimeter.
  • Banyak digunakan oleh para pengusaha sehingga menjadi patokan kepercayaan. Jika urusan ini, ada yang setia karena biasa. Seperti pepatah alah bias karena biasa.
  • Merupakan mesin pendahulu di kalangan mesin cutting sticker Tiongkok lainnya.

Baca Juga:

Jangan Campur Bahan Stiker Seenaknya Bro

Kuasai Ilmu Raba Ujung Pisau

Jangan Letakkan Mesin Cutting Sticker di Meja

Redsail memiliki tiga varian atau jenis yang bisa dipilih yaitu Redsail rs500c dengan area potong 40 cm, rs720c dengan area potong 60 cm dan rs1360c dengan area potong 120 cm. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp. 4.5jt, Rp. 5.5jt dan Rp 7.5jt.

Ada satu lagi varian yang disebut Desktop Cutting Plotter Redsail 189 rs360C. Namun sepertinya kurang populer di Indonesia. Karena mungil ukurannya, jenis yang satu ini bisa diletakkan di atas meja tanpa penyangga yang biasanya sudah menjadi satu paket saat membeli mesin cutting sticker.

Nah, sekarang tergantung juragan semua, apakah Redsail mencaji incaran Anda untuk memulai usaha cutting sticker?

0 Response to "Mengenal Mesin Cutting Redsail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel