Stiker Honda Revo 110 Edisi Driver Ojol

Stiker Honda Revo 110 bisa dibuat sangat bervariasi, tergantung selera dari pemiliknya. Mau dibuat desain santai, serius, serius banget hingga seram atau horor semuanya bisa. Tentu saja tujuannya agar tampilan sepeda motornya terlihat lebih fresh.

Jika membuka toko online, stiker Revo 110 lumayan banyak dicari. Kalian yang memiliki sepeda motor ini dan ingin mengubah tampilannya biar lebih ciamik, bisa memesannya sekarang juga. Silakan pilih desain yang menurut kalian mewakili perasaan, kalau soal pasangnya bisa ke Bintan Wrapping Sticker Variasi (khusus kalian yang tinggal di Pulau Bintan, Kepri).

Stiker Honda Revo 110  rasa ojol

Pada tulisan ini saya ingin menunjukkan contoh Honda Revo 110 yang stiker bawaan pabriknya sudah kusam kemudian ditimpa dengan stiker decal. Meski stiker bawaan pabrik yang memiliki kualitas sangat bagus, namun kekuatan alam mampu membuatnya tampak lusuh.

Kekuatan itu bisa hujan, panas, debu dan kondisi cuaca lain yang biasa terjadi di Indonesia. Jadi jangan heran jika stiker asli bawaan pabrik sekalipun akan kusam jika usianya bertahun-tahun dan kendaraan aktif dipakai. Kecuali yang motornya dipakai seminggu sekali, hehe.

Sebenarnya bagian dari Honda Revo 110 tidak banyak jika ingin distikeri. Permukaannya juga tak terlalu ekstrem sehingga mengerjakan stikernya bisa lebih cepat selesai. Semain rumit bagian kendaraan yang harus dilapisi stiker, maka semakin lama pengerjaannya.

Stiker Honda Revo 110 Rasa Ojol

Video yang melengkapi artikel ini adalah dua kondisi yang sanget berbeda pada sebuah sepeda motor yang sama. Perubahan ini bahkan terjadi hanya dua jam pengerjaan. Ini pengerjaan santai, tidak kompetisi. 

Saat diantarkan ke Bintan Wrapping, kondisinya masih lumayan bagus. Hanya stiker bawaan pabriknya yang mengurangi gagahnya. Di kanan kiri, pada bodi, masih menempel stripping asli dengan warna putih dan merah.

Demikian juga di sayap bagian depan, masih menempel stiker aslinya. Warna catnya hitam. Oleh pemiliknya minta ditutup stiker bernuansa ojek online (ojol). Ia sudah memesan secara online sehingga di tempat stiker bisa langsung dipasang.

Lihat video di bawah ini untuk melengkapi penjelasan di artikel ini.


Dari video di atas dapat dilihat tampilan akhirnya sungguh jauh berbeda. Desainer stiker Honda Revo 110 juga membuat karya yang cukup bagus. Ia tak hanya memberikan logo GoPartner namun melengkapinya dengan ornamen lain sehingga terkesan lebih berani.

Mungkin ada yang belum tahu apa itu GoPartner, yaitu aplikasi terbaru dari Gojek untuk menggantikan aplikasi driver lama. GoPartner menyederhanakan fungsi aplikasi lama dimana menyatukan driver GoCar, GoRide, GoFood, GoSend maupun lainnya dalam satu wadah. Setiap driver yang login pada GoPartner akan otomatis terdeteksi akunnya sesuai layanan yang didaftarkan.

Pada dasarnya GoPartner memiliki tampilan yang sama dengan aplikasi driver sebelumnya. Fungsi maupun kegunaannya juga sama. Namun perbedaan paling mencolok adalah dari logo baru dan juga versi aplikasi GoPartner yang berbeda.

Menariknya aplikasi Go Partner juga digunakan pada negara lain yang ada layanan Gojek. Perubahan dari sisi aplikasi memang diharapkan semakin memudahkan driver dalam operasional. Jadi selain bisa digunakan diIndonesia, GoPartner juga bisa dimanfaatkan driver luar negeri.

Pada dasarnya ini juga bisa menjadi inspirasi untuk stiker motor Revo 2008, injeksi dan X. Kalaupun ada perbedaan pada bentuk bagian yang akan distikeri, hanya membutuhkan sedikit penyesuaian. 

Semoga artikel stiker Honda Revo 110 ini bermanfaat. ***

0 Response to "Stiker Honda Revo 110 Edisi Driver Ojol"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel