Stiker Motor Scoopy Full Body, Berapa Ongkosnya?

Salah satu jenis sepeda motor yang ramai dipasang decal ialah Scoopy. Kalian bisa mengubah tampilannya dengan membeli decal online yang polanya sudah jadi atau pesan khusus. Nah, berapa ongkos untuk stiker motor scoopy full body?

Sebelum lebih jauh bicara soal harganya, alangkah bagusnya kalau saya di sini memberikan penjelasan tentang jenis siker yang bisa dipasangkan untuk salah satu varian pabrikan Honda ini.

Pertama, kalian bisa membungkus seluruh bagian yang bisa dipasangi stiker dengan bahan stiker polos. Baik itu yang jenisnya glossy atau premium. Jika pilihan kalian me-wrappingnya, maka ada banyak sekali warna bahan yang bisa kalian pilih.

stiker-motor-scoopy-full-body-jhg76gf


Cara paling mudah untuk memberikan gambaran bahan stiker warna apa saja yang bisa dipakai, silakan browsing di internet. Hanya mengetikkan bahan stiker maka akan muncul beragam merek, ukuran dan harga.

Saya jamin kalau kalian bukan termasuk golongan orang yang menyukai stiker atau mengikuti perkembangannya, akan pusing membaca pilihannya. Apalagi Indonesia sangat banjir produk bahan stiker dari luar. Entah itu Tiongkok, Jepang, Korea, Amerika dan Eropa.

Wrapping stiker motor scoopy full body warna polosan ini juga bisa kalian hiasi dengan stripping. Bentuknya mungkin garis, ada tulisan sedikit dilengkapi lengkung dan sebagainya pada bagian sisi kanan dan kiri.

Kedua, membungkus keseluruhan namun bukan dengan bahan stiker polosan. Nah inilah yang disebut decal. Jadi silakan saja kalian menghisai sepeda motormu dengan stiker yang sudah dicetak gambar sesuai keinginanmu.

stiker-motor-scoopy-full-body-998hgf


Apa saja bisa dituangkan para desainer grafis ke dalam decal Honda Scoopy. Kalian harus berkomunikasi dahulu, apakah kalian menginginkan karakter kartun, hero dari komik Marvel atau DC, atau yang lainnya.

Desain tadi kemudian dicetak ke bahan stiker khusus. Pada proses ini ada juga pilihan bagi kalian, apakah permukaan stikernya akan dilaminasi atau nggak. Jika dilaminasi maka akan tambahan lapisan plastik bening yang melapisinya.

Jika bahan yang digunakan sungguh bagus kualitasnua didukung tinta yang juga aduhai, maka nggak perlu dilaminasi juga nggak apa-apa. Persoalannya ada beberapa penerima jasa pembuatan dan mencetak decal namun mesin printingnya kurang maksimal warnanya. Bisa karena tintanya atau headprint mesinnya sudah agak error meski dikit.

Ongkos Pasang Stiker Motor Scoopy Full Body

Memilih tempat pasang stiker susah susah mudah meski di kota kalian banyak berdiri usaha ini. Dan semua tempat stiker saat ini pasti menerima jasa pemasangan decal.

Ada juga yang komolit, membuat sekaligus memasangnya. Di Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya di Kota Tanjungpinang ada pionir dalam urusan wrapping full body.

bintan-wrapping-sticker-variasi-khbv5


Kalian bisa mengetahuinya hanya dengan mengetikkan Bintan Wrapping Sticker Variasi di Google search. Maka bim salabim abra kadabra informasi tentang tempat stiker yang sudah berdiri 10 tahun lebih ini terjasi secara lengkap.

Paling banyak yang datang untuk memasang stiker motor scoopy full body sudah membawa bahannya. Hal ini bisa dipahami sebab di toko online sangat banyak pilihan, kualitasnya juga nggak diragukan.

Soal ongkos pasangnya dan berapa lama, silakan kalian mengunjungi peta digital Bintan Wrapping Sticker Variasi yang bisa kalian lihat di bawah ini. Tercantum nomor ponsel yang akif 24 jam sehari dan melakukan fast respons jika ada chat masuk.


Untuk melihat berapa banyak kendaraan yang sudah dikerjakan di sini, jelajahi koleksi foto dan videonya. Semoga artikel stiker motor scoopy full body ini bermanfaat. ***

0 Response to "Stiker Motor Scoopy Full Body, Berapa Ongkosnya?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel