Sticker Maxdecal Transparan 7200 - G073 untuk Lampu Kendaraan

Stiker Maxdecal telah mencuri perhatian para pemain stiker di Indonesia. Meski kehadirannya terbilang baru dibandingkan merek lain, namun yang ditawarkan cukup berhasil.

Salah satu jenis sticker maxdecal ialah jenis transparan. Untuk kodenya adalah 7200 - G073. 

Sticker Maxdecal Transparan 7200 - G073 gfr45

Angka 7200 adalah kode bahwa jenis stikernya transparan. Sticker ini sifatnya tembus pandang. Karenanya ia paling banyak dipakai untuk melapisi lampu kendaraan baik sepeda motor atau mobil.

Sementara G adalah pertanda stickernya Glossy, dan angka 073 merupakan kode warna Dark Grey atau abu-abu tua. 

Biasanya pemilik kendaraan meminta Anda untuk menunjukkan seberapa hitam sticker maxdecal yang akan dipasang pada lampu kendaraannya.

Caranya sangat mudah, tinggal buka backing paper (ada juga yang menyebutnya release paper). Yakni lapisan kertas yang ada di bagian belakang stiker intinya.

Kelupas sedikit maka akan tampak sifat tembus pandangnya. Untuk pembelian satu rol, Anda akan mendapatkan ukuran 45 centimeter x 15 meter.

Jika Anda membeli di toko online satu meter, maka yang akan diterima atau dikirimkan penjualnya ialah ukuran 45 centimeter x 100 centimeter.

Baca JugaBahan Sticker Max Decal, Katalog Warna dan Harganya

Jika untuk lampu sepeda motor depan belakang, satu meter cukup. Atau kalau Anda menginginkan ukuran yang sangat detil, silakan diukur saja kaca lampu motor atau mobil Anda.

Mengapa sticker maxdecal 7200 - G073 banyak digemari para pemilik kendaraan? Karena masih mampu memencarkan cahaya kendaraan dengan baik. Sementara saat siang hari, memberikan kesan lebih cool atau kalem.

Bagi tukang stikernya, sticker maxdecal 7200 - G073 memberikan kemudahan dalam pemasangan. Lemnya juga tergolong cukup kuat. Plastik materialnya sangat bersahabat dengan panas heatgun yang digunakan untuk memanaskannya.

Ia tak gampang untuk bolong atau sobek. Namun tentu saja setiap bahan stiker memiliki batas pemuaian. Artinya jika Anda panaskan menggunakan heatgun ia tak bisa ditarik di luar batas kemampuannya.

Ujung atau batas kaca lampu kendaraan yang dipasang sticker maxdecal 7200 - G073 juga tertutup sempurna. Ia tak gampang lepas atau bahasa Jawanya njepat.

Jika pamasangannya benar, pemanasannya sesuai anjuran maka pemasangan sticker maxdecal 7200 - G073 pada lampu kendaraan akan bertahan lama.

Jika Sticker Maxdecal 7200 - G073 Njepat

Sticker Maxdecal Transparan 7200 - G073 gfr45

Solusinya sebenarnya sangat mudah. Anda bisa melakukannya sendiri. Yang harus Anda siapkan adalah korek api atau hairdryer.

Jika tak ada hairdryer gunakan saja korek api. Demikian juga sebaliknya. Ingat korek yang dipakai bukan korek api pentol melainkan gas.

Kemudian panaskan sticker di tepi lampu yang njepat atau mengelupas tadi. Kemudian gunakan jari tangan kiri untuk menekan kembali ke permukaan kaca lampu.

Meski sekilas terdengar sangat mudah, namun Anda harus hati-hati soal lama memanaskannya. Sebaiknya jangan terlalu lama, cukup bahan terlihat sudah memuai.

Tetapi kalau Anda tidak yakin, silakan datang ke tempat tukang stiker di mana memasang sticker maxdecal 7200 - G073. Sampaikan saja kali ini untuk memperbaiki yang njepat, seharusnya tukang stikernya tidak meminta bayaran lagi.

Demikian review tentang sticker maxdecal 7200 - G073. Semoga membantu Anda. ***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel