Dicari Distributor Stiker Pemantul Cahaya Dishub

stiker-pemantul-cahaya-dishub

Stiker pemantul cahaya Dishub adalah reflektor yang disarankan oleh Dinas Perhubungan Republik Indonesia untuk alasan keamanan.

Kalian pasti tahu, kendaraan angkutan barang seperti mobil boks, kontainer dan sejenisnya kadang memuat sesuatu yang berat.

Jika tidak berat, bisa juga memuat bahan yang harus terjaga benar keamanannya. Tak jarang mobil-mobil jenis ini harus melaju tengah malam.

Jika hanya mengandalkan lampu yang ada, tidak menutup kemungkinan pengendara di depannya atau belakangnya tidak menyadari risiko kecelakaan.

Dengan bantuan stiker pemantul cahaya maka menjadi penambah banyaknya sinar berkilau dari sebuah mobil angkutan barang.

Hal ini diharapkan menambah kewaspadaan pengguna jalan lain dan menyadari berada di dekat mobil barang.

Diperlukannya Stiker pemantul cahaya Dishub merupakan upaya pemerintah Indonesia untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. 

Peraturan ini dikeluarkan mulai awal 2020 lalu. Dalam aturan ini disebutkan seluruh pemilik kendaraan angkutan barang wajib memasang alat pemantul cahaya tambahan (APCT) di kendaraannya. 

Dicari Distributor di Indonesia

Karena ketidaktahuan atau memang ingin memasang stiker nyala mobil box seadanya, kadang pemilik mobil angkutan barang tidak peduli bahan.

Masih banyak yang menggunakan bahan stiker reflektif biasa dengan cara bahan dipotong lalu ditempel-tempelkan. 

Padahal stiker nyala mobil box sudah dibuat khusus oleh pabriknya. Ia memiliki dasar seperti sarang tawon dengan kemampuan memantulkan cahaya yang tinggi.

Dengan demikian, pantulan cahanya akan terlihat dari jarak yang cukup jauh. 

Sesuai dengan instruksi Kementerian Perhubungan Darat Republik Indonesia.

Faktanya, salah satu penyebab terjadinya kecelakaan kendaraan angkutan barang adalah karena tidak dilengkapi lampu atau tanda keamanan tambahan.

Artikel ini adalah penawaran untuk kalian yang ingin menjadi distributor bahan stiker reflektor pemantul cahaya.

Dengan menjadi distributor langsung dari pabriknya di China, maka kalian boleh menjualnya ke seluruh penjuru tanah air.

Sebagai distributor tentu ada syarat dan ketentuannya yang harus dipenuhi. Pihak produsen akan memberikan informasi selengkapnya terkait stiker pemantul cahaya Dishub.

Banyak Motif Stiker Pemantul Cahaya Dishub

Cuttingstickerupdate.com belum lama ini menerima sampel stiker reflektor. Terdapat beberapa jenis, termasuk warna dan hologramnya.

Menurut Rich, orang yang mengirimkan sampel ke cuttingstickerupdate.com, banyaknya ragam stiker reflektor akan memberikan banyak pilihan.

Semuanya menggunakan bahan berkualitas sehingga cocok untuk dipasang di mobil pengangkut barang sebagai Alat Pemantul Cahaya Tambahan (APCT).

Selain untuk mobil pengangkut barang, stiker reflektor ini juga bisa dipakai sebagai penanda keselamatan. Misalnya di area proyek yang membutuhkan kehati-hatian.

Karena selain motifnya yang polos, ada juga yang dilengkapi gambar panah. Arah panahnya bisa disesuaikan dengan kondisi di lapangan.

Video tentang Stiker pemantul cahaya Dishub bisa kalian lihat di bawah ini.


Jika kalian memang berminat, silakan kirimkan chat ke tautan berikut ini.

Chat dengan Produsen Stiker Reflektor

Demikianlah sobat, semoga informasi mengenai Stiker pemantul cahaya Dishub ini bermanfaat. ***

0 Response to "Dicari Distributor Stiker Pemantul Cahaya Dishub"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel