Printer UV Platinum DS Hybrid, Pilihan Tepat Bisnis Digital Printing

printer-uv-platinum-q2-hybrid

Printer Ultraviolet (UV) lain yang harus kalian jajal jika ingin membuka usaha digital printing ialah Platinum DS Hybrid.

Mesin ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dunia cetak-mencetak yang kualitasnya dituntut oleh pengguna bisa memuaskan selera mereka.

"Zaman sekarang orang menginginkan hasil printing yang bagus. Berbeda dengan 10 tahun silam, masyarakat masih berpikir oh ada mesin printer besar, tanpa begitu perhatian kepada kualitas. 

Sekarang orang sudah printer karena ponsel menjadi kamus berjalan dan sumber informasi. Jadi dunia digital printing berkembang dari seadanya menjadi tuntutan kualitas," demikian disampaikan oleh Apit, pebisnis digital printing dari Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Fitur Platinum DS Hybrid

Apa yang disampaikan Apit ada benarnya. Kalau kalian sampai salah memilih, bukan untung yang ditabung, melainkan buntung sehingga berbaring berselimut sarung.

Yuk kita cek satu persatu fitur yang disediakan oleh mesin printer UV Platinum DS Hybrid berikut ini:

  • Ukuran pencetakan kecil dengan pemanfaatan yang signifikan, platform ekstensi docking multilevel, sehingga oke-oke saja digunakan untuk mencetak media hingga 3 x 2 meter.
  • Tekanan konstan Intelligent dan adsorpsi ultra-tekanan rendah yang membuat film lunak tertipis sempurna. Hal ini tentu saja meguntungkan kalian juga konsumen.
  • Sistem adsorpsi vakum cerdas dengan tekanan konstan 4 Zona dan 4 Penggemar Vakum. Teknologi ini membuat kalian yang memiliki mesin ini dapat mencetak media dengan berbagai ukuran dan ketebalan yang Anda inginkan.
  • Sistsm Perbaikan sabuk cerdas otomatis penuh mengurangi rasa was-was kalian saat proses mencetak. Berkat fitur ini maka hasil cetakan atau proses mencetak lebih stabil meski dilakukan dalam waktu yang cukup lama.
  • Sistem suhu konstan sub-tangki Independen dirancang sedemikian rupa untuk memastikan setiap warna dapat mencapai fluiditas terbaik.
  • Pilihan media yang disesuaikan memungkinkan untuk beralih cepat ketika mengubah parameter pencetakan media. Ini akan mengurangi waktu.
  • Sudah dibenamkan teknologi auto cleaning. Tahulah kita, kalau sudah urusan bersih membersih biasanya cuma ingat namun sangat sulit untuk melaksanakannya.

Spesifikasi Fitur Platinum DS Hybrid

Nggak afdol rasanya memahami mesin printing ini tanpa melirik atau mengintip spesifikasinya. Langsung saja kita cekidot bro:

spesifikasi-platinum-ds-hybrid

Dilihat dari situs resminya, seri ini juga menyediakan pilihan berupa Platinum Q2 Hybrid dan Platinum Q3 Hybrid. Kedua mesin ini disebut sebagai mesin jagoan untuk bahan dengan spesifikasi dan ketebalan yang berbeda (50 mm).

Hasilnya dapat digunakan di sektor seperti promosi, iklan, furnitur, dekorasi, kaca, tekstil, dll. Hasil cetakan dengan resolusi tinggi dan kualitas yang jauh lebih baik dengan 2880 dpi dan 13 Pl Berkat kuat vakum lokal quadro, yang dirancang untuk pencetakan.

Oke sobat, semoga artikel ini ada manfaatnya. ***

0 Response to "Printer UV Platinum DS Hybrid, Pilihan Tepat Bisnis Digital Printing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel