Inno UV dengan Printhead Konica Minolta, Puas dan Berkualitas

inno-uv
Mesin outdoor Inno UV. Sumber foto: liyu

Inno UV (ultra violet) merupakan salah satu mesin large format jenis outdoor roll to roll yang juga mendapatkan hati bagi para pebisnis digital printing.

Bagaimana tidak, dalam diri Inno UV dibenamkan teknologi ultraviolet. Kehadiran perangkat pendukung UV saja sudah merupakan kelebihan tersendiri, apalagi ditambah dukungan lainnya.

Kalian yang sudah lama bergelut dengan digital printing pasti tahu kalau salah satu lancar ngadatnya percetakan dengan mesin besar ialah printhead.

Nah, printhead Inno UV ini besutan Konica Minolta dengan spesifikasi 1024 14 pl. Maksudnya printhead ini akan memberikan kepada kalian hasil cetakan yang halus.

Selain itu, ada lagi nih keunggulan yang ditawarkan Inno UV. Yaitu lari mesinnya, bak pelari profesional karena mampu mencetak dengan kecepatan sampai 300 m2 per jam.

sticker_siluet

Dengan kelebihan itu kalian nggak perlu membuat nomor antrean atau membiarkan konsumen menunggu terlalu lama. Begitu menyodorkan desain, masuk ke komputer maka Inno UV akan langsung bekerja.

Huenaknya, pebisnisnya merasa puas sementara konsumennya juga bisa langsung tancap gas. Mengerjakan pesanan yang ujungnya juga urusan ekonomi...

Spesifikasi Inno UV

Sekarang kita bahas spesifikasi yang bisa ditemukan pada printer large format Inno UV.

Inno-uv-1

Inno-uv-2

Semoga bermanfaat ya artikel Inno UV dengan Printhead Konica Minolta, Puas dan Berkualitas ini. ***


0 Response to "Inno UV dengan Printhead Konica Minolta, Puas dan Berkualitas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel