Jinka 1351, Jagoan Potong Bahan Stiker Lebar

jinka-1351-13621

Jinka 1351 adalah mesin cutting stiker yang diproduksi oleh pabrikan di China. Hingga saat ini Jinka terus melakukan inovasi agar tidak ditinggalkan oleh para penggemarnya.  Secara garis besar, apa yang ada pada seri ini tak jauh berbeda dengan saudara sepabriknya yang lebih kecil, yakni Jinka 721.

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351 merupakan mesin cutting plotter yang memiliki desain yang elegan dengan mengedepankan European Popular Large Skin atau screen yang lebar. Gunanya ialah memudahkan pengoperasiannya karena user mampu membaca menu perintah yang ada.

Perbedaan yang jelas dengan Jinka 721 ialah pada soal lebar area potongnya. Pada Jinka 721 hanya mampu memotong bahan stiker selebar 60 centimeter, sementara seri 1351 bisa memotong selebar 120 centimeter. Perbedaan ini tentu sangat signifikan karena kalian bisa menerima jasa potong bahan lebih lebar.

Jenis Jinka 1351

Terdapat beberapa pilihan yang bisa menjadi pertimbangan bagi kalian yang tengah berencana membeli stiker cutting. Pilihan ini hanya memiliki perbedaan pada kelengkapan fiturnya. Semakin baru tahun produksinya, akan semakin banyak kelebihan yang ditanamkan. Namun saran saya, jika masalah dana menjadi pertimbangan maka pilihlah mana yang sekiranya sesuai untuk kebutuhan.

Jinka JK-1351

Mesin ini sudah dilengkapi USB Interface, memori yang besar, dan cara operasi (on/off) yang mudah. Kelebihan lain dari mesin ini, mesin ini memiliki beragam pilihan bahasa, dan dapat digunakan dengan berbagai macam software yang terinstal di komputer rumah anda. Mesin ini juga dapat digunakan untuk beragam material.

Jinka XL-1351

Mesin Cutting sticker Jinka XL 1351 merupakan varian terbesar dari Jinka seri XL. Mesin Cutting ini mampu memotong area lebar 126 centimeter dengan lebar media maksimal mencapai 135 centimeter sehingga memungkinkan anda leluasa membuat cutting sticker desain besar dari sticker dekoratif untuk mobil sampai wallpaper.

Mesin ini merupakan mesin terbaik yang sudah terbukti dengan adanya penjualan mesin cutting sticker Jinka terbesar di Indonesia yang memiliki fitur-fitur unggulan.

Jinka Pro-1351

Mesin ini memiliki tampilan fisik yang mirip dengan versi sebelumnya, yakni seri XL. Perbedaannya hanya pada bodinya yang sebelumnya hitam kali ini menjadi silver. Perbaikan lainnya ada di Windows yang bisa dipakai, mulai dari Windows XP hingga Windows terbaru.

Selain itu apa yang menjadi harapan para penggemar soal bagaimana agar bisa langsung memotong dari CorelDRAW pun diwujudkan di mesin ini. Yaitu bisa langsung dioperasikan di CorelDRAW tanpa harus dieksport / import melalui ArtCut.

Jinka NXL Pro-1351

Ini adalah seri terbaru dari Jinka yang mengedepankan kualitas. Jika kalian membeli mesin ini akan mendapatkan garansi service selama 3 tahun serta garansi sparepart 2 tahun meliputi mainboard, head cariage dan motor x dan y. Tetapi pastikan benar soal garansi ini ke penjualnya ya sobat.

Yang belum ada pada seri berikutnya ialah tambahan led display. Masih mempertahankan fungsi contour cut dengan tetap menggunakan software tambahan. Selain itu letak atau posisi soket USB dan power di belakang. Dengan demikian tidak mudah untuk tersenggol atau tersentuh saat mesin tengah beroperasi.

Setelah membaca artikel ini, Jinka seri 1351 mana yang akan kalian beli? Semoga sukses ya sobat usaha stiker kalian, semoga artikel Jinka 1351, Jagoan Potong Bahan Stiker Lebar ini berguna. ***

0 Response to "Jinka 1351, Jagoan Potong Bahan Stiker Lebar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel