Decal dan Stripping Motor di Decalmatic Keren Habis

stripping-motor-johan-wahyudi-4
Salah satu contoh stripping motor buatan Decalmatic. Foto - johan wahyudi

Decal dan stripping motor sudah menjadi kebutuhan bagi para pemilik sepeda motor di Indonesia. Hal ini wajar mengingat banyak orang yang menginginkan tampilan kendaraannya berbeda.

Salah satu cara yang paling mudah dan murah di saat ini ialah dengan menggunakan decal atau stripping motor. Tentu kalian sudah membaca apa yang dimaksud decal karena saya sudah mengulasnya di blog ini.

Sementara stripping motor yang akan diulas di sini merupakan produk stiker cutting. Hmmm, kayaknya tentang stiker cutting juga sudah sering saya singgung.

decal-motor-johan-wahyudi-2
Visor buatan Decalmatic sedang dicetak. Foto - johan wahyudi

Jika kalian membutuhkan decal atau stripping motor, Decalmatic adalah lapak online yang cukup sering dikunjungi pembeli. Dikelola olah Johan Wahyudi asal Tegal, Jawa Tengah, decal dan stripping yang diproduksinya sendiri laris manis di pasaran.

Untuk stripping PCX misalnya, hingga artikel ini saya buat sudah terjual ribuan pcs. Kalian tinggal memilih bentuk dan warnanya. Capaian penjualan ini baru dari satu lapak Johan Wahyudi di Shopee yang bisa kalian klik linknya di sini.

decal-motor-johan-wahyudi-1
Aktivitas harian karyawan Decalmatic melayani pemesanan secara online. Foto - johan wahyudi

Sementara untuk lapak lainnya di Lazada, Johan Wahyudi menawarkan decal dan sticker visor untuk PCX, Nmax dan sebagainya. Ketuk pintu toko Johan Wahyudi di sini.

Stiker visornya sangat beragam, ada yang bermotif spiderman berupa laba-laba yang mencengkeram kuat tarantulanya, Joker, Captain America, PUBG dan masih banyak lagi.

Kalian yang tinggal di Indonesia maupun luar negeri bisa dengan mudah pesan decal atau stiker cutting ke Decalmatic asalkan mencantumkan alamat yang jelas.

decal-motor-stripping-johan-wahyudi
Dapur produksi dan showroom Decalmatic milik Johan Wahyudi di Tegal, Jawa Tengah. Foto - johan wahyudi

Sebagai informasi tambahan, stripping yang diproduksi Johan Wahyudi dibuat dari bahan Oracal seri 651, jaminan warna hingga 5 tahun, warnanya bisa mengikuti permintaan.

"Semua barang di akun ini dibuat setelah ada pemesanan," tutur Johan Wahyudi di lapak Shopee-nya.

Yuk buruan belanja di lapak Decalmatic-nya Johan Wahyudi. Happy shopping gaes. ***

0 Response to "Decal dan Stripping Motor di Decalmatic Keren Habis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel