Panduan Melepaskan Cutting Sticker Pada Mobil

melepaskan-cutting-sticker-pada-mobil
Memasang atau melepaskan cutting sticker pada mobil membutuhkan tips tersendiri.

Melepaskan cutting sticker gampang-gampang susah. Gampang jika pelepasan dilakukan pada stiker yang usianya belum lama. Begitu diangkat maka tidak perlu lagi perilaku atau tindakan lain.

Pemakaian cutting sticker kerap kali diterapkan pada kaca depan, belakang mobil atau samping. Persoalan muncul ketika melepaskan cutting sticker ternyata meninggalkan residu berupa sisa lem.

Nach saat akan dicabut, ada panduan tepat nih untuk melepas cutting sticker dari kaca kendaraan.

Pada intinya, cutting sticker itu memakai bahan yang lekat dan tidak gampang dilepas. Kalaulah dapat, umumnya harus memakai alat tambahan supaya permukaan cutting sticker bisa terangkat sepenuhnya.

Diambil dari mobilinanews.com, untuk melepas cutting sticker secara detail, perlu sedikit tehnik supaya lem yang menempel tidak membekas di tempat yang ditempelinya.

Lihat, yang perlu disiapkan ialah korek api. Alat itu dipakai supaya lem yang menempel pada permukaan kaca atau body dapat terangkat sempurna. Kalau takut menggunakan korek api, bisa memanfaatkan hairdyer atau meminjam hotgun tukang stiker hehe.

Triknya, Anda harus membakar sisi yang ingin dikelupas terlebih dulu. Kemudian, cutting stiker itu dikelupas memakai kartu seperti KTP atau SIM supaya lebih gampang untuk melepasnya.

Kemudian, sisa lem yang menempel memanglah belum raib. Ada triknya untuk bikin sisa lem itu raib dan musnah tanpa lekat lagi.

Persiapkan bahan microfiber atau bahan lembut yang lain, lalu celupkan bahan itu ke bensin. Tidak boleh kebanyakan mencelupkan bahan itu, karena kelak akan punya pengaruh saat hapus cutting sticker yang melekat di tempat cat bodi.

Gosok dengan perlahan-lahan, dan ulang langkah-langkah sampai lem dari cutting sticker raib dengan sempurna. Dengan demikian, sisa cutting sticker dan lemnya juga raib hingga mengembalikkan tempat itu jadi polos lagi.

Catatan, sistem ini lebih efektif bila ukuran cutting sticker itu berdimensi tidak lebih dari 20-30 cm. ***

0 Response to "Panduan Melepaskan Cutting Sticker Pada Mobil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel