Aduh! Sticker Bergelembung? Begini Menanganinya

sticker-bergelembung-udara
Jika terdapat gelembung kecil pada pemasangan sticker seperti ini, cocok saja pakai ujung jarum. Foto - bintan wrapping tanjungpinang

Mengganti penampilan bod ialah hal yang wajar untuk pemilik motor yang ingin berlainan dari yang lain. 

Rupanya tidak perlu mengambil kantong yang cukup dalam, yakni dengan pakai stiker scotchlite untuk menambahkan sentuhan baru.

Walau banyak dipasarkan stiker siap pasang, tetapi pecintanya tidak sekitar stiker potongan. 

Karena, cutting stiker memungkinkannya seorang membuat dan membuat skema yang beragam. Disamping itu, biaya yang dibutuhkan relatif murah.

Pemilik toko Ilham Stiker di Jalan Banteng, Bekasi Barat, Bima Giri menjelaskan, jika cutting sticker bisa diperoleh dalam unit meter. Harga yang dijajakan juga dapat disebut terjangkau.

"Jika ingin membeli, minimum satu meter. Murah, hanya Rp20 ribu," ungkapnya, dilansir dari 100kpj.com.

Selainnya biaya yang murah, keringanan cutting sticker dibikin jadi bermacam wujud dan design, membuat beberapa orang pilih menggunting dan merekatkannya sendiri di rumah.

Tetapi, rupanya hal tersebut tidak segampang yang kelihatan. Banyak yang tidak berhasil menyambung stiker di body kendaraan, karena ada banyak gelembung.

Menyiasati hal itu, pria yang dekat dipanggil Giri ini sampaikan beberapa panduan, berkaitan langkah memasangkan cutting sticker yang tepat.

"Umumnya, saya gunakan pengering rambut. Saat proses penempatan, panasi semua sisi stiker, agar lebih lentur atau fleksibel. Jika sudah, baru rekatkan," katanya.

Bila gelembung ada saat stiker telah dipasang, karena itu salah satu langkah ialah memakai alat tolong yang berbuntut runcing.

"Dapat gunakan jarum, masukan melalui sela-selanya untuk membuat sejajar. Tetapi, resikonya, sedikit ada sisa," kata dia.

Nah Anda mau mencoba? ***

0 Response to "Aduh! Sticker Bergelembung? Begini Menanganinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel