Souvenir Ulang Tahun Wajah Stiker Cutting, Unik dan Menarik

souvenir-ulang-tahun-1

Souvenir ulang tahun adalah bingkisan yang diberikan seseorang kepada orang lain yang tengah berulang tahun. Tetapi kalau ingin berbeda, nggak jarang ada yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk dirinya sendiri hehe.

Memilih souvenir ulang tahun yang biasa tentu bukan pekerjaan sulit. Apalagi zaman sekarang belanja online, banyak sekali toko yang menjual souvenir ulang tahun.

Perbedaannya tinggal pilih, misalnya berdasarkan harganya, bentuknya, keunikannya dan sebagainya.

Kadang harga tidak menjadi persoalan serius bagi seseorang ketika yang berulang tahun adalah orang tersayang. Pacar, kekasih, saudara bahkan orang tua. 

Tentu inginnya mengirimkan souvenir ulang tahun yang unik dan nyentrik. Salah satu yang bisa kalian coba ialah siluet wajah.

Mengapa harus siluet wajah? Jawabannya tentu baragam. Namun bisa dipastikan kado ultah berupa stiker siluet wajah memiliki daya tarik tersendiri.

Disamping hanya menggunakan satu warna hitam, justru dalam kesederhanaannya memunculkan nilai dan makna yang tak terkira. Dan ingat, memberikan siluet wajah sebagai souvenir ulang tahun bukanlah sesuatu yang murahan.

Souvenir Ulang Tahun Wajah Stiker Cutting

Di blog ini kalian bisa menemukan contoh-contoh siluet wajah dari stiker cutting yang sudah dikenal. 

Produk unik ini sudah menjalin kerjasama dengan beberapa rumah pernikahan atau wedding organizer di sejumlah kota di Indonesia.

Merekalah yang bertugas menyiapkan frame atau bingkainya, membernya koin di bagian belakang serta mempercantiknya dengan bunga serta pita dan aksesoris lain.

Kami hanya menyediakan jasa pembuatan stiker cutting siluet, tidak termasuk bingkai atau aksesoris lain. Justru ini bisa menjadi peluang bagi kalian yang tertarik untuk ikut memasarkannya.

Kalian bebas menentukan harga jualnya. tentu semakin cantik kalian memperindah tampilan souvenir ulang tahun berupa siluet wajah, harganya akan semakin tinggi.

Mengapa Harus Ada Souvenir Ulang Tahun?

Dalam bahasa Inggris souvenir berarti tanda mata, cinderamata atau oleh-oleh. 

Dalam pengrtian lain bisa dikatakan sebagai benda atau barang yang diterima oleh seseorang atau diberikan oleh seseorang kepada orang lain.

Tujuannya bisa saja sebagai simbol untuk mengingat sebuah momen atau kejadian tertentu pada waktu tertentu. Harapannya saat melihat benda tersebut orang yang diberi souvenir akan teringat kembali pada sebuah kejadian di masa lalu.

Ulang tahun merupakan momen yang setiap orang lazimnya mengingatnya dan menjadikannya hari spesial.

Sementara siluet wajah adalah bentuk seni yang cukup unik, jadi benda ini sangat sesuai jika kalian gunakan sebagai souvenir ulang tahun. 

Untuk pesan sticker siluet sangat gampang. Di Blog ini ada menu yang bisa kalian klik, di sana tercantum tata caranya lengkap.

Semoga artikel Souvenir Ulang Tahun Wajah Stiker Cutting, Unik dan Menarik ini bermanfaat. ***

0 Response to "Souvenir Ulang Tahun Wajah Stiker Cutting, Unik dan Menarik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel