Paket Usaha Cutting Sticker yang Bisa Anda Coba

paket-usaha-cutting-sticker

Paket usaha cutting sticker biasanya berupa penawaran perangkat yang digunakan untuk membuat stiker cutting. Kalian bisa dengan mudah menemukannya di internet.

Jika modal kalian cukup, bisa memilih paket usaha cutting sticker dengan mesin yang bagus. Tidak perlu saya jelaskan di sini, bahwa mesin cutting untuk bisnis cutting sticker harganya beragam.

Perbedaan harga tersebut karena ada mesin cutting yang buatan China dengan harga yang relatif murah. Ada juga yang buatan Jepang atau Eropa dan Amerika. Tidak semua merek mesin cutting buatan bule masuk ke Indonesia.

Informasi tentang mesin cutting China dan Eropa, baca di sini.

Salah satu contoh paket usaha cutting sticker saya lansir dari bengkelprint.co.id. 

Pelaku usaha ini menawarkan Paket Usaha Hemat Cutting Sticker Cameo 4 seharga Rp9.199.000. Dengan mengeluarkan uang sejumlah tersebut, kalian sudah bisa mendapatkan paket dengan rincian sebagai berikut:

  1. Mesin cutting sticker Cameo4
  2. Mesin press Riecat Lite 38*38 880watt
  3. Kaos made in Japan yaitu kaos Namako Tee 5pcs
  4. Polyflex 5 meter random warna, maksudnya warnanya campur.
Penampakannya seperti di bawah ini, dan ingat ya sobat, harga yang saya cantumkan di atas bisa saja mengalami perubahan dari pengelola website resminya. Mohon untuk cek sebelum membelinya.

paket-usaha-cutting-sticker-cameo-4
Foto - bengkelprint.co.id

Paket usaha cutting sticker lainnya ialah radjasticker.com yang menawarkan paket komplit. Pemilik usaha ini menawarkan dua jenis paket seharga Rp20 juta dan satunya Rp25 juta.

Dengan memilih paket seharga Rp20 juta, kalian akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut.

radja-sticker-yogyakarta
Foto - radjasticker.com

Sementara yang memilih paket Rp25 juta, berhak membawa pulang barang-barang sebagai berikut.

paket-cutting-sticker-25-juta
Foto - radjasticker.com

Kelebihan Paket Usaha Cutting Sticker

Begitulah sobat semua, untuk membuka usaha cutting sticker zaman sekarang sudah sangat gampang. Berbeda dengan zaman saya saat masih aktif mengelola usaha ini. Mau belajar mesin cutting, belum banyak yang memilikinya.

Bukan karena tidak ada yang mau membeli, namun karena usaha cutting sticker kala itu memang belum booming seperti sekarang ini. Kalau kalian ingat-ingat, zaman 80-an pasti kendaraabn bermotor tak sesemarak sekarang untuk urusan stiker yang terpasang.

Kehadiran paket usaha cutting sticker akan memberikan banyak kelebihan untuk kalian yang ingin mencoba membuka usaha ini. Beberapa kelebihan tersebut diantaranya:

Menghemat Biaya

Kalau kalian membeli mesin cuttingnya di Yogyakarta, msein heatpressnya dui Medan, lalu heatgunnya di Surabaya, pasti mengeluarkan ongkos kirim yang jauh lebih banyak. 

Menghemat Waktu

Jika seperangkat perkakas yang kalian butuhkan untuk membuka usaha cutting sticker datang bersamaan, maka tidak perlu menunggu lama. Berbeda jika membelinya satu per satu di toko yang berbeda, harus menunggu semuanya datang, bukan?

Mengurangi Was-was

Percaya deh, namanya orang mau membuka usaha biasanya muncul kegamangan di hatinya. Apalagi kalau sudah belanja online, mendengar berita di televisi adanya penipuan dan sebagainya sedikit banyak memunculkan rasa was-was di hati.

Namun hal itu akan berkurang dengan satu tempat yang menyediakan paket lengkap. tentu saja kalian harus berkomunikasi dengan tokonya sebelum melakukan transaksi.

Ada Tempat Konsultasi

Jika kalian membeli paket usaha cutting sticker dari sebuah tempat, biasanya menyediakan jasa konsultasi gratis. Butuhkan konsultasi ini?

Menurut saya sangat penting karena kalian harus menginstal driver dan sebagainya. bagi yang sudah biasa sih nggak akan pusing. Namun yang baru memiliki mesin, ketika merasa semuanya oke lalu mesin cutting nggak bereaksi, waduh pasti sudah keluar keringat bercucuran.

Demikianlah sobat, semoga artikel Paket Usaha Cutting Sticker yang Bisa Anda Coba ini bermanfaat. Bagi kalian yang ingin promosi tempat stiker, produk stiker dan sebagainya silakan kirimkan ke email yang ada di menu kontak di blog ini. ***

0 Response to "Paket Usaha Cutting Sticker yang Bisa Anda Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel