Kode Warna Oracal 970 Glossy Standar

Oracal 970 kini sudah mulai dikenal oleh para pemain stiker di Indonesia. Hal ini karena permintaan dari pelanggan serta keinginan untuk memberikan kualitas yang lebih baik.

Dilansir dari website resminya, orafol.com, Oracal 970 merupakan film PVC berkinerja tinggi dan dibuat berlapis-lapis meski tampak setipis itu.

Pembuatannya benar-benar hasil rekayasa dengan standar teknologi tinggi. Kehadirannya didesain untuk tujuan membungkus mobil yang tak lagi memerlukan laminasi lagi.

Oracal 970 yang diberi tagline Premium Wrapping Cast memiliki lem atau perekat super. Bahannya memungkinkan adhesi para permukaan berpernis, serta pada permukaan yang tidak rata dan 

permukaan bergelombang bahkan paku keling dan kerut. 

Namun demikian, melepas Oracal 970 yang sudah terpasang juga cukup mudah. Apabila dikerjakan dengan alat yang memang sesuai untuk tujuan pelepasan itu.

Di Indonesia, sepertinya pelanggan juga akan mengikuti pergerakan para pemain stiker di kota-kota besar.

Yang membuka jasa wrapping di kota besar, seperti Azka Wrapping di Surabaya atau Simbah Stiker di Jakarta tentu sudah sangat terbiasa dengan Oracal 970.

Sementara yang di daerah, selain karena belum tentu ada yang menjual bahan stiker jenis ini, juga belum ada permintaan konsumen. Namun lambat-laun konsumen pasti akan mengikuti perkembangan di kota besar.

Sebenarnya Orafol mengeluarkan banyak varian Oracal. Namun yang kemudian menjadi viral ialah yang seri 651 yang merupakan bahan Oracal termurah di kelasnya.

Berikut ini adalah daftar warna Oracal 970 Glossy Standar:

sample colour 970 glossy standar 1

sample colour 970 glossy standar 2

sample colour 970 glossy standar 3

Itulah pilihan warna yang bisa sobat dapatkan untuk wrapping mobil pelanggan. Tetapi tidak semua warna di atas masuk ke Indonesia. Biasanya yang paling banyak dibutuhkan atau dicari dan laris di pasar, itulah yang diimpor distributornya.

Berdasarkan petunjuk dari pabrik yang diumumkan dalam website resminya, pelapis mobil ini sifatnya sementara. Berbeda dengan cat yang permanen, maka penggunaan Oracal 970 ini hanya untuk tujuan dekorasi. Jika ada yang membayangkan mobilnya diwrapping dengan bahan ini untuk dipakai selama hidupnya, sobat harus memberinya pemahaman.


Bahan stiker ini lebih sensitif dibandingkan cat mobil, karena itu membutuhkan pemeliharaan yang benar. Butuh ahlinya untuk memasangnya di mobil, juga cara membersihkannya atau mencuci mobil. Jika dilakukan sembarang maka akan mengurangi kelebihan yang dimilikinya.

Semoga artikel tentang Oracal 970 ini bisa membantu. ***


0 Response to "Kode Warna Oracal 970 Glossy Standar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel