Cutting Sticker Plat Nomor Motor Murah - 081290398495

cutting-stiker-plat-nomor-motor

Cutting sticker plat nomor motor adalah lapisan yang ditempelkan para permukaan nomor kendaraan yang wajib dipasang sebagai bentuk abai terhadap peraturan lalu lintas.

Zaman dahulu, cutting sticker pelat nomor motor belum lazim. Yang umum ialah mengerok cat pada bagian nomor dan angkanya sehingga terlihat platnya.

Seiring berjalannya waktu, sticker pun dipakai untuk mempercantik tampilan plat nomor motor. Cara ini juga diakui lebih simpel dan sederhana dibandingkan cara lamanya.

Apalagi jika dibandingkan dengan cara mengerok cat, maka menggunakan cutting sticker jauh lebih efisien dan efektif. Dengan demikian maka pembuat plat nomor kendaraan bisa mendapatkan pelanggan lebih maksimal.

Plat Nomor Motor

Plat nomor kendaraan adalah salah satu bentuk identifikasi pada kendsaraan bermotor baik mobil atau motor. Plat nomor juga bisa diidentifikasi sebagai plat registrasi kendaraan. 

Wujudnya berupa potongan plat logam atau plastik yang dipasang pada kendaraan bermotor sebagai identifikasi resmi. Ada yang bentuknya kotak persegi panjang, ada juga yang kotak namun bagian bawahnya lebarnya lebih kecil untuk plat nomor belakang motor seperti Scoopy dan sebagainya.

Oleh Samsat, bentuk angka dan huruf pada plat nomor sebenarnya sudah baku. Namun tidak jarang pemilik motor atau mobil menggantinya denganjenis font sesuai selera.

Jika kalian mencari referensi font yang bagus buat logo, klik saja kalimat ini.

Jika dilihat dari jenis hurufnya, sekilas mirip Arial atau setidaknya keluarga Arial. Namun ternyata tidak demikian, sebab ada beberapa huruf yang tidak cocok.

Stiker Plat Nomor Motor

Cutting sticker plat nomor motor adalah jenis sticker yang dipotong dengan pola mengikuti angka atau huruf pada plat nomor dari Samsat.

Bentuknya sudah berupa angka atau huruf serta tanggal masa berlaku pajak. Biasanya meliputi huruf depan sebagai kode wilayah, disusul angka dan bagian belakang huruf lagi. 

Barulah di bawahnya angka-angka berupa bulan lalu titik dan tahun sebagai penanda apakah pajak masih hidup atau mati. Ukuran yang bulan tahun ini lebih kecil dibandingkan kode wilayah dan angka plat nomor di atasnya.

Harga Cutting Sticker Plat Nomor Motor

Berapakah harga file cutting sticker plat nomor motor? Di sini saya menawarkannya dengan harga Rp200.000 untuk jenis font yang standar.

Standar maksudnya jenis angka dan huruf bawaan Samsat. Dari satu bentuk ini bisa dikembangkan lagi ke dalam beberapa varian. 

Bentuk filenya berupa CorelDraw yang akan saya kirimkan melalui email pembeli setelah melakukan transfer ke rekening yang saya sebutkan setelah komunikasi. Namun jika Anda menginginkan beberapa varian maka harganya lebih mahal.

Yang sering dipakai ialah standar, tebal, agak tipis, tipis dan tumpul. Semakin banyak kalian berkreasi dengan tebal tipisnya ukuran huruf dan angka, maka semakin variatif pula koleksi tempat sticker kalian.

Artinya peluang menjadi langganan para pembuat plat nomor kendaraan pun semakin terbuka lebar. Karena setiap varian memiliki penggemar masing-masing.

Jika ada pertanyaan berapa harga jasa cutting sticker plat nomor motor? Di tempat saya, Tanjungpinang, untuk plat nomor motor harganya Rp15.000 sepasang dan Rp30.000 untuk sepasang plat nomor mobil.

Setiap tukang buat plat nomor motor yang menjadi langganan saya juga mendapatkan masking tape secara berkala. Masking tape ini saya pisahkan di lembaran backing paper bekas stiker agar digunakan seperlunya.

Berminat dengan panawaran ini? Silakan hubungi saya melalui kontak di halaman blog ini. Semoga artikel tentang cutting sticker pelat nomor motor ini bermanfaat bagi kalian. ***

0 Response to " Cutting Sticker Plat Nomor Motor Murah - 081290398495"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel