Stiker Kaca Belakang Mobil Avanza

stiker-kaca-belakang-mobil-avanza
Foto - twitter/@taci_malangraya

Kaca mobil Avanza yang polos bagi sebagian pemiliknya rasanya kurang sip. Karenanya banyak yang memburu aksesorisnya, baik offline maupun online. Bagi tukang stiker, menyediakan stiker kaca belakang mobil Avanza merupakan peluang bagus.

Seperti kalian lihat sendiri, bisa dikatakan Toyota Avanza adalah mobil sejuta umat. Banyak sekali orang yang memilikinya. Seri-seri terbarunya juga dengan mudah menghiasi jalan.

Untuk memilih stiker kaca belakang mobil Avanza sebenarnya tidak usah terlalu bingung. Bagi pemilik usaha, mungkin terpikir untuk memasang stiker promosi.

Biasanya untuk jenis stiker ini menggunakan bahan oneway, yakni bahan yang memiliki lubang kecil-kecil seperti pori. Sebelumnya harus dicetak dahulu desainnya menggunakan mesin digital printing.

Stiker untuk promosi atau branding ini menutupi seluruh area kaca belakang mobil. Untuk pemasangannya serahkan saja kepada tukang stikernya.

Alternatif lain stiker kaca belakang mobil Avanza ialah tulisan atau logo. Logo banyak ditempelkan untuk mereka yang bergabung atau anggota sebuah klub otomotif atau komunitas.

Dengan logo tersebut, pengendara yang ada di belakang mobil tadi tahu jika di dalam kendaraan ada anggota sebuah klub. Yang paling sering ditempelkan ialah logo komunitas mobil.

Misalnya untuk stiker kaca belakang mobil Avanza, bisa memasang stiker Yoyota Avanza Club Indonesia (TACI). Asal tahu saja ya sob, TACI adalah komunitas para pengguna Toyota Avanza di seluruh Indonesia yang berpusat di DKI Jakarta.

Komunitas ini beranggotakan lebih dari 2.000 member, tersebar di 24 Provinsi dan 85 kota di Indonesia.

Selain itu bisa juga memilih stiker happy family yang masih saja populer di Indonesia. Itu lho stiker yang bentuknya gambar abstrak orang yang biasanya terdiri dari ibu, ayah, anak atau anggota keluarga lainnya.

Banyak penjual online jenis stiker ini dan harganya juga tidak terlalu mahal. Jika memasan di tukang stiker setempat, harganya berkisar Rp20.000 sampai Rp25.000 dengan ukuran lebar tak lebih dari 20 centimeter dan tinggi 12 centimeter.

Ingin tampil beda? Kalian juga bisa memasang stiker kaca belakang mobil Avanza berupa tulisan warning. Misalnya peringatan di dalam mobil ada anak kecil dan sebagainya.

Lalu bisa juga stiker yang lucu. Yang seperti ini akan membuat orang lain tertawa atau geli sendiri bila membacanya. 

Beberapa contoh stiker seperti itu diantaranya: Who Care About Pedals? Iam Flying. If You Think This is Slow, Wait Until We Go Uphill; My Driving Scares Me Too dan sebagainya.

Itulah beberapa ide stiker kaca belakang mobil Avanza, semoga bermanfaat. Stiker tersebut juga bisa diaplikasikan untuk jenis merek mobil lain. ***

0 Response to "Stiker Kaca Belakang Mobil Avanza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel