Bahan Vinyl Chrome untuk Wrapping Mobil (Part - 1)

chrome-vinyl-wraps-and=films

Bahan vinyl chrome untuk wrapping kendaraan sangat beragam. Baca tulisan ini jika kalian ingin meningkatkan reputasi sebagai tukang stiker profesional. 

Bahan-bahan chrome vinyl wraps and films yang akan kita bahan ini merupakan material premium. Mungkin beberapa jenis belum atau tidak dijual di Indonesia, namun kalian bisa membelinya secara online.

Vinyl chrome memang mendapatkan tempat di hati sejumlah pemilik kendaraan. Dengan membungkus kendaraannya dengan vinyl chrome, mereka ingin menampilkan kesan yang elegen, mahal dan berkelas.

Pilihan Chrome Vinyl Wraps And Films

Merek vinyl chrome di bawah ini bukan dari satu pabrikan sehingga kalian bisa membandingkannya.

1. 3M Wrap Film Series 1080

Merupakan Gloss Silver Chrome dan buat pilihan cerdas dengannya. Film pembungkus Chrome ini memberi kalian kinerja luar biasa dengan kemampuan untuk membungkus dan meregangkan film sebanyak 130% di sekitar kurva dan sudut karena pengukurnya yang sangat tebal yakni 5,9 milimeter. 

Plus, ketika kalian meningkatkan ke Silver Chrome Seri 1080 ini, kalian akan mendapatkan krom cermin yang seolah-olah nyata.

2. 3M Wrap Film Series 2080 - Gloss Silver Chrome

Film Silver Chrome Vinyl Wrapping seri 3M 2080 memiliki kualitas di atas yang lain. Baru dan ditingkatkan, ia menggantikan seri pendahulunya yaitu 1080 Silver Chrome.

Ketika kalian menginginkan Chrome Wrap ultra-realistis yang dapat diregangkan lebih dari 130% tanpa kegagalan dan finishing cermin yang benar dan halus, kalian harus mencoba Silver Chrome 2080 ini. Salah satu keunggulannya ada saluran udara atau free bubble.

3. Avery Dennison SF 100 Conform Film - Black Chrome

Ini adalah film pembungkus Chrome cermin sejati yang mampu melawan waktu. Jika ingin ketahanan, gunakan Avery film SF 100. 

Pembungkus vinil Black Chrome ini dinilai mampu tahan selama 6 tahun dengan tebal 5,7 mm yang mengesankan. Ini artinya akan lebih mudah daripada film 3 mm yang lebih tipis. 

Yang terbaik dari semuanya, bahan ini tidak akan menghindari terjadinya kerutan seperyi kulit jeruk.

4. Avery Dennison SF 100 Conform Film - Blue Chrome

Avery SF 100 Blue Chrome memberi kalian gaya dan performa yang tidak akan ditemukan di bahan lain. Tidak seperti krom berwarna lainnya, bungkus vinil Blue Conform Chrome ini dijamin tahan hingga enam tahun. 

Selain itu, ia memiliki finishing cermin yang benar tanpa tekstur kulit jeruk dan dua kali lebih tebal dari merek lain.

5. Avery Dennison SF 100 Conform Film - Gold Chrome

Avery film pembungkus SF 100 Gold Chrome memungkinkan kalian menambahkan tampilan emas 24 karat ke interior atau eksterior kendaraan.

Ketika menginginkan Gold Chrome, kalian benar-benar hanya memiliki beberapa opsi untuk dipilih, jadi mengapa tidak menghabiskan uang tunai tambahan dan pergi untuk yang terbaik? 

Dengan ketebalan 5,7 mm dan daya tahan 6 tahun, kalian tahu akan mendapatkan hasil maksimal untuk uang yang sudah dikeluarkan untuk menggunakan produk ini.

6. Avery Dennison SF 100 Conform Film - Red Chrome

Red Chrome adalah bahan yang mengesankan suasana panas atau penuh semangat dan menjadi alasan terbaik memilih jenis ini. Tidak ada warna yang agresif seperti merah dan tidak ada yang lebih kilat dari krom. 

Film Avery SF 100 Red Chrome ini memiliki finishing cermin yang benar-benar hidup tanpa tampilan kulit jeruk dari film yang lebih murah karena ketebalannya yang meningkat (5,7 mm) dan memberi Anda daya tahan hingga 6 tahun.

7. Avery Dennison SF 100 Conform Film - Silver Chrome

Avery SF 100 Silver Chrome memberi kalian tampilan klasik chrome cermin nyata di mana pun digunakan. 

Jangan puas dengan krom yang lebih murah yang memiliki umur ketahanan singkat dan berkerut layaknya kulit jeruk. Bungkus kendaraan kalian dengan tenang dan tingkatkan ke Silver Chrome setebal 6 mm yang hanya dibuat oleh Avery.

Merek dan seri lainnya untuk vinyl chrome sebagai bahan pembungkus kendaraan akan saya sambung pada tulisan berikutnya. Semoga bermanfaat. ***

0 Response to "Bahan Vinyl Chrome untuk Wrapping Mobil (Part - 1)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel