Bahan Sticker TeckWrap, Kelebihan dan Kekurangannya

cuttingstickerupdate - TeckWrap merupakan bahan sticker yang belum lama hadir, namun pemasarannya yang lumayan bagus serta promosinya gencar melambungkan namanya. Termasuk di Indonesia.

Adalah Charles Heidenreich dari Baltimore, Maryland, Amerika Serikat yang pertama memiliki semangat dan visi untuk melahirkan Teckwrap. Kala itu tahun 2012. Coba sobat ingat, pada tahun itu di Indonesia sudah beberapa merek bahan sticker yang lebih dahulu masuk dan beredar.

Tim yang direkrut harus bekerja keras untuk menciptakan vinyl yang bermutu tinggi, yang tahan menghadapi cuaca di luar. Sementara lebih jauh dari itu, TeckWrap berharap produknya bisa dibeli olah para pelaku usaha sticker.

kelamahan dan kelebihan bahan sticker teckwrap usa


Sebagai bahan pembungkus kendaraan, TeckWrap mengklaim produknya memiliki daya tahan rata-rata tiga tahun. Hal itu bisa dicapai berdasarkan kondisi normal.

Namun ada faktor yang dapat mengesampingkannya itu. Diantaranya iklim dan kebiasaan pengemudi kendaraannya sendiri.

Untuk perlahan-lahan menguasai pasar bahan sticker, TeckWrap menerapkan kebijakan meluncurkan desain baru setiap tiga bulan sekali. Mengapa hal ini dilakukan? Karena TeckWrap menyadari produknya tak jauh beda dengan fesyen yang setiap saat bisa berubah.

Produk TeckWrap pertama yang dilepas ke pasaran ialah Seri 180 dengan warna-warna sederhana namun menarik. Hibrid polimeriknya direkomendasikan untuk permukaan kurva halus dan menengah.

Dilanjutkan dengan peluncuran seri TeckWrap 190 dari warna metalik mengkilap. Inovasi TeckWrap berlenjut dengan matte dan bunglon yang cocok untuk pembungkus kendaraan, terbukti produk ini melesatkan penjualan pada tahun 2016.

Pada tahun 2016 inilah dunia mulai melirik TeckWrap. Markas besarnya tetap di Baltimore, sementara sejumlah dealer profesional pun dibentuk di berbagai negara. Produk TecjWrap dijual dari gudang-gudangnya yang ada di Amerika, Jerman, Rusia dan Cina.

Pada Tahun 2016 dan 2017, TeckWrap menandatangani kontrak distributor dengan mitra dari beberapa negara. Yaitu Brasil, Hongaria, Indonesia, Iran, Malaysia, Slovakia, Korea Selatan, Singapura, Turki, dan Vietnam.

Buat sobat yang ingin tahu perusahaan di Indonesia yang menandatangani kerja sama dengan TecjWrap silakan dibuka Menu Pelapak dan temukan dealer TeckWrap beserta kontaknya.

Setahun kemudian, pada 2018 giliran mitra dari Australia, Denmark, Guatemala, Malta, Pakistan, Rumania, Sri Lanka, Swiss, dan UEA bergabung dengan tim TeckWrap.

Tahukah sobat sticker di Indonesia, TeckWrap mengusung dua slogan yaitu Kualitas dan Keragaman dan Rasakan Perbedaannya.

Kelebihan Bahan Sticker Teckwrap

  • Memiliki bahan mirror chrome yang dapat ditarik dengan teknik pemanasan. Hal ini merupakan kelebihan karena pemasangan bahan sticker tak selamanya dilakukan untuk media yang rata. Ada kalanya bahan membutuhkan sentuhan ditarik dengan pemanasan secukupnya untuk menutup media dengan sempurna.
  • Warna yang dimiliki TeckWrap bisa diandalkan. Artinya konsumen tidak akan merasa kecewa mengeluarkan biaya cukup tinggi dengan bahan sticker yang merada dapatkan di bodi kendaraan mereka. Jika Anda memberikan garansi warna yang tak cepat pudar, cobalah tawarkan TeckWrap.
  • Berani mengeluarkan warna-warna baru yang tak ditemukan di bahan sticker merek lain. Untuk urusan ini TeckWrap pantaslah diacungi jempol. Dengan pilihan warna yang cukup banyak tentu akan membuat konsumen juga lebih pusa. Karena ia bisa mendapatkan warna pembungkus mobilnya sesuai dengan keinginan.
  • Permukaan atau tekstur chrome TeckWrap cenderung lebih halus. Ini memberikan kesan tambahan berupa elegan saat dipasangkan di bodi kendaraan.
  • Memudahkan pemasangan dengan dihadirkannya teknologi penghilang udara atau bublle free yang artinya bahan yang bebas dari gelembung.
  • Memiliki dealer utama dan agen-agen penjualan lain yang tersebar di Indonesia. Artinya bagi sobat pelaku usaha sticker dengan mudah mendapatkan bahan jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
  • Namun sebuah produk, tak terkecuali TeckWrap pun memiliki kelemahan yang akan saya tuliskan di bawah ini.

Kelemahan  Bahan Sticker TeckWrap

  • Bagi pemasang bahan sticker pemula, akan terasa agak kesulitan untuk mengaplikasikannya ke bodi kendaraan. Sebaiknya dicoba dahulu untuk mengetahui tingkat kelenturannya serta derajat pemanasan.
  • Harganya masih lumayan tinggi bagi para pemain sticker kakilima. Seperti sobat ketahui, konsumen sticker kakilima adalah mereka yang biasanya masih suka membandingkan. Karenanya, saya lihat para pemain sticker kakilima masih setia dengan bahan-bahan sticker besutan pabrikan di China.

Demikianlah ulasan saya tentang bahan sticker TeckWrap, semoga memberikan sesuatu yang berguna untuk sobat semua. ***

0 Response to "Bahan Sticker TeckWrap, Kelebihan dan Kekurangannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel