Daftar Mesin Cutting Murah di Indonesia

cuttingstickerupdate - Pebisnis cutting sticker di Indonesia masih didominasi oleh Usaha Kecil Menengah (UKM). Berdasarkan kenyataan tersebut saya akan memposting sejumlah merek mesin cutting sticker dengan harga yang masih terjangkau, karena di bawah Rp10 juta.

Memang dari daftar di bawah ini didominasi mesin cutting buatan China, namun ada juga yang buatan Jepang. Kita ketahui, perkembangan teknologi di Negeri Tirai Bambu ini sangat luar biasa. Semua mesin dibuat, mirip dengan produk Eropa atau Amerika dibuat, dengan harga yang njomplang biangets.

Dan para pemain sticker jujur saja bersyukur dengan kehadiran mesin-mesin cutting yang harganya terjangkau.

Berikut daftar Mesin Cutting Sticker Murah

Mesin Cutting Sticker Jinka 451

Mesin Cutting Jinka 451


Setahu saya inilah mesin cutting sticker termurah yang ada di pasaran Indonesia. Dengan kemampuan potong pada area lesebar 30 centimeter, Mesin Cutting Sticker Jinka 451 dibanderol Rp3.8 jutaan. Bisa menjadi pilihan bagi pemula yang ingin mencetak cutting sticker kecil.

Mesin Cutting Sticker Jinka XL 451 E

Jinka XL 451 E


Bagi pemilik bujet atau anggaran terbatas namun butuh mesin cutting sticker, Mesin Cutting Sticker Jinka XL 451 E ini bisa menjadi pilihan. Sama sama memiliki area potong selebar 30 centimeter, Mesin Cutting Sticker Jinka XL 451 E bisa dibeli seharga Rp4,5 jutaan.

Mesin Cutting Sticker Redsail Rs500c

mesin cutting redsail rs 500 c


Selain merek Jinka, Anda juga bisa menjajal mesin cutting sticker redsail rs500c. Mesin cutting sticker ukuran terkecil dari Redsail ini memiliki lebar area potong hingga 40 centimeter. Mau tahu harganya? Rp4,5 jutaan.

Mesin Cutting Sticker Redsail Rs720c

redsai rs 720 c


Berkemampuan potong pada area selebar 60 cm, mesin cutting sticker redsail rs720c manurut sebagian penggunanya memiliki kemampuan di atas mesin cutting sticker Jinka.

Sekadar catatan, Redsail adalah mesin cutting generasi pertama yang dipasarkan di Indonesia. Meski sekarang Indonesia dibanjiri produk serupa, namun mesin cutting sticker redsail rs720c masih menjadi pilihan karena harganya hanya Rp5,5 jutaan.

Silhouette Cameo

silhouette cameo series


Jika Anda menginginkan kualitas, mesin cutting sicker silhouette cameo bisa dijadikan pilihan tepat. Mesin cutting sicker silhouette cameo merupakan mesin cutting sticker buatan Amerika. Sudah pasti oke punya.

Khususnya saat memotong pola pola yang kecil. Cocok untuk produksi sticker cutting mini, sablon kaos, garskin handphone, pelat nomor polisi dan lain lain. Harganya Rp5,5 jutaan dan memiliki area potong 30 centimeter.

Mesin Cutting Sticker Jinka 721

jinka 721


Mesin cutting stiker Jinka 721 adalah tipe tengah dengan area cutting ukuran sedang, yakni 60 centimeter. Tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, tipe ini salah satu yang terlaris karena cukup memenuhi kebutuhan standar usaha cutting stiker.

Di tengah serangan merek-merek baru, Jinka masih menjadi salah satu yang paling dicari konsumen mesin cutting stiker karena reputasi kualitas dan keawetannya. Bisa disebut bahwa inilah mesin jutting yang paling banyak dipakai oleh para pemain sticker di Indonesia.

Mesin Cutting Sticker Jinka XL 721 E

jinka xl 721


Mesin Cutting Sticker Jinka XL 721 E sama dengan tipe JInka XL lainnya. Bedanya, Mesin Cutting Sticker Jinka XL 721 E memiliki area potong sebatas 60 centimeter. Bisa Anda bawa jadikan modal usaha cutting sticker dengan harga Rp5,8 jutaan. Mesin Cutting Sticker Jinka XL 721 E bisa dikatakan salah satu produk terlaris Jinka dan menjadi pilihan pebisnis cutting sticker di Indonesia.

Sama seperti saudaranya, Jinka XL 771 E juga dikenal sebagai mesin cutting sejuta umat. Tak sedikit pelapak yang menjualnya sehingga sobat juga memiliki banyak pilihan tempat berbelanja.

Mesin Cutting Sticker Teneth TH740

teneth th 740


Varian dari Teneth ini bentuknya mirip dengan seri TH1330. Bedanya hanya pada area potong yaitu 60 centimeter. Mesin Cutting Sticker Teneth TH740 bisa Anda miliki dengan harga Rp6,5 juta. Bagaimana, Anda tertarik?

Soal daya tahan saya rasa sebanding dengan Jinka dan prodyk China sekelas lainnya. Namun saat diluncurkan ada yang agak aneh bagi pemain sticker, yakni penjepit bahan stickernya hanya terdapat dua biji. Sementara merek lainnya ada tiga.

Mesin Cutting Sticker Jinka 1351

jinka 1351


Jinka 1351 adalah varian merek Jinka dengan area cutting terbesar. Dengan harga hanya 7 jutaan, tipe ini terbilang murah untuk mesin cutting sticker dengan area cutting satu seperempat meter lebih; sangat cocok untuk cutting desain-desain besar seperti sticker mobil, truk, dan lain-lain.

Sampai saat ini, Jinka masih menjadi salah satu favorit pencari mesin cutting sticker karena kebandelan, kualitas, dan harganya yang ekonomis.

Mesin Cutting Sticker Jinka XL 1351 E

jinka XL 1351 E


Jinka terus melakukan perubahan pada produknya. Salah satunya ya Mesin Cutting Sticker Jinka XL 1351 E ini. Mesin cutting sticker ini memiliki area potong 120 centimeter. Bentuknya lumayan menyenangkan untuk dilihat, dan bisa Anda miliki dengan anggaran sekitar Rp7 jutaan.

Mesin Cutting Sticker Teneth T24L

teneth t 24 l


Mesin Cutting Sticker Teneth T24L memiliki kemampuan memotong bahan sticker dengan area lebar 60 centimeter. Saat ini Teneth sudah mulai dikenal di kalangan pelaku usaha cutting sticker. Harganya pun tak terlalu mahal untuk usaha menengah, Rp7 jutaan.

Mesin Cutting Sticker Redsail Rs1360c

Redsail RS 1360 C


Sebagai pemain terlama di Indonesia, Redsail tak hanya mengeluarkan satu produk. Salah satunya adalah Mesin Cutting Sticker Redsail Rs1360c ini. Ia memiliki area potong paling lebar dibandingkan merek Redsai lainnya, yakni mencapai 120 centimeter. Harganya yang berkisar Rp7 jutaan juta bisa menjadi pilihan terbaik.

Mesin Cutting Sticker Teneth TH1330

Teneth TH 1330


Meski termasuk keluaran atau seri terdahulu dari Teneth, namun Mesin Cutting Sticker Teneth TH1330 masih tetap dicari. Dibanderol Rp8 jutaan, ia mampu memotong bahan sticker dengan area selebar 120 centimeter.

Mesin Cutting Sticker Teneth T48L

Teneth T 48 L


Nah Mesin Cutting Sticker Teneth T48L ini mampu memotong area yang lebih lebar dibandingkan Teneth TH1330, yaitu 130 centimeter. Bedanya dengan sebelumnya, material yang digunakan sudah aluminium bukan plastik. Dengan demikian ia terlihat lebih kokoh dan awet. Mau tahu harganya? Sekitar Rp8 jutaan.

Mesin Cutting Sticker Expert 24

GCC Expert 24


Jika Jinka dan Redsail produksi Tiongkok, Mesin Cutting Sticker Expert 24 adalah mesin cutting sticker buatan Taiwan, yaitu perusahaan besar bernama GCC. Mesin Cutting Sticker Expert 24 memiliki area potong 60 centimeter. BIsa langsung dioperasikan melalui CorelDRAW dan dibanderol Rp9 jutaan.

Mesin Cutting Sticker Copam CP2500

copam CP 2500


Mesin Cutting Sticker Copam CP2500 dikenal sebagai alat cutting sticker dengan bodi produknya yang kokoh karena terbuat dari metal, bukan fiber atau plastik.

Dari segi kualitas produk, alat cutting sticker Copam CP2500 memang tidak diragukan lagi sesuai dengan harganya yang terbilang lumayan mahal untuk alat cutting sticker China. Ia memiliki lebar area potong 60 centimeter. Harganya Rp9,5 jutaan.

Pilihan Lain

Ingin mesin cutting stcker yang ukuran lebar potongnya lebih kecil? Anda bisa membeli produk mesin cutting sticker sebagai berikut:

Mesin Cutting Sticker Teneth TH330

teneth TH 330


Mesin Cutting Sticker Teneth TH330 adalah seri terkecail dari TH series. Area potong maksimalnya hanya 33 centimeter. Cocok bagi yang benar benar memulai usaha cutting sticker. Meski belum begitu lama memasuki pasar mesin cutting sticker Indonesia, produsen Teneth sepertinya tidak ingin setengah-setengah dengan produknya.

Presisi yang akurat untuk bekerja dengan font kecil, Kompatibilitasnya dioperasikan melalui PC berbasis Windows 7, slot SD Card dimana mesin ini bisa dijalankan secara portable, Kemampuannya meng-cutting bahan-bahan agak tebal seperti flock/flex, serta tongkrongan produknya yang ekslusif, adalah fitur-fitur mesin cutting Teneth TH330 yang sangat layak dipertimbangkan oleh Anda.

Mesin Cutting Sticker Jinka 361

Jinka 361


Anda mencari mesin cutting sticker murah? Mau mencoba usaha cutting sticker dengan modal minimal? Jinka 361 adalah pilihan pintar. Disamping karena keluaran Jinka, merek yang dikenal dengan harga bersahabat di kantong tanpa mengesampingkan kualitas, Jinka 361 juga murah karena ia merupakan tipe terkecil dari JK-Series.

Area cuttingnya hanya 27 Cm, tapi memiliki kemampuan cutting yang cukup untuk Anda memulai usaha cutting sticker motor maupun cutting sticker ukuran kecil. Presisinya juga lumayan bagus. Dilengkapi software ArtCut pada tiap paket pembeliannya, mesin cutting sticker murah Jinka 361 ini juga dilengkapi plugin untuk bisa dijalankan melalui program grafis CorelDRAW. Harganya Rp3,8 juta.

Baca Juga:

Pilih Mesin Cutting Sticker Jepang atau Cina?

Tips Membeli Mesin Cutting Sticker

Pengertian Mesin Cutting atau Plotter

Catatan:
Jinka 361 telah discontinued dan diganti Jinka S451. 'S' kependekan dari 'standar' menyempurnakan tipe sebelumnya (361) dari segi area cutting maksimum menjadi sepenuhnya 30cm. Tipe S ditambahkan di depan angka tipe setelah dikeluarkannya Jinka tipe XL.

Tipe S juga mengalami penyempurnaan dari segi ketahanan mainboard dan powersupply, namun hadir tanpa dilengkapi red pointer untuk contour-cut (berbeda dengan tipe XL451).

Nah, Anda kini sudah memiliki gambaran mengenai mesin cutting sticker apa yang sekiranya cocok dengan kebutuhan dan bujet di kantong. Semoga uraian tentang berbagai jenis mesin cutting sticker murah ini bisa membantu. Harganya Rp4,5 juta. ***

0 Response to "Daftar Mesin Cutting Murah di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel